Apa yang Terjadi Jika Natur-E Dikonsumsi Jangka Panjang?

Apa yang Terjadi Jika Natur-E Dikonsumsi Jangka Panjang?

Saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan kesehatan tubuh dan kulit. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen sebagai asupan nutrisi tambahan. Kandungan di dalam suplemen bisa berupa vitamin atau mineral yang berasal dari bahan alami atau sintetis. Asupan suplemen dibutuhkan bisa untuk memenuhi Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang kurang. Apalagi jika kamu tidak menjalankan pola hidup sehat, asupan vitamin dan mineral yang kurang bisa menyebabkan tubuh dan kulit mengalami berbagai penyakit. Suplemen vitamin E adalah salah satu jenis suplemen yang sering dikonsumi oleh wanita.  Salah satu jenis suplemen yang sering dikonsumsi perempuan adalah suplemen vitamin E. Mengapa? Vitamin E merupakan nutrisi yang penting bagi tubuh, kulit khususnya. Vitamin E juga memiliki manfaat kekuatan antioksidan yang dapat mengatasi berbagai macam radikal bebas yang bisa merusak kesehatan maupun sel sel kulit. Apalagi jika kamu tinggal di kota besar di mana radikal bebas menjadi ‘makanan’ sehari-hari.   

Sumber vitamin E alami terbanyak terdapat pada minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai.  Asupan vitamin E dari buah dan sayur yang biasa kamu konsumsi setiap hari hanya bisa  memenuhi kebutuhan vitamin E sebanyak 25% saja dalam sehari. Untuk itu, kamu membutuhkan suplemen vitamin E seperti Natur-E.  

Banyak perempuan yang ragu untuk mengonsumsi Natur-E kapsul karena isu mengenai efek samping jangka panjang konsumsi Natur-E yang menyebabkan kegemukan, jerawat hingga bahaya untuk ginjal. Beberapa fakta efek samping Natur-E jangka panjang:

1. Menyebabkan Kegemukan
Faktanya adalah bertambahnya berat badan disebabkan karena asupan kalori yang berlebihan  yang menyebabkan tubuh menjadi lebih gemuk, hal ini tidak ada hubungannya dengan konsumsi Natur-E dalam jangka panjang.  Vitamin E yang banyak terdapat pada Natur-E kapsul merupakan vitamin yang mudah larut dalam lemak. Lemak tersebut akan membantu vitamin E terserap sempurna ke dalam tubuh. Mitos belaka jika efek samping Natur-E jangka panjang akan menggemukkan tubuh.

2. Menimbulkan Jerawat
Penyebab jerawat adalah tersumbatnya pori-pori (saluran lemak dibawah kulit) yang diakibatkan oleh debu, kotoran, penumpukan sel kulit mati, bedak compact, kosmetika lainnya dan efek makanan berlemak serta lingkungan. Selain itu, jerawat juga bisa disebabkan karena perubahan hormon, kosmetik yang salah dan kebiasaan merawat kulit yang kurang tepat serta pola hidup yang tidak sehat. Jelas sekali faktanya bahwa tidak benar efek samping Natur-E jangka panjang menimbulkan jerawat. Justru sebaliknya mengonsumi Natur-E dalam jangka panjang membantu penyembuhan dan menghilangkan luka bekas jerawat.

3. Mengakibatkan Gangguan Ginjal
Salah satu penyebab gangguan ginjal karena gangguan pembuluh darah dan kurangnya konsumi air putih serta sering menimum alkohol. Kondisi ini terjadi karena pembuluh darah utama yang memasok aliran darah ke ginjal terhambat. Seperti diketahui bahwa vitamin E yang terkandung pada Natur-E sifatnya larut dalam lemak jadi sama sekali tidak melalui ginjal. Artinya, vitamin E dikeluarkan dari dalam tubuh melalui saluran pencernaan (feses) dan bukan melalui ginjal (urin). Faktanya, jelas efek samping Natur-E jangka panjang tidak menyebabkan gangguan pada ginjal atau kesehatan.

4. Natur-E Sangat Aman Dikonsumsi untuk Jangka Panjang
Natur-E sebagai suplemen vitamin E yang mengandung vitamin E alami, telah terbukti aman menjaga kesehatan kulit dan tubuh untuk jangka panjang. Setiap perempuan perlu asupan vitamin E yang berbeda, sehingga Natur-E memiliki tiga varian kapsul, yaitu Natur-E Hijau, Natur-E Orange 300 dan Natur-E Putih Advanced. Setiap kapsul mengandung vitamin E alami yang terbuat dari minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Soft kapsulnya sendiri terbuat dari bahan alami seperti rumput laut agar mudah larut dan cepat diserap oleh tubuh. Bahan alami ini terbukti efektif dan aman untuk menjaga kesehatan kulit jika dikonsumsi secara rutin.  Cukup konsumsi satu kali sehari dan lihat dari efek samping Natur-E jangka panjang membuat kulit sehat dan cantik luar dalam.
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!