Doyan Jajal Tren Skincare Kekinian, 4 Dasar Ini Wajib Bagi Pemula

Doyan Jajal Tren Skincare Kekinian, 4 Dasar Ini Wajib Bagi Pemula

Usia remaja merupakan salah satu momen spesial dalam hidupmu. Memulai petualangan menarik, bertemu orang baru, dan mempelajari banyak skill, saatnya akhiri tahun ini dengan lebih berarti. Mulai diserbu tren skincare terbaru, nyatanya 4 dasar ini tak boleh dilupakan begitu saja.

Double Cleanse

Jangan hanya mengandalkan facial wipes untuk menghilangkan riasan sebelum tidur. Tanpa double cleansing yang tepat, kotoran, sebum, keringat, dan sisa makeup bisa masuk jauh ke dalam pori-pori kulit. gunakan pembersih berbahan dasar minyak diikuti dengan pembersih berbahan dasar air.

Selain bebas dari kulit berjerawat, menjalankan dua pembersih setiap kali mencuci wajah mungkin tampak menghabiskan waktu. Tapi langkah ini dijamin akan membebaskanmu dari berbagai masalah kulit yang bisa dialami oleh kulit berminyak maupun kulit kering dan sensitif.

Stop Scrub

Bagi mereka yang memiliki kulit kombinasi, merawatnya jadi tantangan tersendiri. Tak sedikit pemula yang mengandalkan butiran scrub kasar yang digadang-gadang mampu membersihkan minyak dan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit. Akibatnya, kulit rentan mengalami iritasi seperti kemerahan, gatal, dan perih. 

Solusinya, manfaatkan exfoliating acid untuk membantu menghilangkan tumpukan sel kulit mati, tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. Selain itu, segera aplikasikan pelembap usai melakukan eksfoliasi agar terhindar dari masalah kulit kering.

Rutin rawat kulitmu dengan Natur-E Hijau Face Cream, yang mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads. Cepat meresap dan menjaga kulit tetap lembap, moisturizer ini diperkaya minyak biji buah delima yang membantu melawan radikal bebas dan menutrisi kulit. Selain itu, tabir surya alami yang berasal dari manfaat vitamin E di dalamnya efektif menangkal efek buruk sinar matahari untuk kulit wajahmu tetap lembap, halus, dan lembut.

Wajib Pakai Sunscreen

Tinggal di negara tropis membuatmu lebih rentan terpapar sinar matahari sepanjang tahun. tidak heran kalau perlindungan dari sinar UVA dan UVB setiap harinya wajib dilakukan, khususnya bagi kulit remaja. Selain mencegah hiperpigmentasi, kulit pun terbebas dari kering dan kusam. Coba kenakan cardigan tipis saat mengemudikan kendaraan, topi yang longgar untuk menutupi wajah, hingga rutin mengaplikasikan pelembap yang mengandung tabir surya alami.

Selain Natur-E Hijau Face Cream untuk perawatan kulit wajah, jangan lupa untuk melindungi kulit tangan dan area lainnya yang rentan terpapar sinar matahari. Aplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion yang mengandung vitamin E alami dalam butiran e-beads. Efektif jaga kulit tetap lembap hingga 8 jam, tabir surya alami dari vitamin E di dalamnya melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Fokus pada Pola Makan Sehat

Perawatan kulit dari luar sama pentingnya dengan asupan nutrisi ke dalam tubuh setiap hari. Saatnya #MulaiDari100 dengan membiasakan diri memiliki pola makan sehat. Mulai dengan tingkatkan konsumsi buah dan sayur yang kaya akan antioksidan, juga asupan lemak sehat yang berasal dari kacang-kacangan, biji-bijian, maupun minyak zaitun.

Jangan lupa untuk rutin konsumsi Natur-E Hijau 100 Soft Capsule, dengan kandungan alami vitamin E dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Asupan vitamin E 100IU bantu menyehatkan kulit, sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh untuk jalani berbagai aktivitas. 

Apapun jenis kulitmu, rawat kulitmu dari sekarang. Pilih produk yang terpercaya, mulai dari yang alami, mulai dari yang aman, #MulaiDari100 dengan rangkaian produk dari Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!