Saatnya Pancarkan Kulit Cerah, Tanpa Terjebak 4 Mitos Salah

Saatnya Pancarkan Kulit Cerah, Tanpa Terjebak 4 Mitos Salah

Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit cantik alami dan cerah? Beragam cara pun sengaja dilakukan, bahkan tak sedikit yang terpengaruh mitos mencerahkan kulit. Bukannya memiliki tampilan yang diimpikan selama ini, tapi malah berurusan dengan kulit yang teriritasi. Yuk, intip faktanya berikut ini!

1. Es Batu Bantu Kulit Tampak Cerah

Tak perlu jauh-jauh mencari cara mengatasi kulit yang tampak kusam, salah satu yang banyak digunakan adalah es batu. Biasanya dipakai untuk mengurangi kantong mata dan menyegarkan kulit, tak sedikit yang menganggap es batu bisa bikin kulit tampak cerah. Padahal cara ini lebih cocok digunakan untuk kulit yang berjerawat, terutama dalam meredakan area yang meradang.

2. Memakai Sunscreen saat Cuaca Cerah Saja

Paparan sinar matahari memang jadi musuhnya kulit cerah, apalagi saat rutin menggunakan masker yang berpotensi memicu warna kulit yang tidak merata. Tapi saat melihat cuaca tengah mendung atau hujan, tak sedikit yang mengabaikan penggunaan tabir surya. 

Padahal radiasi sinar UV masih bisa mengenai kulit dan memicu beragam masalah seperti kering dan kusam. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen apa pun kondisi cuacanya dan ulangi beberapa jam kemudian saat banyak beraktivitas di bawah terik matahari atau berkeringat.

3. Produk Super Mahal itu Ampuh

Sebenarnya, mitos ini belum terbukti kebenarannya. Ada beberapa produk di pasaran yang dibanderol dengan harga tinggi. Tapi bukan karena kandungannya yang langka atau ampuh, tapi dipengaruhi faktor lain misalnya kemasannya yang mewah. Selain itu, ada baiknya menggunakan produk yang mengandung bahan alami dan diformulasikan khusus untuk kulit Asia yang banyak tinggai di iklim tropis. 

4. Scrubbing Tiap Hari

Eksfoliasi merupakan salah satu tahap skincare yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mendorong laju regenerasi kulit. Ingin kulit cepat-cepat tampak cerah, tak sedikit yang memilih melakukan scrubbing tiap hari. kebiasaan ini yang jadi penyebab kulit kering, bahkan bisa mengalami iritasi seperti kemerahan dan perih.

Butuh langkah tepat untuk #ShowYourTruBright, salah satunya dengan memilih produk skincare yang membantu mencerahkan kulit secara alami. Percayakan perawatan kulitmu pada Natur-E White Brightening Series

Hadir dengan TruBright Complex, ada 3 kandungan utama yang membantu merawat kulit cerah alami. Seperti Glutathione yang merupakan antioksidan alami bekerja mencegah pembentukan eumelanin, penyebab kulit berwarna gelap. Formulanya dilengkapi dengan Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang meningkatkan produksi Glutathione pada kulit agar terlindung dari radikal bebas. Tak ketinggalan vitamin E alami yang jaga kulit tetap halus dan lembap.

Dimulai dengan Natur-E White Brightening Face Wash yang memiliki Whip Foam Technology. Ampuh mengangkat kotoran dari kulit, busanya yang padat namun terasa lembut dan tidak membuat kulit jadi kering.

Kandungan Natural Derived Surfactants-nya memberikan sensasi segar dan menjaga kulit tetap lembap. Bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA yang berisiko memicu alergi, face wash ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. 

Setelah kulit wajah bersih dan segar, lanjutkan dengan penggunaan Natur-E White Brightening Serum. Dilengkapi dengan aplikator khusus yang memudahkanmu mengeluarkan serum sesuai kebutuhan, tekstur gelnya mudah meresap ke kulit dengan Gel Network System-nya membantu memerangkap kandungan aktif dalam serum. Teruji klinis memberikan Brightening Effect setelah pemakaian rutin selama 2 minggu, gunakan dua kali pada pagi hari dan sebelum tidur untuk hasil optimal.

Rawat dan lindungi kulit dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang ringan dan cepat meresap, tanpa meninggalkan efek lengket di kulit. Instant tone-up effect pada pelembap wajah ini bikin kulit tampak cerah sejak pemakaian pertama. Terjaga lembap seharian. kulitmu pun terlindung dari sinar matahari berkat kandungan tabir surya SPF 18 dan PA++ di dalamnya.

Sedangkan untuk perawatan kulit di makam hari, gunakan Natur-E White Brightening Night Cream. Selain mengandung TruBright Complex, krim malam ini dilengkapi Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock yang menjaga kulit lembap semalamam dan cerah alami.

Selain wajah, berikan perhatian khusus pada kulit tangan dan anggota tubuh lainnya dengan perawatan yang tepat seperti Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Vitamin E dan Olive di dalamnya melembapkan kulit selama 10 jam. Sedangkan kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga memberikan brightening effect setelah dipakai secara rutin selama 28 hari.

Selain perawatan kulit dari luar, nutrisi kulit dengan konsumsi buah dan sayur, serta minum 2 Natur-E White Soft Capsule setelah makan. Kombinasi vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Glutathione, serta Olive Fruit Extract ampuh menangkal efek buruk radikal bebas. Aman dan halal, kulit tampak cerah alami dan daya tahan tubuh pun tetap terjaga.

Jangan terjebak mitos yang salah dalam merawat kulit cerah alami, cari solusi tepat untuk #ShowYourTruBright.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!