Bantu Redakan Masalah Kulit dengan Bahan-Bahan Sederhana Ini

Setiap harinya kulit terkena sinar matahari yang terik, polusi, cuaca, pola makan tak seimbang dan stres yang membuatnya tampak kusam, kering, dan kehilangan elastisitasnya. Akibatnya, kulit jadi rentan timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Untuk kulit tetap segar dan awet muda, ada solusi sederhana yang bisa mencegah kerusakan kulit, seperti bahan-bahan berikut ini.

Es
Untuk menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari atau memar, cukup ambil es batu dari lemari es. Asyiknya, es batu bisa disimpan sebagai stok dan digunakan beberapa kali dalam sehari, sehingga lebih hemat waktu maupun dana. 

Bukan hanya terbuat dari air putih biasa, buat lebih istimewa dan bermanfaat bagi kulit. Mulai dari air mawar, jus mentimun, atau jus lidah buaya, pada dasarnya apa saja yang dapat membantu kulit lebih sehat dan cantik.

Yogurt
Tidak hanya sedap disantap, yogurt juga dikenal khasiatnya dalam merawat kulit. Cukup sediakan plain yogurt di lemari pendingin dan keluarkan saat membutuhkan perawatan kulit. 

Yogurt dapat melembapkan kulit, mengatasi peradangan dan mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh suhu udara yang terlalu tinggi atau terkena sinar matahari terik dalam waktu yang cukup lama. Tambahkan dengan bahan lainnya, seperti madu atau oatmeal yang baik bagi kulit sensitif.

Madu
Selain punya citarasa yang manis, madu juga punya sifat antibakteri dan melembapkan kulit dengan maksimal. Untuk pemilik kulit yang sangat kering, bisa mencoba meningkatkan kesehatan kulitnya dengan mengoleskan madu atau mencampurkannya dengan eksfoliator untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Selain itu, madu ini juga membantu kulit membangun elastin yang menjaga kekencangan kulit dan menjauhkan dari tanda-tanda penuaan dini.

Lidah Buaya
Sejak dahulu, lidah buaya telah dikenal sebagai obat bagi kerusakan kulit, seperti luka, terbakar matahari hingga kulit kering. University of Maryland Medical Center mencatat bahwa gel lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi alami, sehingga jika digunakan secara teratur membantu mengatasi kerusakan kulit, mengencangkan sekaligus mencerahkannya. Selain mendapatkannya dalam bentuk segar, manfaatkan gel lidah buaya yang dijual di pasaran untuk dioleskan langsung ke kulit yang bermasalah.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa sangat bagus untuk segala hal, mulai dari memasak, merawat rambut hingga membersihkan gigi. Selain itu, minyak ini juga merupakan solusi ideal untuk masalah kulit dengan membantu memperbaiki kerusakan jaringan kulit, seperti stretch mark, keriput dan garis halus. Lawan kulit yang kering dengan mengoleskan minyak kelapa ini atau kombinasikan dengan bahan-bahan lainnya untuk kulit lembut dan glowing.

Selain bahan-bahan di atas, ada solusi mudah dan praktis untuk perawatan kulit inside dan outside dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Pertama, awali dengan konsumsi Natur-e Hijau Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sebesar 100Iu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.
Lengkapi dengan perawatan kulit dari luar menggunakan Natur-E Hijau Moisturizing Hand Body Lotion dan Natur-e Hijau Face Cream. Butiran e-beads-nya yang unik mengandung vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Selain kulit lembap lebih lama, juga terlindung dari efek buruk sinar matahari berkat tabir surya yang ada di dalamnya. Gunakan setiap hari untuk kulit lembap, segar, dan terlindung dari penuaan dini.

Ucapkan selamat tinggal pada kulit yang rusak bukanlah masalah, mulailah dengan menggunakan bahan-bahan sederhana ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja