Rekomendasi Serum Kecantikan dari Natur E

Rekomendasi 3 Serum Natur-E Untuk Merawat Kulit Cantikmu di 2023

Tidak ada kata terlambat untuk memulai kebiasaan baru dalam menjaga kulit cantikmu, Naturian. Meski tahun 2023 sudah memasuki babak pertengahan, kita bisa selalu memulai untuk melakukan kebiasaan baik hari ini.

Cuaca yang tidak menentu, kadang panas, lalu tiba-tiba hujan bikin kulit kita juga ikut lelah mengikuti perkembangannya nih. Terlebih ketika cuaca sedang terik, kulit rasanya kering banget, kadang sampai pecah-pecah dan terasa gatal. Bisa jadi masalah kalau kita biarkan seperti itu terus.

Sebagai aset dan investasi dalam hidup, kita harus menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita. Dengan Natur-E, kita bisa merawat kulit dari luar dan dalam agar tetap tampil cantik dan cerah setiap hari.

Untuk perawatan dari luar, ada rekomendasi serum yang cocok nih buat kamu gunakan sehari-hari:

rekomendasi serum kulit cantik

1. Natur-E Advanced Anti-Aging Serum

Dengan kemasan tube yang praktis, kamu dapat membawa Natur-E Advanced Anti-Aging Serum ini kemana pun kamu pergi. Baik sedang bepergian ke luar kota, maupun saat beraktivitas di tempat kerja sehari-hari. Kamu kehabisan dan butuh beli segera? Natur-E Advanced Anti-Aging Serum juga dapat kamu temukan di berbagai e-commerce kesayanganmu.

Meskipun punya label anti-aging, bukan berarti serum ini tidak bisa digunakan semua kalangan ya Naturian. Siapapun kamu yang ingin mencegah dan melawan tanda-tanda penuaan dini akibat dari radikal bebas yang mengganggu tentu dapat menggunakan produk ini juga.

Natur-E Advanced Anti-Aging Serum punya keunggulan dalam melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan di area mata atau bibir. Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dapat membantumu menjaga kulit tetap lembap dan terasa kenyal.

Ini semua berkat kandungan dari zat super antioksidan Astaxanthin dari ganggang merah yang berperan dalam mengurangi kerutan pada kulit, serta menjaga kadar air dan elastisitas kulit sehingga kulit tetap terjaga kelembapan dan teksturnya. Selain itu, zat Lycopene yang berasal dari tomat memberikan perlindungan menyeluruh pada kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat mengganggu kecerahan kulit serta membuat kulit jadi lebih kering. Lalu tentunya mengandung vitamin E yang berperan sebagai nutrisi bagi kulit dan membantu dalam regenerasi sel kulit yang baru, agar kulit selalu tampak sehat dan segar.

2. Natur-E White Hand and Body Serum

Untuk kamu yang berusia 17 tahun ke atas dan sedang aktif melakukan banyak kegiatan di dalam maupun luar ruangan, tampil cantik maksimal jadi sebuah keharusan. Bagaimana tidak, tampil maksimal dengan kulit cerah bersinar dapat membuat kita jadi lebih percaya diri dan semangat dalam menghadapi hari.

Natur-E White Hand and Body Serum dengan Trubright Formula punya beberapa keunggulan yang bisa bikin kamu makin semangat jalani hari. Teksturnya yang lebih cari dan tidak lengket di kulit bikin kamu nyaman buat melakukan banyak aktivitas. Ditambah aromanya yang segar juga pasti bisa membuat mood kamu yang menggunakannya jadi langsung membaik. Selain itu, Natur-E White Hand and Body Serum juga dapat mencerahkan kulitmu dari pemakaian pertama.

Kemasan tube-nya juga membuat Natur-E White Hand and Body Serum  praktis untuk dibawa dan digunakan kapan saja. Pastikan kulitmu dalam keadaan kering (tidak dalam keadaan basa) saat menggunakan Natur-E White Hand and Body Serum, taruh di atas tangan secukupnya lalu oleskan dan gosok dengan lembut di bagian tubuh yang kamu inginkan.

Natur-E White Hand and Body Serum pun siap melindungi kulit cerah bersinar hingga 10 jam. Sangat cocok buat kamu yang sedang memiliki banyak kegiatan nih, Naturian.

3. Natur-E White Brightening Serum

Seperti Natur-E White Hand and Body Serum, Natur-E White Brightening Serum juga dilengkapi dengan Trubright Formula yang siap melindungi dan membantumu menggapai kulit yang cerah bersinar setiap hari.

Menjaga kondisi kulit wajah sejak dini itu penting lho Naturian. Itulah mengapa kamu akan membutuhkan Natur-E White Brightening serum yang membantumu mendapatkan dan menjaga kulit cerah bersinar setiap hari. Brightening Serum juga terbukti membuat kulitmu lebih cerah merata, tampak segar, dan tidak mudah kusam hanya dalam 2 minggu pemakaian.

Kemasan tube juga membuat Natur-E White Brightening Serum mudah kamu bawa kemanapun, Naturian. Kamu jadi selalu siap untuk menghadapi hari dengan aktivitas yang padat!

Fakta Natur E White
Untuk kamu ketahui, Natur-E White Series dilengkapi dengan Trubright formula yang membantumu menggapai kulit cerah bersinar sejak pemakaian pertama. Tapi, apa sih Trubright Formula itu?

Jadi, Trubright Formula adalah formulasi dari Glutathione, Olive Extract, Vitamin-E, dan Giga White yang semuanya berpadu di dalam Natur-E White Series.

Glutathione adalah zat antioksidan yang diproduksi alami oleh tubuh dan berperan dalam menghambat pertumbuhan zat melanin yang berperan untuk memberikan warna dalam proses pigmentasi kulit. Dengan cukupnya jumlah glutathione yang berada di dalam tubuh, kamu akan memiliki kulit yang cerah bersinar.

Tapi, jika memang diproduksi alami oleh tubuh, kenapa kita perlu asupan lagi dari produk perawatan Natur-E White Series? Jadi, seiring bertambahnya usia, terlebih bagi kamu yang akan segera menginjak kepala dua, stres dan paparan polusi yang kamu alami mulai meningkat. Stres dan paparan polusi yang meningkat ini ternyata menghambat produksi glutathione dalam tubuh dan menyebabkan kulit jadi cepat kusam. Inilah mengapa Natur-E White Series dilengkapi dengan zat antioksidan glutathione agar kamu yang mulai punya banyak aktivitas di luar mendapatkan tercukupi kebutuhannya.

Berikut ini adalah produk Natur-E White Series yang bisa kamu dapatkan untuk menggapai kulit cerah bersinar:

  • Natur-E White Soft Capsule
  • Natur-E White Brightening Serum
  • Natur-E White Hand and Body Serum
  • Natur-E White Day Cream
  • Natur-E White Night Cream
  • Natur-E White Brightening Face Wash

Kelebihan Natur E Advanced Series
Pada poin rekomendasi pertama, disebutkan juga soal Natur-E Advanced Series. Untuk kamu yang belum tahu, Advanced Series dari Natur-E berperan dalam membantu Naturian semua untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Semua ini berkat perpaduan dari kandungan Astaxanthin, Vitamin E, dan Lycopene di dalamnya. Ketiganya punya peran yang sangat penting dan saling melengkapi dalam melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Kita kembali ulas secara singkat peran dari ketiga kandungan tersebut.

Berikut ini adalah jajaran produk dari Natur-E Advanced Series yang bisa kamu dapatkan juga untuk melawan tanda-tanda penuaan pada kulit:

  • Natur-E Advanced Anti-Aging Serum
  • Natur-E Advanced Hand and Body Lotion
  • Natur-E Advanced Soft Capsule
  • Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream
  • Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream
  • Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream
  • Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash

Menjaga Asupan Cairan Nutrisi
Tapi untuk mendukung semua perawatan dari luar tersebut, kamu juga perlu mendapatkan asupan nutrisi yang baik agar kulit tampak cerah dan sehat sesuai dengan yang kamu inginkan.

Menjaga asupan cairan seperti banyak minum air putih adalah salah satu hal yang harus kamu lakukan dalam menjaga kelembapan kulit. Banyak minum air putih juga akan membantu nutrisi-nutrisi lain yang penting bagi tubuh menyebar lebih cepat melalui sistem pencernaan.

Salah satu nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kulit tampil cerah dan cantik maksimal adalah vitamin E. Kamu bisa mendapatkannya dari berbagai makanan seperti buah alpukat, kiwi, tomat, mangga, labu madu, hingga buah zaitun. Namun untuk memenuhi kebutuhan vitamin E, kamu dapat mengonsumsi suplemen vitamin E dari Natur-E.

Ada beberapa varian yang bisa kamu konsumsi, yaitu:

  • Natur-E Hijau Soft Capsule 100 IU
  • Natur-E Orange Soft Capsule 300 IU
  • Natur-E White Soft Capsule (mengandung Glutathione)
  • Natur-E Advanced Soft Capsule (mengandung Astaxanthin dan Lycopene)

Keempat varian dari suplemen Natur-E tersebut teruji klinis aman dikonsumsi semua kalangan. Namun ada satu hal yang harus jadi perhatian khusus, yaitu jika kamu adalah seorang ibu hamil dan menyusui kemudian ingin mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule atau Natur-E White Soft Capsule. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan sebelum mengonsumsi kedua varian tadi saat dalam kondisi hamil dan menyusui.

Kulit Cerah Cantik 2023
Jadi, kamu sudah siap untuk menghabiskan sisa tahun 2023 ini dengan kulit yang tampak cerah dan cantik maksimal, Naturian? Ayo gunakan produk-produk Natur-E untuk merawat kulitmu dari luar dan dalam!
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!