Setiap Apresiasi Berharga, Ini Cara Tepat Menyampaikannya

Melihat prestasi orang lain atau sekadar penampilan yang memesona tak jarang membuat kita ingin memuji sisi baiknya. Tapi memberikan apresiasi seperti pujian pun nggak bisa asal kamu lakukan. Lalu, bagaimana caranya membuat apresiasi yang ideal?

Hindari berbasa-basi, tulus tanpa sindiran dan jangan memilih topik sensitif. Agar terhindar dari kesan fake, lakukan dengan penuh percaya diri. Tentu, rasa percaya diri tidak hanya datang dari pribadimu, tapi juga karena kulitmu yang sehat dan cerah.

Nah, agar kamu makin pede dan terhindari dari kulit kusam, ayo kenali apa saja penyebab kulit kusam berikut ini.

1. Stres

Saat stres, kadar kortisol dalam tubuh meningkat dan mengalihkan lebih banyak sirkulasi ke organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal, dan otak. Akibatnya, sirkulasi darah yang membawa nutrisi ke kulit jadi terhambat dan menyebabkan tampilan yang kusam.

Kendalikan tingkat stres dengan meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas favorit. Mulai dari berlatih yoga, menggunakan masker wajah, streaming drama terbaru, atau berjalan-jalan.

2. Kurang tidur

Kulitmu bekerja keras melindungi diri dari berbagai faktor lingkungan di siang hari. Malam hari menjadi momen penting bagi kulit untuk memperbaiki diri. Tapi, kurang tidur dapat menghambat proses regenerasi dan memicu kulit kusam. Tidur di jam yang sama, minimal 7 jam setiap malam akan membantu mempertahankan kulit glowing yang sehat.

3. Polusi dan sinar matahari

Paparan sinar matahari dan polusi keduanya merupakan penyebab utama kulit kusam dan kehilangan glowing alaminya. Radiasi UV dan polusi dapat memicu pembentukan radikal bebas, yang bikin kulit tampak kusam.

Memang sulit untuk mencegah semua paparan sinar matahari atau membatasi paparan polusi, terutama jika tinggal di kota. Solusinya, masukkan antioksidan ke dalam rutinitas perawatan kulit untuk membantu menetralkan radikal bebas yang merusak kulit.

Tak perlu bingung mencari rangkaian perawatan yang membantu mencerahkan kulit. Pilih Natur-E White Brightening Series yang hadir dengan TruBright Complex yang terbukti efektif merawat kulit agar tampak cerah alami dan sehat.

Mulai dari Natur-E White Brightening Face Wash dengan Whip Foam Technology, yang memiliki tekstur busa padat namun lembut di kulit. Efektif angkat kotoran dan sel kulit mati dari pori-pori kulit, kandungan Natural Derived Surfactants mencegah iritasi kulit. Tanpa synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, produk pembersih wajah ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit.

Lanjutkan perawatan kulit dengan mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum. Formulanya mudah diserap oleh kulit, teknologi Gel Network System-nya membantu memerangkap kandungan aktif serum, yang terbukti mencerahkan kulit dalam 14 hari.

Setelah serum, nutrisi kulit di pagi hari dengan Natur-E White Brightening Day Cream. Kandungan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite bantu cerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 18 dan PA++, yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Di malam hari, rawat kulit dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Selain TruBright Complex yang efektif mencerahkan kulit wajah, kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya menjaga kelembapan kulit semalaman.

Selain kulit wajah, kulit tubuh yang terpapar polusi dan sinar matahari setiap harinya juga rentan kusam. Lindungi dengan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang mengandung Glutathione dan GigawhiteTM. Teruji klinis membantu kulit tampak cerah alami dalam 48 hari, vitamin E alami dan kandungan Olive di dalamnya menjaga kulit lembap hingga 10 jam.

4. Pola Makan yang Buruk

Kurang makan buah dan sayur membuat tubuh kekurangan nutrisi untuk merawat kulit sehat. Kalau kesulitan mengubah pola makan secara drastis, lakukan beberapa perubahan kecil. Mulai dengan mengubah kudapan tinggi gula dengan buah-buahan, tambahkan porsi sayur lewat salad atau smoothie, hingga mengganti minuman manis dengan fruit infused water.

Namun, mengandalkan buah dan sayur saja hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit. Dukung kecukukan nutrisi kulit dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule setelah makan malam. Kandungan Glutathione, vitamin E alami, dan Olive Fruit Extract-nya jaga kulit cerah sekaligus bantu meningkatkan imunitas tubuh.

Yuk, #ShowYourTruBright dengan Natur-E White Brightening Series yang rawat kulitmu dari luar dan dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!