Kecantikan Muncul dari Pola Makan Sehat yang Terjaga, Ini 5 Tipsnya!

Kecantikan Muncul dari Pola Makan Sehat yang Terjaga, Ini 5 Tipsnya!

Fokus mengatasi masalah kulit seperti kusam dan jerawat seringkali hanya mengandalkan perawatan kulit dari luar. Padahal kecantikan pun dipengaruhi dari kesehatan diri sendiri. Pola makan yang sehat bisa membantumu mengatasi berbagai masalah kulit. Begini caranya!

1. Membatasi Gorengan

Makanan yang digoreng mengandung lemak jenuh yang memicu produksi sebum atau minyak pada kulit. Akibatnya, kulit gampang kusam dan menyebabkan munculnya lebih banyak jerawat. Camilan ini juga memiliki kadar garam atau gula yang tinggi, sehingga dapat mengganggu kadar hormon dan berpengaruh pada kesehatan kulitmu. Lebih baik beralih ke alternatif yang lebih sehat seperti makanan yang dipanggang atau bikin kudapan dari buah dan sayur segar yang kaya antioksidan.

2. Ganti Kopi atau Minuman Soda dengan Teh Hijau

Membayangkan es kopi dengan tambahan boba atau minuman bersoda dingin di tengah hari yang panas, memang menyenangkan dan menggoda. Sayangnya, kandungan kafein dan gula yang tinggi dalam kedua minuman favoritmu itu justru memicu masalah baru.

Bukan hanya berkaitan dengan kesehatan tubuh, tapi juga kecantikan kulitmu yang berubah kusam. Ganti dengan minuman kekinian lainnya berbahan teh hijau. Bisa diseduh hangat atau dinikmati dingin dengan tambahan susu rendah lemak, teh hijau kaya akan polifenol yang membantu memperlancar peredaran darah dan oksigen ke kulit. Hasilnya, kulit tampak lebih segar dan glowing sepanjang hari.

3. Katakan Ya pada Sayuran Hijau

Radikal bebas yang bisa berasal dari polusi atau proses metabolisme dalam tubuh dapat merenggut kesehatan kulitmu. jadi kering dan kusam, saatnya meningkatkan asupan antioksidan dengan membuat perubahan sehat pada pola makan. Sertakan sayuran berdaun hijau seperti sawi, bayam, dan kangkung yang mengandung banyak antioksidan termasuk karotenoid, lutein dan zeacanthin untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

4. Banyak Minum Air Putih

Kamu mungkin sudah mendengar saran ini berkali-kali, tapi ini merupakan trik jitu untuk menjaga kulit terhidrasi dan mencegah munculnya jerawat. Minum minimal 8 gelas air putih dapat membantu melepaskan racun dari tubuh, bahkan mencegah kulit kusam dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Beauty goes much deeper that the skin. Oleh karena itu, kombinasikan perawatan kulit dari luar dan dalam dengan produk yang aman serta alami. Kamu bisa #Mulaidari100, mulai dengan rangkaian produk Natur-E Hijau.

Awali perawatan kulit dengan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads. Cepat meresap ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembap, face cream ini pun diperkaya dengan minyak biji buah delima yang membantu melawan radikal bebas dan menutrisi kulit. Tak ketinggalan, tabir surya di dalamnya efektif lindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sehingga terjaga halus, cerah dan segar seharian.

Vitamin E alami yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan biji gandum dalam bentuk e-beads pun juga ada dalam Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Kulit lembap seharian, juga terlindungi dari paparan sinar matahari berkat tabir surya di dalamnya. Aplikasikan secara rutin minimal 20 menit sebelum mulai beraktivitas di pagi hari.

Selain merawat kulit dari luar, mulai dari yang aman, alami dan sehat untuk lindungi kulit dari dalam. Caranya, rutin konsumsi makanan tinggi antioksidan dan lengkapi dengan minum Natur-E Hijau Soft Capsule, 1-3 softcapsule per hari. Vitamin E alami dengan kadar 100 IU ini bukan hanya merawat kulit, tapi juga membantu menjaga daya tahan tubuh dari paparan radikal bebas.

Rawat kulit sejak dini agar kulit tetap cantik, kini dan nanti, dengan pola makan sehat dan rutinitas skincare yang tepat. Jangan lupa, selalu mulai dengan produk yang alami, mulai dari yang aman, #Mulaidari100 agar kulit tetap sehat cantik dari dalam dan luar, kini dan nanti. Yuk, sayangi dirimu mulai dari kebiasaanmu di usia muda. Stay young, stay beautiful!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!