Jam Kerja Panjang Picu Kulit Kering dan Kusam, Lindungi dengan 4 Produk Skincare Ini

Jam Kerja Panjang Picu Kulit Kering dan Kusam, Lindungi dengan 4 Produk Skincare Ini

Dipercaya menangani proyek penting jadi salah satu titik penting dalam karirmu. Demi memberikan hasil terbaik, jam kerja yang panjang pun rela dilakoni. Sayangnya, kurang tidur, cukup lama terpapar AC dan jarang minum memicu kulit kering dan kusam. Apalagi yang punya kulit sensitif, saatnya #RawatLebihBaik dengan selalu siap sedia produk skincare ini di laci mejamu.

1. Lip Balm

Mengalami bibir kering sungguh menyiksa! Selain hasil lipstik jauh dari cantik, tak jarang kamu sulit makan bahkan tersenyum karena rasa sakit yang muncul dari bibir pecah-pecah. Dipicu udara kering, paparan AC, kurang minum hingga kebiasaan menjilat bibir tanpa sadar, sebaiknya stop dulu rutinitas menggunakan produk makeup dan ganti dengan lip balm

Kini tampil dengan warna yang cantik, produk ini akan menjaga bibir tetap lembap dan bisa dipakai berulang kali. Dikemas compact dalam bentuk tube twist-up yang klasik atau gel yang lebih higienis, simpan lip balm favoritmu di laci meja kerja.

2. Pelembap Wajah

Merasa kulit terasa kering dan kusam saat seharian bekerja? Penyebabnya beragam, mulai dari terpapar oleh AC, terlalu banyak minuman berkafein, terkena sinar matahari, hingga stres. 

Daripada menggunakan alas bedak atau foundation yang bikin kulit makin kering atau sebaliknya berminyak, gunakan pelembap wajah yang sesuai jenis kulitmu. Pilih produk yang ringan, mampu melembapkan kulit, dan mengandung tabir surya untuk memberikan perlindungan optimal.

3. Hand and Body Lotion

Sama seperti wajah, kulit tangan dan tubuh lainnya pun rentan kering dan kusam. Pikirkan berapa kali mencuci tangan atau betapa dinginnya AC kantormu. Semua ini dapat mengeringkan kulit, jadi penting untuk menyimpan hand & body lotion di laci meja, yang memudahkanmu untuk mengaplikasikannya beberapa aplikasi kali sehari.

Pilih yang ukurannya compact seperti Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Vitamin E dalam bentuk e-beadsnya efektif melembapkan kulit seharian selama 8 jam dan tanpa rasa lengket di kulit. Manfaat Hand & Body Lotion ini pun makin lengkap berkat kandungan Pink Pomelo Extract yang membantu membuat kulit lebih cerah merata. Tak ketinggalan produk ini juga mengandung tabir surya alami dan vitamin E yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Aromanya yang harum pun mampu membangkitkan semangat dan mood selama seharian di kantor.

4. Face Mist

Selain mengandalkan pelembap wajah untuk menjaga kulit tetap lembap, segarkan wajah dengan menggunakan face mist. Baik saat menghabiskan waktu di luar atau dalam ruangan, berkeringat, atau butuh kesegaran instan, segera semprotkan face mist yang bikin kulit terasa dingin, lembap, dan ternutrisi.

Bekali diri dengan Natur-E Face Mist yang mengandung Peach Flower Extract, anti photo-polluaging yang akan melindungi kulit wajahmu dari asap kendaraan, debu, kotoran, sinar matahari hingga paparan AC. Dilengkapi juga dengan Aloe Vera yang melembapkan dan menenangkan kulit dari kemerahan dan reaksi iritasi, serta vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan terasa halus. Kulit pun bisa fresh dan sehat maksimal, cukup semprotkan ke kulit wajah dan tepuk lembut untuk membantu penyerapannya.

Cocok untuk usia produktif, manfaat Hand & Body  Lotion dan face mist dari Natur-E 300 ini bantu jaga kulit sehatmu. Jangan lupa konsumsi antioksidan dalam bentuk Natur-E Orange Soft Capsule. Mengandung 300 IU vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, tak perlu ragu mengonsumsinya setiap hari. Halal dan aman bahkan untuk ibu hamil, cara minumnya cukup satu soft capsule sebelum tidur untuk rawat kulit dari dalam, sekaligus dukung imun tubuh. Khusus untuk pemakaian pada ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter karena kondisi kandungan dan tubuh setiap wanita berbeda-beda. Yuk, #RawatLebihBaik kulitmu dengan produk terbaik seperti Natur-E agar bisa terus pancarkan cantik versimu dengan kulit terjaga, sehat, dan lembap.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!