Wajib Tahu! Ini Dia Pentingnya Vitamin E buat Kulit Cantikmu

Wajib Tahu! Ini Dia Pentingnya Vitamin E buat Kulit Cantikmu

Dari sekian banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, asupan vitamin E perlu diperhatikan. Vitamin yang larut dalam lemak ini memiliki peran penting dalam melindungi kesehatan organ tubuh, termasuk bagian terbesar, yaitu kulit. Jangan sampai kekurangan vitamin E membuat kulitmu menjadi tidak sehat dan cantik, simak pentingnya vitamin ini untuk menjaga kulit cantikmu.

1. Menjaga Kelembapan Kulit

Vitamin E adalah pelembap yang sangat efektif. Sebagai nutrisi yang larut dalam minyak, vitamin E mudah diserap lebih dalam ke kulit ketimbang lotion maupun krim berbasis air. Dari dalam, Vitamin E mencegah kehilangan air dari kulit dan efektif mengembalikan keseimbangan minyak alami kulit sehingga direkomendasikan untuk kulit kering atau sensitif.

2. Menghilangkan Bekas Luka

Mengaplikasikan produk yang mengandung vitamin E ke bekas luka, seperti bekas jerawat, dapat mengurangi tampilannya dari waktu ke waktu. Hal ini dipicu kemampuan vitamin E dalam membantu meregenerasi sel kulit.

3. Melindungi Kulit dari Sinar Matahari dan Meredakan Sunburn

Kulit dengan kadar vitamin E yang optimal menyerap radiasi UVB yang memicu kulit terbakar. Penggunaan tabir surya bersamaan dengan produk yang mengandung vitamin E dapat memberikan perlindungan tambahan dari efek buruk sinar matahari.

Aplikasikan ke kulit untuk mengurangi pembengkakan dan kemerahan yang merupakan tanda kulit terbakar matahari. Tapi, minyak vitamin E sebaiknya dioleskan maksimal 8 jam setelah terpapar sinar matahari untuk melawan kerusakan dan peradangan yang ditimbulkan oleh radikal bebas.

4. Menjaga Keelastisan Kulit

Bermasalah dengan stretch mark yang sering muncul di permukaan kulit? Jadikan vitamin E sebagai sahabatmu. Penggunaan produk yang tinggi kadar vitamin E dapat menjaga keelastisan kulit dan mengurangi stretch mark. Oleskan ke permukaan kulit dan gosok dengan lembut untuk meningkatkan regenerasi sel-sel kulit sehat.

Begitu banyak manfaat vitamin E untuk membantu merawat kecantikan kulit. Oleh karena itu, wajib memasukkan bahan makanan tinggi vitamin E dalam pola makan sehari-hari. Tapi mengonsumsi buah dan sayur setiap harinya hanya mampu memenuhi kebutuhan kulit sebesar 25persen saja.

Untuk itu, perlu tambahan suplemen agar kebutuhan kulit lengkap terpenuhi. Pilih Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami sebesar 300 IU. Tidak perlu ragu karena bersumber dari bahan-bahan alami yang halal, sehingga aman dikonsumsi sehari-hari dan tidak memiliki efek samping. Konsumsi sekali sehari setelah makan malam untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Selain melakukan perawatan kulit dengan mengonsumsi suplemen, perawatan dari luar juga tidak boleh ketinggalan. Apalagi jika sehari-hari berhadapan dengan tingginya aktivitas di luar ruangan atau sering traveling, yang bikin kulit jadi kering dan warnanya tidak merata. Untungnya, ada Natur-E Hand & Body Lotion Pink Revitalizing yang ampuh melindungi dan merawat kulit cantikmu.

Ekstrak pink pomelo di dalamnya efektif mencerahkan kulit secara merata walau sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas dari polusi lingkungan. Kandungan vitamin E alami berupa butiran e-beads yang mampu meresap sempurna sehingga dapat melembabkan kulit lebih lama. Dilengkapi juga dengan tabir surya, ampuh melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Sudah tahu pentingnya vitamin E untuk kulit, manfaatkan sekarang juga untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik yang didambakan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!