Adakah Hubungan Antara Natur-E Dengan Berat Badan?

Memiliki penampilan fisik yang serba ideal tentu impian semua wanita. Mulai dari kulit hingga bentuk tubuh, semua pada akhirnya diperhatikan demi terus tampil sempurna. Untuk kulit, suplemen vitamin E sangat dianjurkan untuk merawat kulit dari dalam agar terhindar dari berbagai kerusakan. Namun adanya isu bahwa vitamin E dapat menyebabkan kegemukan, sering kali membuat banyak perempuan jadi ragu untuk mengonsumsinya. Padahal vitamin E memiliki banyak manfaat untuk kulit, beberapa diantaranya adalah menghaluskan dan mengencangkan.

Lalu, adakah hubungan antara Natur-E dengan bertambahnya berat badan seseorang? Mitos Natur-E bikin gemuk ini sesungguhnya tidak benar. Coba perhatikan fakta-faktanya di bawah ini.

  1. Natur-E Mengandung Asam Lemak Esensial

    Pertama, kegemukan pada tubuh disebabkan oleh jumlah kalori yang berlebihan pada tubuh, bukan asupan suplemen vitamin E. Natur-E sendiri mengandung asam lemak esensialyang tidak mempengaruhi bertambahnya berat badan sama sekali. Sehingga, mitos Natur-E bikin gemuk tentu tidaklah benar.

  2. Bukan Menambah Berat Badan

    Natur-E bikin gemuk? Bukan Natur-E bikin gemuk, namun memang konsumsi vitamin E bisa membuat seseorang merasa tubuhnya sehat dan bugar. Nafsu makan yang bertambah menunjukkan metabolisme tubuh lancar dan hal ini menunjukkan orang tersebut sehat. Namun, nafsu makan yang bertambah tidak berhubungan dengan bertambahnya berat badan, terlebih jika kamu rajin berolahraga minimal 30 menit dalam sehari. Jadi, Natur-E tidak menyebabkan kegemukkan atau menambah berat badan.

  3. Menambah Kesuburan

    Jika di konsumsi oleh pria, suplemen vitamin E akan memperbaiki kualitas sprema. Sedangkan jika di konsumsi wanita, vitamin E membantu menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan wanita.

  4. Natur-E Larut Dalam Lemak

    Sumber vitamin E dalam setiap kapsul Natur-E bersifat larut dalam lemak. Sehingga untuk melarutkannya agar dapat diserap oleh tubuh, Natur-E sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Hal ini pun membuat Natur-E aman bila dikonsumsi jangka panjang dan tidak membahayakan ginjal, sebab proses pencernaannya dikeluarkan melalui saluran pencernaan (feces), bukan dari ginjal (urin).

Hindari Kegemukan Dengan Mengetahui Berat Badan Ideal

Sekarang kamu tak perlu lagi khawatir mengonsumsi Natur-E, karena jelas mitos Natur-E bikin gemuk sama sekali tidak benar. Rasa khawatir akan kegemukan itu wajar, mengingat bentuk tubuh yang proporsional juga ‘aset’ terbaik seorang perempuan yang harus selalu dijaga. Untuk itu, kamu bisa menghindari kegemukan dengan mengetahui berat ideal tubuhmu terlebih dahulu. Berikut cara menghitung berat ideal tubuh yang bisa kamu coba:

Berat Badan Ideal (BMI)  = Berat Badan (dalam Kg) : Tinggi badan (dalam meter)2

Hasilnya dapat Anda cocokkan dengan kriteria dibawah ini:

Standar BMI Untuk Orang Asia

<18              =  Anda kekurangan berat badan/kurus
18 – 22,9      =  Berat badan normal atau ideal
23 – 24,9      =  Anda kelebihan berat badan
> 25             =  Obesitas, sebaiknya segera lakukan program penurunan berat badan

Dengan mengetahui berat ideal tubuhmu, kamu bisa lebih mudah mengontrolnya jika sewaktu-waktu berat tersebut melebihi angka seharusnya. Plus, miliki terus kulit sehat dengan mengonsumsi Natur-E tanpa bayang-bayang mitos Natur-E bikin gemuk lagi!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja