Seberapa Penting Merawat Kulit Dari Luar Dan Dalam?

Seberapa Penting Merawat Kulit Dari Luar Dan Dalam?

Merawat kulit sejatinya sudah menjadi kewajiban setiap perempuan. Ingin selalu tampil cantik? Kunci utamanya adalah miliki kulit yang sehat terpelihara. Sering kali ketika sudah merawat kulit dengan produk-produk skincare, beberapa orang langsung merasa cukup. Padahal kenyataannya, itu saja masih kurang untuk kulit! Kulit juga memerlukan perawatan dari dalam seperti dengan mengonsumsi vitamin E untuk kulit.

Seberapa penting merawat kulit dari luar dan dalam? Begini, kulit pada dasarnya memiliki dua lapisan luar dan dalam. Lapisan menentukan kekencangan dan elastisitas kulit, sedangkan lapisan luar yang menunjukkan apakah kulit tersebut lembab, cerah, bersih, atau halus.

Terdapat tiga lapisan utama dari kulit, yaitu:

  • Dermis, adalah lapisan yang merupakan lokasi pelengkap kulit.

  • Epidermis merupakan lapisan kulit yang tahan terhadap air yang mampu melindungi kulit dari infeksi.

  • Hipodermis adalah subkutan dari lapisan adiposa.

Seperti organ tubuh lainnya, kulit pun perlu diberikan asupan nutrisi yang cukup. Nutrisi vitamin E untuk kulit ini sangatlah penting untuk dipenuhi. Lantas, bagaimana vitamin E untuk kulit tersebut bekerja untuk kulit dari dalam?

  1. Menjadi Antioksidan

    Kamu pasti pernah mendengar istilah radikal bebas, bukan? Secara ilmiah, radikal bebas tubuh. Jika dibiarkan, efek radikal bebas ini akan dengan sangat mudah merusak kulitmu, seperti jerawat, kering, kusam, bahkan tanda penuaan seperti garis halus dan flek hitam. Dengan demikian, vitamin E untuk kulit bekerja dari dalam sebagai antioksidan yang melindungi tubuh serta kulit tentunya dari berbagai kerusakan.

  2. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

    Vitamin E untuk kulit seperti Nature-E yang diperkaya dengan sumber antioksidan terbanyak mampu menghilangkan bekas jerawat yang menghitam pada wajah. Perawatan dari dalam ini sangat ampuh membantu proses penyembuhannya. Sehingga kamu tak perlu lagi merasa krisis percaya diri karena bekas jerawat tersebut!

  3. Mengatasi Penuaan dan Membuat Awet Muda

    Kabar baik untuk kamu yang mulai bermasalah dengan tanda penuaan pada kulit, cara kerja vitamin E untuk kulit lainnya yaitu menutrisi dan menjaga kelembapan sehingga mengurangi tanda penuaan seperti garis halus, kulit yang mulai mengendur, serta flek hitam yang bermunculan. Tetap awet muda di usia 30 ke atas, mengapa tidak? Vitamin E untuk kulit juga mampu mencerahkan kulit yang kusam sehingga wajah terus segar setiap saat.

  4. Melembapkan Kulit Wajah

    Dalam  mengkonsumsi vitamin E untuk kulit ecara teratur akan membantu menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, vitamin E untuk kulit seperti Natur-E dengan sumber alami dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai sangat baik untuk terus menjaga kelembapan kulit di usia berapapun kamu.

Dapatkan Kulit Idaman dengan Perawatan Kulit Luar dan Dalam

Itulah keempat cara kerja vitamin E untuk kulit yang ampuh menyempurnakan perawatan kulit cantikmu. Untuk itu, mulailah mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin E untuk kulit terbaik serta antioksidan tinggi seperti yang dimiliki Natur-E kapsul. Ini merupakan salah satu cara merawat kulit dari dalam yang sebaiknya mulai kamu lakukan.

Untuk perawatan dari luar, jaga kelembapan kulit wajah dengan Natur-E Daily Nourishing Face Cream yang diperkaya tabir surya. Sedangkan untuk kelembapan kulit tubuh, Natur-E Daily Nourishing HandBody Lotion diperkaya vitamin E dalam butiran e-beads agar kulit lembap lebih lama dan tabir surya agar kulit terhindar dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!