Tetap Beraktivitas di Masa New Normal, Rutinitas Skincare ini Wajib Dijalankan

Tetap Beraktivitas di Masa New Normal, Rutinitas Skincare ini Wajib Dijalankan

Setelah berhari-hari harus melakukan aktivitas dari rumah, kini beberapa aktivitas diluar sudah mulai diperbolehkan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Demi mempertahankan daya tahan tubuh, pola makan sehat pun wajib diprioritaskan.

Selain rutin konsumsi buah dan sayur, jangan lupa juga untuk minum Natur-E Hijau Soft Capsule. Cukup satu soft capsule dalam sehari, kandungan vitamin E alami 100 IU berfungsi sebagai antioksidan, yang dapat mempertahankan daya tahan tubuh.

Selain memiliki pola makan sehat, salah satu imbauan yang diwajibkan adalah penggunaan masker di dalam maupun luar ruangan. Sayangnya, kebiasaan baru ini memunculkan masalah baru mulai dari jerawat, kusam hingga belang di wajah, terutama jika banyak beraktivitas di bawah paparan sinar matahari. Saatnya pertahankan kulit cantikmu dengan setia melakukan rutinitas perawatan kulit berikut ini.

1. Cuci Wajah Sebelum dan Sesudah Beraktivitas di Luar Rumah

Bukan hanya penting untuk mencuci tangan secara rutin, tapi kebersihan kulit wajah pun tetap harus dijaga. Sebagian wajah yang tertutup masker pun jadi rentan lembap, apalagi jika dipakai sepanjang hari. Hasilnya, kulit jadi sering berjerawat, kusam bahkan tampak belang.

Rawat kulit dengan double cleansing yang efektif membersihkan kulit. Gunakan micellar water terlebih dahulu untuk mengangkat sisa makeup, baru lanjutkan dengan pembersih berformula lembut agar kulit bebas kering.

2. Oleskan Pelembap yang Dilengkapi Tabir Surya

Penting untuk tetap menjalankan rutinitas perawatan kulit, meskipun lebih sering berada di rumah atau menutup sebagian wajah dengan masker. Selain tetap membersihkan kulit, pastikan kulit tetap lembap agar terhindar dari masalah lainnya seperti kulit berminyak atau sebaliknya kering dan rentan iritasi.

Percayakan perawatan kulitmu pada Natur-E Face Cream yang formulanya ringan, mudah meresap, dan bebas lengket. Kandungan bahan-bahan alaminya cukup lengkap, mulai dari vitamin E berbentuk e-beads yang efektif melembapkan kulit hingga minyak biji delima sebagai antioksidan yang menutrisi kulit. Tak ketinggalan tabir surya di dalamnya yang efektif tangkal efek buruk sinar matahari.

Selain wajah, perhatikan juga kesehatan kulit seluruh tubuh dengan mengoleskan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion setiap selesai mandi pagi dan pada saat diperlukan. Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads mudah meresap ke kulit dan menjadikannya halus dan lembap sepanjang hari, walaupun harus sering mencuci tangan dengan sabun atau saat menggunakan hand sanitizer. Selain itu, tabir surya di dalamnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. Menjaga Gaya Hidup Sehat

Merawat kulit tetap cantik bukan hanya bisa dilakukan dari luar saja, tapi juga dari dalam tubuh dengan memiliki gaya hidup sehat. Luangkan waktu setiap hari untuk berolahraga dengan melakukan aktivitas fisik yang ringan seperti bersepeda, berjalan kaki atau melakukan yoga di rumah. Jangan lupa imbangi juga dengan cukup tidur, minimal 8 jam setiap malamnya.

Hindari terlalu sering menikmati junk food dan tingkatkan konsumsi makanan tinggi antioksidan. Sayangnya, buah dan sayur hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit, lengkapi dengan suplemen tinggi vitamin E alami seperti Natur-E Hijau Soft Capsule untuk menjaga kulit sehat dan cantik dari dalam.

Tetap beraktivitas di era new normal, jangan lupakan pentingnya beauty regime yang menjauhkanmu dari berbagai masalah kulit. Pilih produk perawatan terpercaya, mulai dari yang alami, mulai dari yang aman, #MulaiDari100.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!