Efek Vitamin E Dan Penggunaannya Dalam Jangka Panjang

Ketika melihat artis-artis Korea dengan kulit wajah mereka yang mendekati definisi sempurna, siapa yang tidak menginginkannya? Maka tak heran, fenomena ini kemudian mengantarkan banyak perempuan untuk memberikan perhatian lebih pada perawatan kulit wajahnya. Memang tanpa disadari, kulit wajah yang sehat menjadi salah satu elemen utama kecantikan seseorang perempuan.

Perawatan untuk memiliki kulit impian bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari laser,  facialhingga konsumsi suplemen untuk kesehatan kulit. Merawat kulit memang baiknya tidak hanya dilakukan dari luar saja,  namun juga dari dalam. Salah satunya rutin minum vitamin E.

Mengonsumsi vitamin E itu penting, lho! Sebab, tingginya kandungan anti-oksidan dalam setiap kapsul vitamin E mampu memberikan banyak manfaat positif terhadap tubuh, terutama untuk kesehatan kulitmu. Saat ini, banyak suplemen vitamin E yang dosisnya telah disesuaikan untuk kebutuhan harian Anda, seperti Natur-E.

Yuk, coba pelajari kandungan apa saja di dalam Natur-E yang baik untuk kesehatan kulitmu.

  1. Minyak Biji Bunga Matahari

    Jika kamu memilih Natur-E sebagai suplemen sehari-hari, satu hal yang perlu kamu ketahui adalah kandungan minyak yang terbuat dari ekstrak biji bunga matahari yang kaya akan vitamin E. Minyak biji bunga matahari mengandung asam linoleat, salah satu lemak yang baik untuk kesehatan tubuh.

  2. Minyak Biji Gandum

    Natur-E juga memiliki kandungan minyak biji gandum yang mengandung asam lemak tak jenuh sehingga mudah diserap tubuh. Minyak biji gandum juga bisa berfungsi sebagai anti-peradangan yang bisa digunakan untuk mencegah gatal-gatal dan meringankan iritasi. Melembapkan kulit sehingga kulit terhindar dari pecah-pecah.

Sering kali ketika hendak mengonsumsi vitamin E seperti Natur-E, banyak orang berpikir bahwa suplemen tersebut dapat merusak kerja ginjal. Sehingga kemudian mereka mengurungkan niat untuk meminumnya. Apakah itu mitos atau fakta? Pada dasarnya vitamin E yang terkadung dalam Natur-E bersifat larut dalam lemak. Sesaat setelah diminum, vitamin E akan langsung diserap oleh lemak, sehingga proses pencernaannya tidak melewati ginjal sama sekali. Jadi, asumsi mengenai efek vitamin E dapat merusak ginjal itu hanyalah mitos belaka.

Vitamin E Tidak Menimbulkan Jerawat, Tetapi...

Ketakutan lain yang banyak orang pikirkan terhadap Natur-E adalah timbulnya jerawat. Efek vitamin E di beberapa orang memang menimbulkan jerawat, tapi bukan karena kandungan dalam Natur-E yang tidak baik.

Jerawat disebabkan karena pori-pori yang tersumbat karena penumpukan sel kulit mati, kotoran, dan lemak. Bukan disebabkan oleh vitamin E yang kamu konsumsi. Justru mengonsumsi vitamin E sangat dianjurkan agar kulit diberikan nutrisi antioksidan dari dalam agar lebih kuat menghadapi efek buruk sinar matahari.

Masih meragukan efek vitamin E yang positif diberikan oleh Natur-E? Fakta lainnya, Natur-E bahkan boleh dikonsumsi dalan jangka waktu panjang, lho! Sebab, dosis yang ada pada setiap kapsul Natur-E telah disesuaikan dengan kebutuhan vitamin E manusia, yakni 100 IU sampai 300 IU per harinya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja