Wujudkan Impian Kulit Awet Muda dengan Skincare Tepat Atasi Penuaan Dini

Wujudkan Impian Kulit Awet Muda dengan Skincare Tepat Atasi Penuaan Dini

Hari-harimu selalu diisi oleh berbagai aktivitas yang membuatmu terkadang tak punya banyak waktu untuk menjalankan rutinitas perawatan kulit. Sayangnya, ada banyak penyebab di sekitarmu yang berisiko memicu penuaan dini. 

Mulai dari kebiasaan menikmati makanan tinggi gula, paparan panas masakan, bahkan pengunaan gadget yang terlalu lama. Sebenarnya, tidak perlu waktu lama untuk merawat kulitmu agar tetap awet muda. Begini cara mudahnya!

1. Membersihkan Wajah

Cara mengatasi penuaan dini wajib diawali dengan membersihkan wajah dari sebum, polutan, bakteri, hingga sisa makeup. Selain rutin melakukannya pada pagi dan malam hari sebelum tidur, jenis pembersihnya perlu diperhatikan. 

Pilih produk dengan formula lembut, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang membersihkan wajah dari kotoran dan menjaga kulit tetap lembut. Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang bikin kulit segar dan pH kulit kembali seimbang sehingga siap menyerap produk perawatan kulit lainnya.

2. Memakai Serum

Sekarang saatnya memberikan perhatian khusus pada kulit apalagi yang sudah menginjak usia 35 tahun ke atas. Rentan mengalami penuaan dini seperti kerutan halus dan flek hitam, jatuhkan pilihan pada Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Kandungan Astaxanthin dan Prolift Tech Formula di dalamnya telah teruji klinis dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini hingga 23,4 persen dalam 2 minggu.

3. Mengaplikasikan Eye Cream

Saat melakukan perawatan kulit anti-aging, tak sedikit yang kurang memerhatikan area yang lebih sensitif, seperti mata yang lebih rentan menunjukkan tanda-tanda awal penuaan. Hilangkan kerutan halus, lingkaran hitam, maupun kering di sekitar mata dengan tekstur krim mata. 

Gunakan dengan mengoleskan sedikit eye cream di bawah mata dan kelopak mata, lalu tap dengan lembut hingga benar-benar terserap. Jika menghabiskan banyak waktu di depan gadget, nggak ada salahnya untuk menggunakannya di pagi hari untuk mengatasi mata yang tegang dan lelah.

Pilih Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang dilengkapi dengan aplikator khusus. Praktis dan meminimalkan kontak dengan jari tangan, oleskan eye cream dengan lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata untuk tekstur kulit lebih halus dan segar.

4. Menggunakan Pelembap

Biasanya, bertambahnya usia akan menurunkan produksi sebum yang mempengaruhi kelembapan kulit yang mulai menghilang. Untungnya, hal ini bisa diperbaiki dengan pelembap yang diperkaya dengan sunscreen di pagi hari dan lebih banyak kandungan pelembap di malam hari.

Untuk pagi hari, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kandungan Astaxanthin di dalamnya menutrisi kulit, sedangkan SkinRefine Formula-nya ampuh mengatasi kerutan halus dan menjaga kulit tetap lembap dan kencang. Tak ketinggalan kandungan SPF 23/PA+ yang maksimal lindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Di malam hari, tutup rutinitas perawatan kulitmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula yang efektif menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, juga Olive Oil yang bikin kulit terjaga lembap sepanjang malam. 

Pemakaian seluruh rangkaian Natur-E Advanced Face Series ini secara rutin minimal 2 minggu telah teruji klinis mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini hingga 23%. Jangan lupa juga untuk selalu merawat kulit seluruh tubuh dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. 

Kandungan Astaxanthin-nya efektif mengatasi kerutan halus, lengkap dengan e-beads berisi vitamin E alami yang cepat meresap ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembap seharian. Tak ketinggalan lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain merawat kulit dari luar, #PertahankanCantikmu dari dalam dengan rutin konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Mengandung Astaxanthin, ekstrak ganggang merah ini terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan antioksidan dalam melawan radikal bebas. 

Dilengkapi dengan vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat, bukan hanya kulit terjaga awet muda tapi juga imun tubuhmu. Halal dan aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, cukup minum satu kali dalam sehari setelah makan malam.

Memilih produk skincare yang tepat seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Series, langkah awal untuk kulit terjaga awet muda.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!