Bahan Alami Tinggi Vitamin E untuk Kulit Sehat dan Cerah

Bahan Alami Tinggi Vitamin E untuk Kulit Sehat dan Cerah

Siapa yang tidak mendambakan kulit sehat dan tampak cerah? Tapi banyaknya produk perawatan kulit yang ada di pasaran membuatmu kebingungan memilih mana yang tepat menjaga kesehatan kulit. Beralih saja ke bahan alami tinggi vitamin E yang efektif merawat kecantikan kulit, seperti beberapa berikut ini.

1. Biji Bunga Matahari

Kebutuhan harian vitamin E yang direkomendasikan bagi remaja dan orang dewasa adalah 15 miligram. Satu ons biji bunga matahari mampu memenuhi setengah dari kebutuhan harian tersebut, lho.

Tingginya kadar vitamin E di dalamnya mampu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas efek polusi lingkungan. Selain dikonsumsi secara langsung, bisa juga memanfaatkan minyak yang diekstrak dari biji bunga matahari untuk merawat kulit.

Khasiat minyak biji bunga matahari dalam menjaga kesehatan kulit bisa ditemukan dalam rangkaian produk perawatan kulit dari Natur-E. Untuk kulit wajah yang cenderung kering dan kusam, aplikasikan secara rutin Natur-E Hijau Face Cream pada pagi hari. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari, minyak biji delima, dan tabir surya efektif menutrisi, menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Sedangkan untuk perawatan kulit seluruh tubuh, gunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Vitamin E alami dalam bentuk butiran e-beads membuatnya mampu meresap sempurna ke lapisan kulit yang lebih dalam sehingga menjamin kulit lembap lebih lama. Tabir surya di dalamnya ampuh lindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

2. Minyak Zaitun

Dikenal sebagai salah satu alternatif pengganti lemak, minyak zaitun bukan hanya mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat tapi juga kaya vitamin E. Setiap sendok makan minyak zaitun menyediakan 1,94 miligram vitamin E atau sekitar 13% dari kebutuhan harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa. Selain dikonsumsi langsung, minyak zaitun juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan kulit dengan mengoleskannya langsung ke kulit atau dijadikan campuran scrub atau masker.

3. Alpukat

Selain kaya serat, alpukat juga dikenal sebagai makanan terlezat yang tinggi vitamin E. Konsumsi satu buah alpukat dapat memenuhi 20% dari asupan vitamin E yang dibutuhkan setiap hari. Bukan hanya dikonsumsi langsung, banyak juga yang menumbuk halus daging buah alpukat dan mengoleskannya ke kulit untuk menjaganya tetap lembap dan halus.

4. Kacang

Sumber asam lemak tak jenuh tunggal dan antioksidan ini tidak hanya baik bagi kesehatan tapi juga kecantikan kulitmu. Dalam seperempat cangkir kacang mengandung 20 persen dari total kebutuhan vitamin E harian yang direkomendasikan yang efektif melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Masukkan kacang dalam masakan, dijadikan camilan hingga dimanfaatkan sebagai masker wajah untuk menjaga kulit tetap sehat.

5. Kacang Almond

Selain menyediakan asupan energi, kacang almond juga dikenal sebagai salah satu sumber vitamin E. Konsumsi satu ons kacang lezat ini mampu memenuhi 48% dari kebutuhan harian vitamin E harian. Campurkan ke dalam salad atau smoothie, dijadikan kudapan sehat hingga dijadikan campuran scrub untuk merawat kulit.

Perawatan kulit yang optimal harus seimbang dari luar maupun dalam, karena mengonsumsi buah dan sayur setiap harinya hanya mampu memenuhi kebutuhan kulit kita sebesar 25% saja. Untuk itu perlu adanya konsumsi tambahan yaitu dengan minum supplement seperti Natur-E Hijau Soft Capsule agar kebutuhan kulit lengkap terpenuhi. Kadar vitamin E 100 IU-nya bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sehingga tetap aman dikonsumsi sehari-hari, tanpa efek samping. Untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitmu, konsumsi sekali sehari setelah makan.

So, tak perlu ragu lagi untuk mulai mengonsumsi supplement tambahan, karena dengan rutin minum supplement vitamin E kulit dapat terjaga kesehatannya sampai ke lapisan terdalam. Yuk, manfaatkan bahan alami tinggi vitamin E untuk jaga kulit sehat dan cantikmu. Eat healthy and stay beautiful!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!