Kulit Tetap Lembab dan Cerah Karena Buah Delima

Kulit Tetap Lembab dan Cerah Karena Buah Delima

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan kelembapan dan kecerahan kulit. Selain rutin merawat kulit dari luar, perhatikan juga asupan nutrisi yang kamu konsumsi. Salah satu buah yang memberikan manfaat baik untuk mewujudkan kulit cantik dan sehat adalah buah delima. Tanaman buah yang tumbuh sekitar 5-8 meter ini biasanya ditanam sebagai tanaman hias dan tanaman obat. Jenis buah delima terbagi menjadi tiga, yaitu buah delima putih, buah delima merah dan buah delima ungu. Ketiga jenis buah delima ini bisa memberikan manfaat yang baik agar kulit tetap lembab dan cerah.

Buah delima yang dikonsumsi dalam keadaan segar bisa memberikan manfaat optimal. Pastikan kamu juga memakan biji dari buah delimakarena di dalam biji buah delima terdapat senyawa polifenol yang berperan sebagai antioksidan. Seperti diketahui, antioksidan bisa memberikan proteksi untuk kulit sehingga terjaga elastistasnya dan membantu memperlambat timbulnya kerutan. Artinya, buah delima bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dan mencegah penuaan dini. Terlebih lagi, manfaat buah delima ini bisa dirasakan untuk segala jenis kulit.       

Berapa Porsi Buah Delima Harian Untuk Dewasa?

Ingin mengonsumsi buah delima sebagai salah satu asupan harian? Ambil satu buah delima utuh kemudian belah menjadi dua bagian sama besar. Ambil salah satu bagian buah delima yang telah dibelah, keluarkan seluruh biji lalu letakkan ke dalam cangkir. Kamu akan mendapatkan setengah cangkir biji buah delima dan daging tipisnya. Porsi ini bisa memenuhi asupan harian untuk kulit.

Di dalam setengah cangkir biji buah delima terdapat 72 kalori, 1,5 gram protein, 16 gram karbohidrat, 3,5 gram serat dan 0 gram lemak. Porsi ini pun telah memasok sekitar 16% vitamin K dan 10% vitamin C dari jumlah asupan harian yang disarankan untuk orang dewasa.

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa salah satu senyawa di dalam biji buah delima adalah polifenol yang berperan sebagai antioksidan serta kaya vitamin C. Dua kombinasi ini mampu memberikan perlindungan dari radikal bebas, membantu proses regenerasi kulit, memperbaiki jaringan dan menghambat penuaan sel. Asalkan kamu mengonsumsi buah delima secara rutin agar manfaatnya benar-benar bisa dirasakan.

Rahasia Kulit Tetap Lembab dan Cerah dengan Buah Delima

Kamu bisa merasakan manfaat buah delima jika rutin menggunakan Natur-E Daily Face Cream. Di dalam pelembap wajah ini terdapat minyak biji buah delima yang bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembab dan cerah. Formulanya juga sudah dilengkapi proteksi UVA dan UVB agar kulit aman dari efek buruk sinar matahari. Tekstur krim-nya tidak meninggalkan rasa lengket dan tidak mengilap di wajah. Aplikasikan di pagi hari pada seluruh wajah yang telah dibersihkan.  

Manfaat minyak biji buah delima juga bisa diperoleh dari Natur-E Daily Nourishing Lotion agar kulit lembab dan cerah . Rasakan manfaat buah delima yang akan menutrisi kulitmu secara menyeluruh. Kulit cantik dan tetap sehat luar dalam bisa segera kamu miliki.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!