Silahkan Coba, Ini Manfaat Vitamin E Untuk Bantu Kalahkan Kanker

Silahkan Coba, Ini Manfaat Vitamin E Untuk Bantu Kalahkan Kanker

Musuh terbesar tubuh manusia adalah radikal bebas. Apa itu radikal bebas? Radikal bebas yang ada di tubuh manusia berasal dari 2 sumber yakni endogen (dari dalam tubuh) dan eksogen (dari luar tubuh). Eksogen yang berasal dari luar tubuh seperti polusi udara, radiasi UV, sinar-X, pestisida dan asap rokok. Sedangkan radikal bebas endogen adalah radikal bebas yang berasal dari dalam tubuh sendiri seperti autoksidasi, oksidasi enzimatik dan respiratory burst.

Bahaya radikal bebas berkontribusi besar terhadap berbagai penyakit kronis dan penyakit degeratif seperti serangan jantung, alzheimer, stroke dan kanker. Satu ‘amunisi’ yang paling bisa melawan radikal bebas tersebut adalah antioksidan. Antioksidan terkuat inilah yang terdapat pada vitamin E.

Pada dasarnya, vitamin E memang merupakan salah satu jenis vitamin yang termasuk dalam senyawa antioksidan. Hal tersebut menandakan kalau vitamin E dapat menyatu dengan oksigen dan mampu menghancurkan radikal bebas. Manfaat yang diberikan oleh vitamin E dengan antioksidan terkuatnya sangatlah banyak. Untuk itu, mengonsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E sangat dianjurkan untuk menangkal segala penyakit akibat radikal bebas, salah satunya kanker.

Apa sih manfaat Natur-E dalam membantu kalahkan penyakit kanker?

  1. Mengurangi Efek Samping Dari Kemoterapi Kanker

    Manfaat Natur-E bagi penderita kanker yang pertama adalah dapat mengurangi efek kemoterapi kanker akibat sinar radiasi yang diarahkan ke bagian tubuh yang sakit. Saat melakukan kemoterapi, akan ada dampak dari sel tubuh yang berdekatan dengan bagian yang disinari. Hal ini membuat sel tubuh tersebut rusak. Oleh karena itu vitamin E membantu untuk pemulihan regenerasi sel lebih cepat. Kondisi tubuh penderita kanker yang cenderung lemah dan daya tahan tubuh semakin berkurang menunjukkan efek dari sel kanker yang semakin menyebar sekaligus pengobatan kemoterapi yang dilakukan.

  2. Meningkatkan Ketahanan Tubuh Penderita Kanker

    Konsumsi vitamin E pada penderita kanker juga bermanfaat untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan energi. Manfaat Natur-E untuk mendukung regenerasi sel-sel tubuh mampu memberikan dampak positif terhadap perkembangan si pasien. Senyawa antioksidan yang dimiliki oleh vitamin E mampu melindungi tubuh dari radikal bebas sehingga ketahanan tubuh dapat tetap terjaga. Sehingga sangat disarankan bagi penderita kanker untuk banyak mengonsumsi kacang-kacangan dan sayuran lain sebagai sumber vitamin E agar kondisi tubuh mengalami pemulihan yang signifikan.

  3. Memperlancar Distribusi Oksigen Dalam Tubuh

    Vitamin E yang menyatu dengan oksigen di dalam darah membantu hemoglobin dalam pendistribusian oksigen ke organ-organ vital dalam tubuh. Selain itu, dengan oksigen yang dibawanya, manfaat Natur-E mampu membantu regenerasi sel tubuh yang rusak dengan segera.

  4. Mencegah Kanker

    Bukan hanya untuk penderita, namun manfaat Natur-E juga bisa mencegah munculnya sel kanker sedini mungkin. Kemampuan Vitamin E dalam mencegah kanker, mungkin tidak sehebat seperti kemampuannya mencegah penyakit jantung. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa para penderita kanker memiliki level vitamin E yang rendah. Orang dengan level Vitamin E yang tinggi mempunyai kemampuan proteksi terhadap kanker, hal ini berkaitan dengan kemampuan antioksidan Vitamin E dalam menangkal radikal bebas.

3 Varian Natur-E Soft Capsule, Optimalkan Kesehatan Tubuhmu

Nyatanya, penyakit kanker yang terdengar sangat menakutkan ini pun bisa dicegah dan dibantu kalahkan dengan manfaat Natur-E. Natur-E bersama antioksidan terkuatnya hadir dalam 3 varian berbeda yang telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang, yakni Natur-E Natural Vitamin E 100 IU, Natur-E Natural Vitamin E 300 IU dan Natur-E Advanced. Optimalkan kesehatan tubuhmu dengan manfaat Natur-E yang kamu konsumsi dan terus menjalankan gaya hidup sehat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!