Tampil Terbaik dengan Trik Cantik di Tengah Cuaca Panas

Tampil Terbaik dengan Trik Cantik di Tengah Cuaca Panas

Antara maskara yang luntur, riasan yang tak tahan lama dan lipstik yang mudah hilang, sulit memang mempertahankan tampilan sempurna saat suhu udara meroket. Tapi tidak mustahil untuk mendapatkan tampilan terbaik di tengah cuaca yang panas, dengan 8 trik berikut ini.

1. Air, Teman Terbaik Kulitmu
Aturan nomor satu untuk memiliki flawless skin di tengah cuaca yang panas adalah tetap terhidrasi. Tanda kekurangan cairan pada tubuh muncul pertama kali dari kulit yang kering dan tidak elastis. Pastikan meminum 8 gelas air putih sehari untuk membantu mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit di tengah cuaca yang panas.

2. Sesuaikan Perawatan Kulitmu

Apakah sebagian besar waktumu dihabiskan di luar rumah atau dalam ruangan ber-AC? Hal ini berhubungan dengan rutinitas perawatan kulitmu. Jika biasanya menggunakan ekstra pelembap karena kulit yang kering saat berada di kantor, kondisi berbeda akan dialami saat berada di bawah sinar matahari.

Hindari penggunaan serum atau krim yang terlalu berat saat akan beraktivitas di luar ruangan karena dapat memicu risiko penyumbatan pori-pori. Kunci penting lainnya adalah jangan pernah lupa menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek sinar matahari.

3. Bersihkan Wajah dengan Optimal
Walau meminimalkan rutinitas perawatan kulit, bukan berarti menghilangkan ritual mencuci wajah minimal dua kali sehari, saat pagi dan sore hari. Pilih pembersih yang lembut sesuai jenis kulit.

Jangan lupa untuk menyisipkan aktivitas pengelupasan kulit dua sampai tiga kali seminggu karena akan membantu menghilangkan kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori. Selain meningkatkan sirkulasi darah di wajah,hal tersebut juga membantu riasan menempel lebih baik dan tahan lama.

4. Riasan Minimalis
Bila suhu udara cukup tinggi, gunakan riasan setipis mungkin agar terhindar dari luntur dan yang lebih parah lagi, dapat menyumbat pori-pori kulit. Jauhi formula dasar yang tebal seperti foundation dan ganti dengan BB cream atau asupan ringan foundation bubuk. Jika memungkinkan, pastikan makeup yang digunakan sudah mengandung SPF sehingga terhindar dari dampak buruk sinar UV.

Untuk mata, hindari meriasnya secara berlebihan dengan menggunakan eyeliner dan maskara, jika tidak ingin tampil dengan noda hitam mirip mata panda tanpa disadari. Nah, untuk riasan bibir, sentuhan gloss atau nude saja sudah cukup membuat tampilanmu terlihat cantik dan segar.

5. Pilih Kosmetik Waterproof
Menghindari terlalu banyak makeup memang disarankan di tengah cuaca yang panas. Tapi jika terpaksa harus menggunakan eyeliner dan maskara, sebaiknya pilih kosmetik yang waterproof. Hal ini bikin riasan lebih tahan lama karena terhindar dari luntur akibat keringat.

Seburuk apapun cuaca yang dihadapi, lindungi kulit dengan perawatan optimal dari inside dan outside. Mulailah dengan meminum Natur-e Hijau Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Kandungan sebesar 100 IU efektif merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Untuk merawat kulit wajah, oleskan Natur-E Hijau Face Cream yang memiliki formula ringan dan mudah meresap. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak bunga matahari menjaga kulit tetap lembap dan mencegah kulit berjerawat, berminyak, maupun kusam. Disempurnakan dengan tabir surya sebagai perlindungan dari sinar matahari, gunakan setiap pagi sebelum ke luar rumah.

Sedangkan untuk merawat kulit tubuh, manfaatkan Natur-e Hijau Moisturizing Hand Body Lotion yang menjaga kelembapan kulit. Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads meresap sempurna hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam. Dilengkapi dengan tabir surya, gunakan Natur-e Hijau Moisturizing Hand Body Lotion setiap pagi untuk menangkal efek buruk sinar matahari.

Jangan biarkan kecantikanmu luntur gara-gara cuaca panas, pertahankan dengan cara-cara ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!