Struggle is Real! Ini Alasan Jerawat di Wajah Enggan Pergi

Struggle is Real! Ini Alasan Jerawat di Wajah Enggan Pergi

Perjuangan untuk menghadapi jerawat yang membandel memang tak mudah. Perang melawan bintik kemerahan dan meradang ini terkadang memaksamu menjajal berbagai obat, perawatan rumahan, hingga mengunjungi klinik kecantikan. Padahal, tanpa disadari 4 alasan ini yang menjadi sumber masalahnya.

Sarung Bantal yang Kotor

Pernah membayangkan apa saja yang menumpuk di bantalmu? Mulai dari produk perawatan rambut, riasan yang belum sempat dibersihkan, keringat, kotoran, bakteri, hingga sebum dari kulit yang berminyak. 

Menghabiskan berjam-jam setiap malam dengan wajah menempel pada semua itu, kini jelas mengapa sulit memenangkan peperangan dengan jerawat. Sebaiknya, pastikan untuk mengganti sarung bantal setiap minggu untuk mengurangi kemungkinan munculnya masalah kulit berjerawat.

Penggunaan Produk Rambut

Seakan tidak berkaitan, nyatanya produk perawatan rambut ternyata punya pengaruh pada munculnya jerawat pada wajah, pomade maupun hair product yang mengandung banyak pelembap dapat memengaruhi kebersihan kulitmu. Hati-hati saat mengaplikasikan produk perawatan rambut agar tidak mengenai pelipis atau dahi, karena dapat menyumbat pori-pori pemicu jerawat.

Keyboard Komputer yang Kotor

Selama berada d rumah, komputer atau laptop jadi barang yang paling sering digunakan. Namun siapa sangka jika kondisi keyboard yang kotor mengandng banyak bakteri dan dnegan mudah berpindah dari tangan ke wajah. 

Bersandar di telapak tangan saat melihat komputer misalnya, dapat memindahkan kotoran dan minyak dari telapak tangan ke kulit yang berisiko memicu jerawat. Segera cari cara mengatasinya, mulai dengan rutin membersihkan gadget dan perlengkapannya menggunakan tisu disinfektan dan jauhkan tangan dari wajahmu.

Ponsel yang Jarang Dibersihkan

Sama dengan komputer yang menyimpan kotoran, debu, maupun bakteri. Begitu juga ponselmu yan terbukti lebih buruk bagi kulit karena diletakkan di berbagai permukaan yang berbeda dan menumpuk banyak kotoran, debu, maupun bakteri. Bantu jaga kulit tetap bersih dengan rutin membersihkan ponsel menggunakan tisu disinfektan.

Produk Skincare yang Menyumbat Pori-Pori

Beberapa produk perawatan kulit dapat mengandung minyak atau bahan lainnya yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Bahkan skincare yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat pun dapat membuatnya semakin parah karena terlalu sering gonta-ganti dalam waktu singkat. Solusinya, pastikan memilih skincare yang berlabel non-comedogenic atau oil-free yang tidak akan memicu produksi minyak dan menyumbat pori-pori kulit.

Jangan kalah oleh jerawat, saatnya tuntas tangani jerawat dengan mencari solusi tepat #MulaiDari100. Lakukan perawatan dari dalam dengan mencukupi kebutuhan nutrisi kulit, cukup dengan konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule yang sudah terbukti halal. Soft capsule-nya terbukti alami dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Minum 1 soft capsule setiap hari, kandungan vitamin E alami 100 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum akan membantu merawat kulit, khususnya bagi yang berusia remaja. Bukan hanya merawat kulit remaja tetap sehat dan cantik alami, asupan antioksidan ini juga membantu memperkuat imun tubuh dari paparan radikal bebas.

Dukung dengan Natur-E Hijau Face Cream sebagai krim wajah sehari-hari. Formulanya ringan dengan kandungan vitamin E alami berbentuk e-beads, yang cepat meresap dan menjaga kulit tetap lembap. 

Dilengkapi dengan minyak biji buah delima, pelembap wajah ini membantu melawan radikal bebas penyebab kulit kusam, sehingga tampak glowing alami. Tak ketinggalan tabir surya yang efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat memperparah kulit yang berjerawat. Asyiknya lagi, moisturizer ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering & sensitif, hingga kulit kombinasi.

Bagi pemula di bidang merawat kulit, berhadapan dengan jerawat jadi tantangan yang cukup berat. Bikin langkahmu lebih mudah dengan #MulaiDari100 bersama rangkaian produk Natur-E Hijau.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!