Pahami Manfaat Vitamin E Alami untuk Rawat Tubuh Lebih Baik

Pahami Manfaat Vitamin E Alami untuk Rawat Tubuh Lebih Baik

Sudah tahukan manfaat vitamin E untuk kesehatan dan kecantikan? Sayangnya, tak banyak yang paham kalau vitamin E sendiri terbagi dalam 2 jenis, alami dan sintetis. Agar dapat merawat tubuh dengan lebih baik, wajib pahami perbedaan dan manfaat vitamin E alami.

Benefit Konsumsi Vitamin E Alami

Vitamin E termasuk nutrisi penting yang larut dalam lemak dan memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Tidak bisa diproduksi dalam tubuh, vitamin yang juga dikenal sebagai tokoferol ini tersedia dalam bentuk sintetis yang berasal dari olahan minyak bumi, serta yang alami dari minyak nabati. 

Dibandingkan sintetis, struktur molekul vitamin E alami membuatnya lebih mudah diserap oleh tubuh untuk mempercepat regenerasi sel-selnya. Bekerja sebagai antioksidan, konsumsi vitamin E alami ini dapat menjaga kesehatan tubuh hingga merawat kulit tetap lembap dan awet muda.

Sumber Vitamin E Alami

Ingin punya kulit sehat dan cantik alami sejak remaja? Rahasianya, ada pada pola makan yang sehat kaya akan kandungan vitamin E. Sumbernya bisa berasal dari makanan berbasis nabati, seperti kacang-kacangan, sayuran brokoli maupun paprika, buah alpukat, hingga umbi-umian seperti talas dan ubi jalar. Alternatif lainnya adalah sunflower seeds atau biji bunga matahari yang merupakan sumber vitamin E terbaik di antara lainnya. Vitamin E yang terkandung di dalamnya paling efektif untuk merawat kesehatan kulit dari dalam.

Biji bunga matahari yang kaya vitamin E dapat dimakan langsung atau dijadikan topping yogurt, oatmeal, maupun salad. Selain itu, wheat germ atau biji gandum juga tinggi vitamin E dan bisa ditambahkan sebagai topping pie buah, sereal, hingga mengganti tepung roti dalam berbagai masakan.

Manfaat Vitamin E alami untuk Kecantikan

Konsumsi vitamin E alami dapat memberikan berbagai manfaat bagi kulit remaja, termasuk melawan radikal bebas untuk kulit cerah dan halus, merawat kulit berminyak dan berjerawat, hingga menjaga kelembapan kulit. Selain itu, vitamin E juga bisa jadi solusi untuk mengontrol produksi sebum di kulit kepala, membuat rambut glowing, mencegah kerontokan rambut, bahkan melindungi kuku agar tetap kuat.

Keuntungan Vitamin E Alami untuk Kesehatan

Bekerja sebagai antioksidan, vitamin E alami memberikan berbagai keuntungan untuk kesehatan. Mulai dari membantu menjaga kekebalan tubuh, menyeimbangkan hormon pada perempuan, hingga menangkal radikal bebas yang berasal dari paparan polusi, asap rokok dan kendaraan bermotor, maupun sinar UV.

Melihat banyaknya manfaat yang diberikan, kini vitamin E alami pun ada dalam berbagai produk skincare, salah satunya Natur-E Hijau. Terdiri dari Natur-E Hijau Face Cream dengan vitamin E alami berbentuk e-beads yang mudah meresap ke dalam kulit. 

Selain itu, minyak biji buah delima di dalamnya efektif menutrisi kulit dan membantu melawan radikal bebas. Formulanya pun kian lengkap dengan tabir surya yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Lembut di kulit, moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering & sensitif, hingga kulit kombinasi.

Untuk kulit seluruh tubuh, andalkan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion dengan butiran e-beads berisi vitamin E alami yang merawat kulit halus, lembap, dan cerah sejak remaja. Tak ketinggalan tabir surya yang mencegah kulit kusam akibat efek buruk sinar matahari. Gunakan pelembap ini setiap hari pada kulit yang masih segar setelah mandi, untuk menjaganya terhidrasi hingga 8 jam lamanya.

Selain perawatan kulit dari luar, #MulaiDari100 dengan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dari dalam. Bukan hanya mengandalkan pada pola makan sehari-hari yang hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan vitamin E, tapi lengkapi juga dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule

Terjamin halal, kandungan vitamin E alami sebesar 100 IU ini bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Aman dikonsumsi jangka Panjang, asupan nutrisi ini bukan hanya untuk menjaga kulit lebih lembap, tapi juga membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

Paham pentingnya vitamin E alami, saatnya memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan cantiknya kulitmu sejak remaja.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!