Siap Sambut Lebaran dengan Manfaat Vitamin E untuk Rawat Kulit dan Daya Tahan Tubuh

Siap Sambut Lebaran dengan Manfaat Vitamin E untuk Rawat Kulit dan Daya Tahan Tubuh

Lebaran tinggal sebentar lagi. Ada berbagai agenda yang sudah disusun, meskipun tahun ini tetap dilalui tanpa mudik untuk bertemu keluarga dan kerabat. Mulai dari sibuk menyusun daftar hampers Lebaran hingga mempersiapkan diri untuk silaturahmi online.

Walau tak bisa bertatap muka, kulit kusam dan kering tetap bisa terlihat, lho. Begitu juga sistem imun yang wajib dijaga agar terhindar dari gangguan kesehatan. Selain menjaga pola makan dan rutin melakukan perawatan kulit, manfaatkan juga kebaikan vitamin E untuk kulit dan tubuhmu.

Jaga Kulit Tetap Lembap dan Segar

Vitamin E merupakan antioksidan yang kuat dan dapat melindungi sel kulit dari kerusakan. Caranya, dengan mengurangi pembentukan radikal bebas yang terjadi saat kulit terpapar sinar UV dan polusi. Menurut Morgan Rabach, M.D. co-founder LM Medical di New York City, radikal bebas menyebabkan stres oksidatif yang rentan memicu penuaan dini.

Vitamin E yang dioleskan pada kulit memungkinkannya memperbaiki dirinya sendiri di tingkat sel. Bukan hanya itu, vitamin E yang dikonsumsi langsung dengan cara diminum juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dari dalam dan menghaluskan kulit yang kering, yang sering terjadi akibat kulit mengalami dehidrasi selama bulan puasa yang segera berlalu.

Jaga Imun Tubuh

Agar tubuh tetap terjaga sehat dan terhindar dari ancaman penyakit, pola makan sehat itu wajib dilakukan. Jika perlu, konsumsi vitamin E yang membantu meningkatkan sistem imun. 

Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Banyak manfaat vitamin E yang sudah terbukti, di antaranya menjaga kelembapan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan dalam melawan radikal bebas. Penelitian menunjukkan bahwa kadar vitamin E (alpha-tocopherol) terutama di setiap lapisan kulit akan berkurang setiap hari karena terpapar oleh radikal bebas seperti sinar matahari, polusi, debu , AC, dan lain-lain. Karena itu, kadar Vitamin E harus tetap dijaga, terutama di lapisan kulit. Kombinasi suplemen vitamin E dalam bentuk siap minum dan vitamin E topikal (dioles, misalnya cream ), telah terbukti selama lebih dari 50 tahun dapat menjaga serta merawat ketahanan kulit yang optimal.

Perawatan Kulit dari Luar

Saatnya melibatkan produk yang mengandung vitamin E alami dalam rutinitas perawatan kulit, karena manfaat antioksidan dan menjaga kulit tetap lembap. Sebagai vitamin yang larut dalam lemak, gunakan dalam bentuk krim dan lotion agar mudah digunakan dan meresap dengan optimal.

Pilih produk skincare yang dipasangkan dengan antioksidan lain seperti Natur-E Hijau Face Cream. Selain mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads, formulanya dilengkapi minyak biji buah delima untuk menutrisi kulit dan melawan efek buruk radikal bebas. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, krim pagi ini juga sudah mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain merawat kulit wajah, jangan lupakan perawatan kulit seluruh tubuh dengan mengoleskan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Butiran e-beads berisi vitamin E merawat kulit agar tetap halus, lembap, dan cerah. Diperkaya tabir surya, kulit pun bebas kusam dan kering akibat paparan sinar matahari. Gunakan setelah mandi untuk menjaga kulit tetap lembap hingga 8 jam.

Penuhi Kebutuhan Nutrisi

Selain perawatan kulit dari luar, pola makan yang sehat pun mendukung kulit cantik dari dalam. Konsumsi makanan yang mengandung tinggi vitamin E dan #MulaiDari100 dengan konsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E Hijau Soft Capsule

Kandungan vitamin E alaminya berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, dengan dosis 100 IU yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Karakternya yang larut dalam lemak, sebaiknya konsumsi soft capsule ini setiap selesai makan untuk mengoptimalkan manfaatnya. Bukan hanya kulit terasa lebih halus dan lembap, tapi juga membantu menjaga daya tahan tubuh terlebih di kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Sambut datangnya hari kemenangan dengan manfaat baik vitamin E untuk kulit terjaga segar dan daya tahan tubuh yang kuat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!