Lawan Kulit Wajah Kering dengan Natur-E Hyaluglow Deep Rich Hydrating Serum

Lawan Kulit Wajah Kering dengan Natur-E Hyaluglow Deep Rich Hydrating Serum

Waspada terhadap kulit kering, Naturian!

Kulit yang kering, terutama pada wajah dapat menimbulkan berbagai masalah yang akan mempengaruhi penampilanmu. Bahkan lebih jauh, kulit kering juga dapat mempengaruhi kesehatan kulitmu.

Sebagai orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia dengan paparan sinar matahari yang cenderung tinggi setiap tahunnya, kita sangat rentan terhadap masalah kulit kering. 

Tapi apa sih sebenarnya kulit kering itu?

Kulit kering terjadi ketika lapisan paling atas kulit kita, yaitu lapisan epidermis kehilangan kelemabapannya dan tidak mendapatkan kembali kelembapan yang cukup sehingga menyebabkan permukaan lapisan epidermis terasa seperti bersisik, mengelupas, dan tampak pecah-pecah.

Kamu dapat mengatasi kulit kering yang kamu alami dengan menghidrasi kulitmu, Naturian. Natur-E Hyaluglow Deep Rich Hydrating Serum dengan berbagai kandungan berikut ini berpadu dalam NuGlow Complex yang dapat menghidrasi kulit wajahmu agar tampak sehat dan cantik alami.

8x Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid atau yang dikenal juga sebagai Asam Hialuronat adalah senyawa yang sebenarnya diproduksi secara alami oleh tubuh dan sebagian besar terdapat pada kulit, mata, serta jaringan ikat.

Hyaluronic acid punya manfaat untuk menjaga kelembapan kulit, meredakan kemerahan, mempercepat perbaikan sel kulit yang rusak, dan meningkatkan regenerasi kulit.

Niacinamide

Niacinamide adalah senyawa turunan dari niacin atau juga dikenal dengan Vitamin B3. Dalam dunia dermatologi, niacinamide biasanya digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat dan bercak atau noda bekas jerawat. Niacinamide juga membantu kulit yang mengalami peradangan. Niacinamide juga berfungsi untuk mencerahkan dan meningkatkan hidrasi kulit.

Sunflower oil (minyak biji bunga matahari)

Minyak biji bunga matahari ternyata punya banyak manfaat bagi kulit wajahmu. Secara dermatologis, sunflower oil sudah teruji dapat mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan sebagai anti-iritasi, menjaga kelembapan, dan mencegah infeksi pada kulit.

Ekstrak Mugwort

Banyak yang belum mengetahui bahwa tanaman mugwort kaya akan manfaat terutama bagi kulit. Beberapa manfaat mugwort adalah meredakan iritasi kulit, melembapkan kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi jerawat, meningkatkan kecerahan kulit, meredakan gatal akibat eksim. Tanaman bermanfaat ini diekstrak dan dipadukan dalam NuGlow Complex yang terkandung dalam Natur-E Hyaluglow Deep Rich Hydrating Serum.

Tunggu apa lagi Naturian, gapai kulit sehat dan cerah alami tahan lama yang kamu inginkan. Jangan biarkan kulit kering mengganggu penampilanmu dalam menghadapi padatnya aktivitas sehari-hari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!