Sudah Tepatkah Cara Kamu Mengatasi Bekas Jerawat?

Jerawat bagi perempuan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu penampilan. Timbulnya jerawat bisa mempengaruhi rasa percaya diri perempuan yang ingin pergi beraktivitas keluar rumah. Umumnya permasalahan kulit berupa jerawat sering muncul pada perempuan yang usianya di bawah 30 tahun. Sebenarnya bukan hanya jerawatnya saja yang menimbulkan masalah, tapi bekas jerawat juga memberikan efek tidak nyaman bagi semua perempuan. Bekas jerawat terkadang sulit dihilangkan, bahkan walaupun sudah berhati-hati, bekas jerawat masih saja sulit bersihkan. Ada beberapa jenis bekas jerawat yang masing-masing berbeda penangangannya, diantaranya simak ulasannya berikut ini:

Bekas Jerawat Parut

Bekas jerawat parut atau rolling atau sering disebut jaringan parut shallow berbentuk seperti parut yang lebar, bergelombang, dan dangkal. Biasanya ini terjadi karena dibiarkan begitu saja dan sudah lama. Ukuran lebarnya berkisar antara 4-5mm dan bila disentuh memiliki permukaan yang keras. Untuk mengatasinya kamu bisa memakai metode laser yang digabungkan dengan chemical peeling dan terapi infrared atau punch-out excision.

Bekas Jerawat Keloid

Bekas jerawat ini adalah tonjolan baik itu besar atau kecil yang biasanya terdapat di area wajah, leher, dada, dan punggung. Keloid adalah nodula  berbentuk padat dan berisi yang disebabkan jaringan dan kolagen yang berlebih. Cara mengatasinya, kamu bisa mengandalkan perawatan mikrodermabrasi atau ablasi laser yang ada di klinik kecantikan.

Hiperpigmentasi

Bintik-bintik kehitaman yang timbul di wajah disebut hiperpigmentasi. Sebenarnya hiperpigmentasi bukan kategori bekas jerawat, tetapi lebih kepada tanda gelap yang tersisa setelah kamu berupaya menghilangkan jerawat. Bintik kehitaman ini timbul karena kadar melanin pigmen yang menumpuk, disebabkan jerawat yang meradang mengakibatkan melanosit (sel-sel yang memproduksi pigmen melamin) tumbuh di area peradangan.  Kamu bisa menghilangkannya dengan metode laser atau mengoleskan obat tertentu, seperti salep khusus yang mengandung hydroquinolone.

Cegah Timbulnya Jerawat Datang Kembali dengan Menggunakan Natur-E!

Semua perempuan mendambakan wajah yang cantik, mulus, bebas dari jerawat dan kulit yang sehat. Untuk mendapatkannya diperlukan cara yang tepat agar kamu memperoleh hasil yang maksimal. Beberapa cara bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan, minuman bernutrisi atau bisa dilengkapi dengan suplemen tambahan.

Natur-E yang merupakan suplemen untuk kulit telah hadir menjadi suplemen andalan perempuan Indonesia selama 40 tahun. Produk Natur-E mengandung vitamin E alami yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai yang merupakan sumber terbanyak vitamin E. Selain bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit sehat dan memperbaiki struktur kulit, manfaat dari mengonsumsi Natur-E adalah dapat membantu memperbaiki luka bekas jerawat yang sulit hilang.

Untuk perawatan dari dalam, kamu bisa mengonsumsi Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU, untuk kamu yang sering beraktivitas di dalam ruangan dan memiliki jenis kulit normal dan berminyak dengan rentang usia 18-25 tahun. Sementara Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 300 IU cocok bagi kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruang dan memiliki jenis kulit kering dengan rentang usia 25-35 tahun. Selain itu kamu bisa juga memakai Natur-E Daily Face Cream. Pelembab wajah ini mengandung minyak biji buah delima yang berguna memelihara kulit tetap cerah dan lembap. Natur-E face cream tidak menimbulkan reaksi iritasi dan alergi.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja