Kulit Kusam Terpapar Panas Terik Bisa Bikin Minder, Ini Solusinya!

Kulit Kusam Terpapar Panas Terik Bisa Bikin Minder, Ini Solusinya!

Buat yang banyak beraktivitas di luar ruangan, paparan sinar matahari bisa jadi tantangan yang menurunkan kepercayaan dirimu. Selain merasa gerah dan berkeringat, kulit pun jadi gampang kering dan kusam. Apalagi saat ini kamu juga wajib mempertahankan kebersihan tangan dengan cuci tangan atau pakai hand sanitizer. Yuk, cari solusi tepatnya!

1. Oleskan Pelembap yang Mengandung Tabir Surya

Sengatan sinar matahari dapat mempengaruhi kesehatan kulitmu. Oleh karena itu, pilih pelembap yang kaya antioksidan dan lebih baik lagi mengandung tabir surya yang dapat menangkal efek buruk sinar matahari, seperti penuaan dini, flek hitam, hingga hiperpigmentasi.

Untungnya, ada Natur-E Orange Energizing Hand & Body Lotion yang mengandung vitamin E dalam bentuk e-beads untuk melembapkan kulit dari sengatan matahari maupun penggunaan sabun atau hand sanitizer terus-menerus. Sedangkan kandungan ekstrak fire tulip yang kaya akan antioksidan, efektif mengembalikan kulit kusam. Kulit terjaga lembap seharian, tabir suryanya efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

2. Cukup Minum Air Putih

Semakin banyak beraktivitas di tengah paparan sinar matahari, maka asupan air yang dibutuhkan semakin meningkat. Minimal butuh 8 gelas air atau 2 liter sehari. Jika memungkinkan, bawa botol air ke mana pun pergi dan ingatkan dirimu untuk minum setidaknya sekali setiap 30 menit.

Air bukan hanya membuatmu merasa segar, tapi juga mencegah kulit kering dan kusam akibat dehidrasi dan membantu detoksifikasi kulit. Selain air putih, bisa juga mengganti asupan cairan dalam tubuh dengan air kelapa atau jus segar. Tapi sebaiknya hindari minuman dengan kadar gula tinggi yang justru memicu penambahan berat badan.

3. Kenakan Pakaian Tertutup

Paparan sinar matahari apalagi di jam paling panas akan memicu kerusakan kulit, misalnya kering, kusam hingga menunjukkan tanda-tanda penuaan. Kalau tidak memungkinkan untuk membatasi paparan sinar matahari langsung, kenakan pakaian tertutup untuk melindungi tubuh dari sengatan matahari.

Pilih baju yang tipis, longgar dan terbuat dari katun yang memungkinkan sirkulasi udara agar terhindar dari iritasi. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan topi bertepi lebar dan sunglasses untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

4. Banyak Berlindung di Tempat Teduh

Cuaca yang panas seringkali bikin tubuh kehilangan banyak cairan. Bukan hanya berisiko mengganggu kesehatan, tapi juga bikin kulit mudah kering bahkan terancam belang. Selipkan waktu istirahat saat banyak beraktivitas di bawah paparan sinar matahari. Cari tempat teduh dan gunakan kesempatan ini untuk minum cukup air putih untuk mengembalikan energi dan kelembapan kulit.

Lengkapi perawatan kulit dari luar dengan membawa Natur-E Face Mist yang memberikan kesegaran instan kapan dan di mana pun. Extract Peach Flower di dalamnya sebagai anti-polluaging akan melindungi kulit dari paparan polusi maupun sinar matahari, penyebab kulit kusam dan kering. Dilengkapi juga dengan kandungan aloe vera yang melembapkan kulit serta vitamin E alami yang membantu kulit terjaga segar dan cerah.

Selain mengandalkan produk perawatan kulit, lengkapi rutinitas perawatan kulit dari luar dengan asupan nutrisi yang tepat dari dalam tubuh. Konsumsi buah dan sayur tidak cukup karena hanya menyumbang 25% kebutuhan nutrisi harian kulit.

Optimalkan perawatan kulit cantikmu dengan konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Cukup konsumsi satu kali sehari setelah makan malam, kandungan vitamin E alami sebesar 300 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari.

Tetap pede jalani hari-hari di bawah sengatan matahari, tanpa takut kulit jadi kusam dan kering.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!