Kembalikan Cantik Mudamu, Awali Hari dengan Rutinitas Perawatan Ini

Kembalikan Cantik Mudamu, Awali Hari dengan Rutinitas Perawatan Ini

Menginjak usia 35 tahun ada banyak perubahan yang dialami oleh kulit. Mulai ada kerutan halus di beberapa area wajah, flek hitam yang muncul di pipi hingga mulai kehilangan elastisitas di kulit bagian rahang.

Bukan hanya pertambahan waktu saja yang memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini, tapi juga pengaruh lingkungan, gaya hidup dan perawatan kulit yang dilakukan. Namun tidak perlu khawatir lagi, kamu masih bisa tetap tampil cantik awet muda dengan rutin melakukan perawatan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series.

1. Membersihkan Wajah

Walau sudah mencuci wajah sebelum tidur, kulit akan tetap memiliki lapisan minyak saat bangun tidur. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan wajah dengan lembut di pagi hari. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga menjaganya tetap lembap, tanpa membuatnya terasa kering.

2. Lanjutkan dengan Skin Balancer

Skin Balancer bukan hanya membuat kulit terasa lebih segar dan bersih tapi juga memudahkan produk perawatan kulit selanjutnya, seperti krim dan serum agar dapat meresap lebih sempurna. Manfaatkan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang mampu menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit serta menyiapkan kulit sebelum melakukan perawatan anti-aging selanjutnya.

3. Berikan Nutrisi lewat Serum

Sesuai dengan urutan penggunaan produk perawatan kulit, serum diaplikasikan terlebih dahulu karena memiliki tekstur yang lebih ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kembalikan cantik mudamu dengan rutin menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan kandungan Astaxanthin dari ganggang merah dilengkapi dengan ProLift Techâ„¢ Formula.

Dalam 2 minggu, studi klinis membuktikan kerutan, garis halus dan flek hitam dapat berkurang sebanyak 23%, kulit pun terasa lebih kencang dan kenyal. Hal ini berkat kandungan Astaxanthin dari ganggang merah yang merupakan antioksidan terkuat di dunia yang mampu merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen secara alami sehingga dapat mengembalikan cantik mudamu.

4. Beralih ke Mata

Kini, beralih ke perawatan kulit sekitar mata yang menjadi tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Biar tetap terlihat awet muda, singkirkan garis-garis halus, lingkaran hitam dan kantung mata dengan mengoleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Selain mencegah penuaan dini, penggunaan secara rutin efektif melancarkan sirkulasi darah dan membuat kulit terlihat lebih halus dan lembut.

5. Jaga Kelembapan Kulit

Apa pun jenis kulitmu, kemungkinan kamu akan merasakan kulit yang lebih kering seiring dengan pertambahan usia. Akibatnya, bukan hanya rentan kusam tapi juga memicu timbulnya kerutan dan garis-garis halus yang membuatmu terlihat menua, apalagi ditambah flek hitam yang merupakan efek buruk paparan sinar matahari.

Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream dengan kandungan Astaxanthin & SkinRefineâ„¢ Formula with UV Protection minimal 20 menit sebelum meninggalkan rumah. Kadar SPF 23 dan PA+ di dalamnya ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB, yang dapat merusak kulit dan menjadi penyebab utama penuaan dini.

Selain perawatan di pagi hari, jangan lupa untuk mengulang rutinitas perawatan kulit jelang tidur dan tutup dengan penggunaan krim malam seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Produk ini telah teruji klinis membuat kulit lebih halus, kenyal dan kencang dalam 2 minggu.

Rutinitas perawatan kulit akan memberikan hasil yang sempurna jika diimbangi dengan nutrisi dari dalam. Salah satunya adalah dengan rajin memgonsumsi buah dan sayur. Tetapi tidak hanya itu, kulit juga ternyata butuh supplemen tambahan. Karena konsumsi buah dan sayur saja hanya memenuhi 25% kebutuhan kulit harian, sehingga harus ditambah dengan rajin mengonsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Karena hanya suplemen yang mampu merawat kulit sampai ke lapisan terdalam.

Bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah mampu merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen secara alami, sehingga 40 kali lebih efektif menjadikan kulit lebih kencang dan kenyal, serta mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan dan flek hitam. Sedangkan vitamin E alami di dalamnya membantu menjaga kelembapan kulit dan kandungan Lycopene dari tomat berperan sebagai tabir surya alami yang ampuh menangkal dampak buruk sinar matahari. Jangan ragu memilih suplemen ini karena mengandung bahan-bahan alami dan halal sehingga aman dikonsumsi sehari-hari dan tidak menimbulkan efek samping.

Miliki segera kulit tampak cantik dan awet muda dengan rutinitas perawatan kulit di pagi hari. Yuk dicoba!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!