Tak Hanya Yummy, Buah-Buahan Ini Bikin Kulit Cerah

Tak Hanya Yummy, Buah-Buahan Ini Bikin Kulit Cerah

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang cerah? Berbagai cara dtempuh untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Mulai dari mengunjungi salon kecantikan, berkonsultasi dengan dokter, hingga gonta-ganti produk perawatan kulit. Daripada menghabiskan banyak uang, yuk pilih cara yang lebih alami dan murah dengan bermodalkan buah-buahan yang punya rasa lezat dan khasiat mencerahkan kulit berikut ini.
1. Pepaya
Mudah didapat dan murah, jangan remehkan pepaya yang bernutrisi. Selain kaya serat yang baik bagi kesehatan tubuh, di dalamnya juga tinggi vitamin C, A, E, dan antioksidan yang membantu menghilangkan flek hitam, jerawat, dan membuat kulit tampak glowing. Kamu dapat memanfaatkannya dengan memakan semangkuk pepaya untuk pagi maupun camilan sehat, atau campurkan dengan jus lemon sebagai smoothie yang menyegarkan.
Selain dikonsumsi langsung, haluskan pepaya dan oleskan pada kulit. Bisa juga menambahkan sari jeruk lemon dan kunyit bubuk yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Bilas setelah 10 menit hingga bersih, lalu ulangi pemakaiannya seminggu sekali untuk hasil yang optimal.
2. Alpukat
Selain rasanya yang lezat, alpukat punya banyak keuntungan bagi kulitmu. Buah ini kaya akan asam lemak sehat yang telah terbukti mampu melembapkan dan melindungi kulit, dengan menurunkan risiko penuaan dini yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet. Kandungan vitamin E dan antioksidan di dalamnya juga membantu menangkal kerusakan kulit akibat radikal bebas.   
Rasanya yang lezat dan creamy membuat alpukat dapat disantap sebagai salad, sandwich, atau campuran smoothie. Sisihkan sedikit daging alpukat dan lembutkan lalu oleskan pada kulit, bilas setelah 10 menit dan rasakan kulit halus dan lembap setelah pemakaian secara rutin.
3. Blueberry
Termasuk salah satu superfood terbaik di alam, blueberry kaya akan antioksidan yang membantu melawan radikal bebas. Buah ini juga membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit terlihat kencang dan lembap. Tambahkan pada semangkuk oatmeal atau smoothie untuk sarapan, maupun camilan bersama kacang-kacangan untuk mengganjal perut yang lapar.
4. Kiwi
Punya rasa asam manis, kiwi merupakan sumber vitamin C dan E yang membantumu mendapatkan kulit cerah alami. Selain mengoleskan daging buahnya pada flek hitam dan bekas jerawat untuk membantu menghilangkannya, mengonsumsi kiwi secara teratur juga memicu produksi kolagen dan mencegah penuaan dini, seperti keriput dan kulit kering.
Konsumsi buah-buahan ini penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi kecantikan kulit. Tidak hanya lewat pola makan yang tepat, lakukan perawatan kulit dari inside dan outside demi kulit cantik dan sehat. 
Bagi yang bermasalah dengan kulit yang sangat kering atau sering terpapar sinar matahari, minum Natur-e Orange Soft Capsule yang merawat kulit dari dalam dengan vitamin E alami 300 IU. Konsumsi sekali sehari setelah makan malam untuk menjaga kelembapan kulit, tanpa efek samping seperti jerawat dan kegemukan.
Tidak hanya dari dalam, Natur-e Pink Revitalizing Hand Body Lotion yang digunakan secara rutin dapat membantu merawat kulit yang sering terpapar radikal bebas. Ekstrak pink pomelo secara efektif mengembalikan warna cerah merata dan kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads menjaga kulit lembap lebih lama. Ditambah kadar tabir surya yang menangkal dampak sinar matahari, mempertahankan kulit yang tampak lembap dan cerah.
Yuk mulai rawat kulitmu secara intensif, tidak hanya sekedar cerah, tapi juga sehat!  

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!