Berbekal Face Mist, Kulit Cantik Terlindungi Maksimal

Berbekal Face Mist, Kulit Cantik Terlindungi Maksimal

Ketika rutinitasmu melibatkan banyak aktivitas di luar ruangan, tidak bisa dipungkiri jika terselip rasa khawatir akan kesehatan kulit. Selain terpapar polusi dari lingkungan, kulit juga rentan terkena efek buruk sinar matahari. 

Kombinasi keduanya atau dikenal juga dengan istilah photo-polluaging bisa bikin kulit tampak kusam dan kering. Tapi jangan sampai hal ini menghalangi kegiatanmu, atasi saja dengan face mist yang punya banyak manfaat seperti berikut ini.

1. Menyegarkan Kulit Wajah

Manfaat face mist yang paling dikenal adalah kemampuannya untuk menyegarkan kulit secara instan. Kandungan air di dalamnya akan membuat wajah terasa segar setiap hari. Molekul air lebih mudah masuk ke pori-pori kulit dan memberikan sensasi dingin dan segar secara instan.

2. Melembapkan Kulit

Kapan saja kulit merasa kering, segera semprotkan face mist ke seluruh wajah. Cukup arahkan face mist pada area kulit, lalu semprotkan merata. Tepuk perlahan-lahan hingga meresap dan ulangi setiap kali kulit merasa kering. Pilih face mist yang mengandung vitamin E, karena punya kemampuan melembapkan kulit yang lebih baik. 

3. Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Selain menyegarkan, nutrisi di dalam face mist termasuk antioksidan dapat melindungi kulit dari efek buruk polusi dan sinar matahari. Hal ini dapat mencegah kulit jadi kusam dan mempertahankan glowing alaminya. Selain dapat disemprotkan ke kulit wajah secara langsung, bisa juga digunakan untuk menyegarkan riasan setelah hari yang panjang dan berkeringat.

4. Mencegah dan mengatasi Iritasi

Face mist terbuat dari campuran air dan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Ada berbagai manfaat yang diberikan face mist, termasuk mencegah kemerahan, gatal dan sensasi panas, terutama ketika kulit terbakar saat seharian terpapar sinar matahari. 

Ada begitu banyak manfaat face mist bagi kesehatan dan kecantikan kulitmu. Tidak perlu bingung mencari karena kini hadir Natur-E Face Mist yang memberikan nutrisi bagi kulit. Vitamin E alami di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan dan memberikan kelembapan pada kulit.

Selain itu, Extract Peach Flower sebagai anti photo-polluaging ampuh memberikan kesegaran instan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari, polusi, debu kotoran, dan AC.  Tak ketinggalan Aloe Vera yang yang memberikan kelembapan pada kulit. Bawa ke mana saja dan gunakan setiap kali kulit merasa kering, cukup dengan menyemprotkannya secara merata ke seluruh kulit, tepuk-tepuk lembut dan biarkan meresap. 

Selain melakukan perawatan kulit dari luar, jangan lupa untuk mengimbanginya dengan  memenuhi kebutuhan nutrisi. Makan buah dan sayur saja tidak cukup, lho, karena hanya akan menyumbang 25% dari kebutuhan nutrisi kulit. 

Lengkapi dengan rutin mengonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Kandungan vitamin E sebesar 300 IU bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang diproses modern sehingga aman dikonsumsi setiap hari, tanpa efek samping. Cukup minum satu kali sehari setelah makan malam untuk melembapkan dan meregenerasi kulit dari dalam.

Tunggu apalagi, bawa selalu face mist ke mana pun pergi untuk menjaga kulit cantikmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!