Ulik Rahasia Kulit Cantik dan Mulus Ala Beauty Blogger

Ulik Rahasia Kulit Cantik dan Mulus Ala Beauty Blogger

Muda, cantik, dan terkenal. Itulah kesan yang sering didapat dari beauty blogger. Selain kepopulerannya, ada satu hal yang bisa dipetik dari mereka yaitu luasnya pengetahuan mereka tentang perawatan kulit. 

Hal ini dipicu oleh aktivitas rutinnya dalam menguji berbagai produk kecantikan yang sedikit banyak mempengaruhi kesehatan kulit. Herannya, kulit yang jadi modal mereka selalu tampak cantik dan mulus, lho. Apa rahasianya? Yuk, ulik sekarang juga!

1. Awali Pagi dengan Minum Air Putih

Setiap orang memiliki rutinitas tersendiri saat menyambut pagi, tapi ada baiknya mengawalinya dengan meminum air putih. Kulit tubuh telah kehilangan kelembapan saat tidur di malam hari, jadi semakin cepat menggantinya semakin baik. Selain menjaga kulit tetap lembap, rutin melakukan kebiasaan baik ini menjaga kulit tetap glowing dan bebas kusam.

2. Bersihkan Kulit Wajah

Mulai setiap pagi dengan menggunakan pembersih yang lembut dan sesuai dengan jenis kulitmu. Selain terhindar dari iritasi dan kemerahan, penggunaan pembersih juga mampu mengontrol minyak dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika perlu sisipkan rutinitas eksfoliasi seminggu sekali untuk mendorong regenerasi sel-sel kulit, menjadikannya cerah dan bebas kusam.

3. Oleskan Pelembap

Setelah menepuk-nepukkan serum dengan lembut, tutup perawatan rutin dengan mengoleskan pelembap untuk mengunci kelembapan alami. Selain memilih produk yang sesuai jenis kulit, jangan lupa pilih yang sudah mengandung tabir surya agar terhindar dari efek buruk sinar matahari.

Serahkan perawatan kulitmu pada Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sebagai sumber vitamin E alami. Dilengkapi juga dengan minyak biji buah delima, menjadikan kulit tetap halus, lembap, dan cerah. Perawatan kulit kian optimal dengan perlindungan dari dampak buruk sinar matahari berkat kandungan tabir surya di dalamnya.

4. Jangan Lupakan Kulit Tubuh

Beauty blogger bukan hanya fokus merawat kulit wajah, tapi juga seluruh tubuh. Untuk menjaga kulit tetap cerah dan halus, bukan sekadar mandi saja, tapi juga rutin melakukan eksfoliasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Jangan lupa untuk segera mengaplikasikan pelembap setelah mandi, agar kulit terjaga kelembapannya.

Miliki kulit halus dan lembut dengan rutin memakai Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E alami menjaga kulit lembap lebih lama, berkat butiran e-beads yang mampu meresap hingga ke permukaan kulit yang terdalam. Aromanya yang segar membuatmu siap dan semangat menjalani hari super sibuk, ditambah dengan kandungan tabir surya yang melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

5. Bersihkan Kulit Sebelum Tidur

Menggunakan makeup seharian rentan memicu berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat hingga penuaan dini. Cegah sejak awal dengan rajin membersihkan kulit dari sisa makeup, minyak, kotoran, dan keringat setelah beraktivitas sehari penuh. Jangan lupa tutup dengan menggunakan pelembap atau krim malam dan miliki tidur yang cukup, bantu kulit tetap sehat dan cantik.

Selain perawatan kulit dari luar, rahasia kecantikan kulit tidak akan sempurna tanpa kecukupan nutrisi dalam tubuh. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin E, jangan hanya mengandalkan sayur dan buah, karena hanya mampu memenuhi sekitar 25% kebutuhan harian. Tambahkan suplemen kulit seperti Natur-E Hijau Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami sebesar 100 IU. Kandungan minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sanggup menjaga kulit lembap dan halus, cukup konsumsi sekali sehari setelah makan.

Kini, rahasia kulit cantik dan mulus sudah di tangan, eksekusi sekarang juga, yuk!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!