Kulit Bebas Kusam dan Kering, Modal Awal Berbagi Pelukan Hangat

Kulit Bebas Kusam dan Kering, Modal Awal Berbagi Pelukan Hangat

Menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang wajib dilakukan di era baru ini. Selain dari dalam, kamu juga proteksi dari luar untuk terus menjaga kulit sehatmu. Jangan biarkan kulit yang kering dan kusam menghalangi. Yuk, lakukan perawatan kulit berikut ini!

1. Menjaga Kebersihan Diri Sendiri

Awali kulit yang glowing dan bebas kering dengan menjaga kebersihannya dari kotoran, debu maupun partikel polusi yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Selain memilih sabun dengan formula yang lembut bagi kulit, pijatkan dengan gerakan melingkar untuk mengangkat sel-sel kulit mati maupun kotoran dengan lebih optimal. Hindari menggunakan air yang terlalu panas karena dapat merampok kelembapan alami kulit dan menjadikan kulit rentan kering.

2. Rutin Mengoleskan Pelembap

Kurangnya hidrasi bikin kulit tampak kusam bahkan kering. Oleh karena itu, Jeanine Downie, M.D., dokter kulit di Image Dermatology di Montclair, New Jersey menyarankan untuk mengoleskan pelembap secara rutin, pagi dan sore hari untuk menjaga kelembapan alami kulit.

Aplikasikan lotion pada kulit yang lembap untuk mengembalikan kelembapan alami kulit yang hilang saat mandi. Pilih produk yang mengandung bahan alami yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit dan menjauhkan kulit kusam dan kering.

3. Menggunakan Tabir Surya Setiap Pagi

Selain mengoleskan pelembap, jangan lupa untuk mengaplikasikan tabir surya ke seluruh kulit dengan minimal SPF 15. Selain dapat mengurangi risiko terkena kanker kulit, produk ini pun dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat memicu kering, kusam, hingga tanda penuaan dini seperti flek hitam maupun kerutan halus.

Jangan hanya menggunakan tabir surya saat cuaca tampak cerah saja, tapi juga saat hujan atau langit tengah diselimuti awan mendung. Begitu juga bagi yang banyak beraktivitas di dalam ruangan, risiko terpapar sinar UVA dan UVB masih ada, apalagi jika berada dalam ruang yang dilengkapi jendela-jendela besar.

4. Memiliki Pola Makan yang Sehat

Apa yang dimakan akan berdampak pada kesehatan kulitmu. Terlalu sering konsumsi makanan olahan yang mengandung pengawet, tinggi gula atau garam bisa bikin kulit tampak kusam dan kehilangan glowing alaminya.

Ubah pola makan jadi lebih sehat dengan mengisi menu makan sehari-hari dengan buah dan sayuran. Kandungan kaya vitamin dan antioksidan ini akan melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat polusi maupun sinar UV. Olah menjadi berbagai makanan lezat mulai dari sarapan, salad, makanan penutup hingga camilan sehat.

Saatnya tampil pede dengan kulit halus, cerah dan lembap dengan serangkaian produk Natur-E 300. Untuk mengembalikan cerahnya kulitmu, gunakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Kandungan ekstrak Pink Pomelonya jadi yang paling efektif mencerahkan kulit.

Dilengkapi dengan vitamin E alami, bentuk e-beads membuatnya mampu meresap hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga terhindar dari kulit yang kering. Selain itu, tabir surya di dalamnya efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain hand & body lotion, ada juga Natur-E Face Mist yang praktis digunakan kapan dan di mana saja saat kulit perlu kelembapan ekstra. Kandungan Vitamin E, Peach Flower dan Aloe Vera extract di dalamnya bukan hanya memberikan kesegaran instan, tapi juga melembapkan kulit dan sebagai anti photo-polluaging yang efektif melindungi kulit dari dampak buruk polusi dan sinar matahari.

Kandungan aloe vera dan vitamin E dalam face mist ini pun optimal menjaga kelembapan alami kulit. Cara pakainya mudah, cukup semprotkan Natur-E Face Mist secara merata ke seluruh kulit wajah dan tepuk-tepuk lembut hingga meresap.

Mengandalkan skincare untuk perawatan dari luar saja kurang optimal, lengkapi dengan pola makan yang tepat. Namun, konsumsi buah dan sayur saja hanya mencukupi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit.

Oleh karena itu, kamu perlu minum dari Natur-E Orange 300 Soft Capsule untuk menjaga kulit tetap lembap, sekaligus mengatasi kulit kusam atau sangat kering akibat paparan radikal bebas. Tak perlu ragu meminumnya setiap kali selesai makan malam, suplemen vitamin E 300 IU alami ini terjamin Halal dan aman karena berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak gandum. Vitamin E-nya bermanfaat sebagai antioksidan yang selain baik bagi kulit, juga bagus untuk menjaga daya tahan tubuhmu.

Rawat lebih baik kulitmu agar kulit sehat dan cantik dari dalam dan luar, dan juga jangan lupa untuk selalu berbagi kehangatan pada orang-orang terdekatmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!