Tunjukkan Kekuatan Cantikmu untuk Lebih Sukses di Dunia Kerja

Tunjukkan Kekuatan Cantikmu untuk Lebih Sukses di Dunia Kerja

Penampilan yang menarik memang bukan modal satu-satunya untuk meraih sukses di tempat kerja. Butuh kemampuan yang terus terasah, kerja keras dan passion untuk mendapatkan apa yang kamungkinan di masa depan. Tapi tampilan fisikmu dapat mempengaruhi kepercayaan diri yang sangat penting dimiliki saat berada di lingkungan kerja. Yuk, temukan kekuatan cantikmu yang akan membantumu mencapai keberhasilan di dunia kerja!

1. Tersenyum

Ada satu cara instan untuk meningkatkan rasa percaya diri, yaitu dengan tersenyum. Barisan gigi yang bersih dan terawat serta bebas dari bau mulut akan membuatmu merasa labih tenang dan siap saat harus berhadapan dengan rekan kerja, atasan, atau klien di tempat kerja. 

Selain itu, tersenyum juga membantu menghilangkan stres sehingga membuatmu merasa lebih santai dan enjoy dalam menjalani keseharian yang padat di tempat kerja. Yuk, crack a smile yang akan membuatmu tampak lebih percaya diri, ramah dan mudah menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang yang ada di lingkungan kerja.

2. Aroma Tubuh yang Harum

Parfum termasuk hal yang tidak boleh dilewatkan saat sedang bersiap menuju ke tempat kerja. Selain membuat tubuh terus terasa segar sepanjang hari, juga membantu meningkatkan kepercayaan diri. 

Gunakan pewangi dengan aroma yang ringan sehingga tidak membuat orang-orang di sekitarmu jadi pusing. Jika perlu, gunakan serangkaian produk seperti sabun dan deodoran dengan aroma serupa sehingga menjaga kesegaran tubuh walau harus menjalani segudang agenda.

3. Perbaiki Posturmu

Jika kamu menemukan diri merosot di kursi atau punggung membungkuk, segera ubah posisi tubuh menjadi lebih tegak. Hal ini tidak hanya berpengaruh pada kondisi kesehatanmu, tapi juga berdampak pada kepercayaan diri dan mengangkat suasana hati. Jangan lupa jaga pandangan ke depan untuk memperlihatkan dirimu yang tetap yakin dan tenang walau sedang mengalami kesulitan.

4. Rutin Berolahraga

Kita tidak pernah berhenti mendengarnya, latihan fisik baik buatmu. Bukan hanya untuk menjaga bentuk tubuh, berat badan ideal, dan kesehatan, tapi juga mengurangi stres dan meningkatkan kepercayaan diri. Temukan waktu yang paling tepat untuk berolahraga, misalnya pagi hari menyisipkan beberapa gerakan yoga, berjalan-jalan berkeliling kantor setelah makan siang, atau meluangkan waktu di tempat gym sepulang dari kantor.

5. Melindungi Kulit

Walau banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, bukan berarti kulit terbebas dari risiko radikal bebeas. Sinar UVA dan UVB masih bisa menembus jendela, bahkan saat cuaca sedang berawan. Sedangkan berada di ruangan ber-AC cukup lama sanggup merampok kelembapan alami kulit, meninggalkan kulit terasa kering dan pecah-pecah.

Sebelum meninggalkan rumah, lindungi kulit dengan mengoleskan Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing yang mengandung vitamin E alami, ekstrak fire tulip dan riboxil. Hasilnya kulit tetap elastis, segar, dan lembap sepanjang hari, ditambah perlindungan dari efek buruk sinar matahari berkat kandungan tabir surya di dalamnya. Selain itu, aromanya yang harum siap menemanimu beraktivitas sepanjang hari.

Jangan lupa juga untuk menyisipkan Natur-E Face Mist ke dalam tas dan bawa ke mana pun pergi. Saat kulit terasa kering dan kusam, segera semprotkan produk terbaru dari Natur-E. Kandungan ekstrak peach flower dan aloe veranya efektif menyegarkan wajah dan melindungi kulit dari photo-polluaging, radikal bebas yang dipicu polusi dan paparan sinar UVA dan UVB.

Untuk melengkapi perlindungan kulit, menambahkan suplemen kulit sangat penting. Mengingat konsumsi sayur dan buah harian hanya cukup memenuhi 25% kebutuhan kulit. Sisa nutrisi yang diperlukan inilah adalah peran suplemen seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami sebesar 300 IU. Berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, vitamin E di dalamnya efektif melindungi kulit dari radikal bebas dan kering. Tidak perlu ragu mengonsumsinya setiap hari karena vitamin E mengandung bahan alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Temukan kekuatan cantikmu dan manfaatkan untuk meraih kesuksesan di dunia kerja.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!