4 Manfaat Pink Pomelo untuk Kulitmu yang Cantik dan Sehat

4 Manfaat Pink Pomelo untuk Kulitmu yang Cantik dan Sehat

Akhir-akhir ini penggunaan bahan alami untuk merawat kesehatan kulit sedang booming. Salah satunya pomelo yang merupakan jenis jeruk terbesar yang banyak ditemukan di Asia Tenggara.

Memiliki nama ilmiah Citrus maxima, pomelo memiliki rasa manis asam yang segar sehingga banyak digunakan untuk tambahan salad atau dimakan langsung. Bukan hanya enak, kandungan nutrisi dalam pink pomelo bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit, lho.

1. Mempercepat Sembuhnya Luka

Pink pomelo dikenal memiliki kemampuan untuk membantu regenerasi dan perbaikan sel kulit. Mengaplikasikan sari buahnya pada kulit sepuluh menit sebelum mandi dapat memulihkan kulit yang mengalami bekas luka, tergores maupun terbakar matahari. Hal ini dipicu kandungan enzim di dalamnya yang membantu memproduksi kolagen sehingga kulit jadi lentur dan mempercepat pemulihan luka.

2. Mengatasi Jerawat

Buat yang memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, buah pomelo bisa jadi sahabat terbaikmu. Mengonsumsi sepotong jeruk yang sering disebut sebagai jeruk bali ini setiap hari dapat membantu mengurangi produksi sebum di kulit sehingga menekan kemungkinan munculnya jerawat.

Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Walau dikenal sebagai sumber vitamin D alami, terlalu sering terkena sinar matahari dapat memicu berbagai masalah, dari sensasi terbakar hingga memicu kanker kulit. Bantu lindungi kulit dengan rutin konsumsi pink pomelo. Nutrisinya mampu memperbaiki sel epidermis kulit sehingga mengoptimalkan perlindungan UV dan mencegah kerusakan yang bisa disebabkan oleh sinar UV.

3. Mencerahkan Kulit

Kandungan vitamin C dalam jeruk memang telah dikenal mampu mencerahkan kulit. Begitu juga dengan pink pomelo. Kadar vitamin C yang cukup tinggi mampu meningkatkan produksi kolagen di kulit, sehingga mengoptimalkan peremajaan sel-sel kulit dan membuat kulit terasa halus. Selain itu, asupan rutin buah pomelo juga efektif mengurangi bintik-bintik cokelat dan pigmentasi, membuat kulit tampak cerah merata.

Untuk memanfaatkan khasiat pink pomelo untuk merawat kesehatan kulit, tidak perlu bingung mencarinya. Gunakan Natur-E Hand & Body Lotion Pink Revitalizing yang mengandung ekstrak pink pomelo. Gunakan setiap pagi sebelum beraktivitas untuk mendapatkan kulit yang cerah merata walau sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas dari polusi lingkungan. Dilengkapi butiran e-beads yang unik untuk kulit yang lembap lebih lama serta tabir surya yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain perawatan kulit dari luar, optimalkan perlindungan kulit dengan nutrisi dari dalam, seperti rutin konsumsi sayur dan buah. Sayangnya, buah dan sayur setiap harinya hanya mampu memenuhi kebutuhan kulit kita sebesar 25% saja. Untuk itu perlu adanya konsumsi tambahan yaitu dengan minum suplemen agar kebutuhan kulit lengkap terpenuhi. Natur-E Orange 300 Soft Capsule bisa jadi pilihan agar kulit ekstra lembap dan lebih sehat.

Kandungan vitamin E sebesar 300 IU yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu. Cukup minum satu kali sehari setelah makan tanpa takut mengalami efek samping dan aman dikonsumsi setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Tunggu apalagi, manfaatkan kandungan pink pomelo untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu yuk!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!