Upgrade Rutinitas Skincare untuk Miliki Kulit Cerah Alami dalam 14 Hari

Upgrade Rutinitas Skincare untuk Miliki Kulit Cerah Alami dalam 14 Hari

Sudah rutin merawat kulit tapi tetap tampak kusam? Ada berbagai penyebab kulitmu kehilangan glowing alaminya seperti kurang tidur, stres, pola makan yang buruk, hingga terlalu sering terpapar radikal bebas dan sinar matahari. Tak perlu galau, upgrade saja cara mengatasi kulit kusam dengan beberapa perubahan mudah ini.

1. Bersihkan wajah meskipun tidur larut malam

Kunci untuk kulit yang lebih cerah adalah menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit secara menyeluruh. Sebum dan polusi dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan kulit kusam. Selain rutin mencuci wajah di pagi hari, selalu sempatkan waktu untuk membersihkan wajah di malam hari meskipun tidur terlambat karena harus mengejar deadline atau terlalu asyik menonton drama favorit.

Cukup pijatkan sedikit pembersih wajah berformula ringan seperti Natur-E White Brightening Face Wash. Berkat Whip Foam Technology, tekstur busanya yang padat ampuh mengangkat kotoran, namun kulit tetap terasa lembut dan lembap. Kandungan Natural Derived Surfactants bikin kulit terasa segar dan bebas iritasi, sehingga cocok untuk semua jenis kulit karena bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA.

2. Aplikasikan Tabir Surya Saat Berjemur Pagi

Merasakan hangatnya sinar matahari di pagi hari bisa bikin kamu lebih bersemangat jalani hari, sekaligus menjaga kesehatan tubuh. Tapi sebelum melakukannya, nggak ada salahnya melakukan persiapan dengan mengoleskan tabir surya di wajah dan membiarkan area tubuh lainnya terkena sinar matahari pagi untuk asupan vitamin D.

Berbeda dengan terik matahari di siang hari yang berdampak buruk buat kulit tangan dan area tubuh lainnya. Oleskan pelembap yang sudah dilengkapi tabir surya seperti Natur-E White Brightening Hand & Body Serum.

Kandungan vitamin E alami dan Olive di dalam handbody ini mampu menjaga kulit tetap lembap selama 10 jam. Instant tone-up effect bikin kulit cerah alami sejak pemakaian pertama, kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga ini pun telah teruji klinis mampu memberikan brightening effect.

3. Ulangi Pelembap Jika Diperlukan

Ingin mendapatkan kulit cerah alami, pilih produk yang bukan hanya mengandung bahan aktif pencerah, tapi juga menjaga kelembapan kulit. Gunakan serum yang menutrisi dengan formula yang ringan dan mudah diserap oleh kulit seperti Natur-E White Brightening Serum.

Teknologi Gel Network System-nya bikin kulit lebih lembut, segar, dan cerah alami. Mampu memberikan Brightening Effect, gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari pada kulit wajah yang sudah dibersihkan

Jaga kelembapan kulit dengan rutin mengoleskan pelembap, jangan sampai kurangnya hidrasi bikin kulit kering dan tampak kusam. Gunakan face cream yang mengandung bahan pencerah alami seperti Natur-E White Brightening Day Cream dengan instant tone-up effect yang memberikan hasil kulit cerah sejak pemakaian pertama. Tak ketinggalan tabir surya SPF 18 dan PA++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, terutama saat mengenakan masker sepanjang hari.

Selain perawatan kulit di pagi hari, jangan lupa untuk selalu menggunakan Natur-E White Brightening Night Cream sebelum tidur. Mengandung TruBright Complex yang cerahkan kulit wajah, kulit pun bebas kering semalaman berkat kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil yang jaga kulit tetap lembap semalaman.

Percayakan perawatan kulitmu dengan Natur-E White Brightening Face Series yang mengandung TruBright Complex. Terdiri dari Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah eumelanin atau pemicu kulit gelap, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione di kulit, serta vitamin E alami yang jaga kulit lembap dan bebas dari efek buruk radikal bebas.

Selain mengandalkan produk skincare, #ShowYourTruBright dengan memenuhi asupan nutrisi dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule. cara minumnya, cukup 2 soft capsule setelah makan malam, kandungan Glutathione, vitamin E alami, dan Olive Fruit Extract-nya mencegah kerusakan kulit dan turunnya imun tubuh akibat radikal bebas.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!