Tampil Lebih Percaya Diri dengan Kulit Lembap Sepanjang Malam

Tampil Lebih Percaya Diri dengan Kulit Lembap Sepanjang Malam

Butuh suntikan pede untuk jalani pagi hari? Mulai saja dengan kulit yang terjaga kelembapannya sepanjang malam. Selama tidur, kulit bukan hanya beregenerasi, tapi juga rentan kering karena kehilangan kelembapan alaminya. Yuk, lakukan perawatan kulit dari luar dan dalam dengan cara-cara ini.

1. Cukup Minum Air Putih

Produksi sebum atau minyak di permukaan kulit mencapai puncaknya di siang hari dan menurun saat malam hari. Menurut Sonoa Au, MD, dari Advanced Dermatology, P.C. di Brooklyn, New York hal ini membuat kulit kehilangan banyak kelembapan alami pada malam hari. Oleh karena itu, penting untuk memastikan cukup minum air putih jelang tidur. Jika perlu, letakkan botol air di samping tempat tidur dan minum beberapa teguk saat merasa haus.

2. Menyalakan Humidifier

Istilah kehilangan air transepidermal di malam hari terjadi saat kandungan air pada permukaan kulit menguap. Tidak heran kalau kulit terasa kering saat bangun di pagi hari. Selain memastikan diri cukup minum air putih, kurangi risiko hilangnya kelembapan alami kulit dengan memanfaatkan humidifier.

Menurut Dr. Dr. Gerald Imber, MD, penulis THE NEW YOUTH CORRIDOR, tidur dengan menyalakan humidifier dapat mengurangi proses penuaan kulit yang dipicu kerusakan sel kulit akibat udara kering atau suhu yang terlalu dingin maupun panas. Letakkan humidifier di dekat tempat tidur dan nyalakan semalaman, jika perlu tambahkan minyak esensial yang bisa bikin tidur makin nyenyak.

3. Oleskan Pelembap yang Bebas Lengket

Bukan hanya kulit wajah saja yang wajib diperhatikan jelang tidur di malam hari, kulit tangan dan kaki pun butuh dijaga kesehatannya. Gunakan pelembap yang mampu menjaga kelembapan kulit, tanpa meninggalkan sensasi lengket atau berminyak. Jika memiliki tumit yang kering, oleskan pelembap dalam jumlah yang cukup banyak ke seluruh kaki lalu kenakan kaus kaki untuk membantunya meresap ke kulit dengan maksimal saat tidur.

Pilih Natur-E Ungu Relaxing Hand & Body Lotion yang kaya nutrisi untuk merawat kulitmu selagi tidur, tanpa meninggalkan rasa lengket. Kandungan vitamin E alami berbentuk e-beads mampu meresap sempurna ke lapisan kulit terdalam, sehingga efektif jaga kelembapan alami kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Dilengkapi holy herb di dalamnya yang membantu regenerasi sel, juga ekstrak lylac sebagai aromaterapi yang bikin tidur makin berkualitas.

Manfaatkan juga Natur-E Face Mist yang bisa digunakan setelah bangun tidur untuk menyegarkan kulit sekaligus melindungi kulit dari ancaman radikal bebas dan efek buruk sinar matahari. Kandungan Extract Peach Flower sebagai anti-polluaging akan melindungi kulit dari kusam dan kering akibat paparan polusi dan sinar matahari. Sedangkan kandungan aloe vera ampuh menjaga kelembapan kulit dan vitamin E alaminya sebagai antioksidan yang bantu kulit tampak segar dan cerah.

4. Konsumsi Suplemen yang Tinggi Vitamin E

Bukan hanya melakukan perawatan kulit dari luar saja, dukung dari dalam dengan mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya. Selain konsumsi buah dan sayur yang memenuhi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulit, jangan lupa untuk konsumsi suplemen yang tinggi vitamin E seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule.

Cukup sekali sehari sebelum tidur, vitamin E alami 300 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum ini efektif mengatasi kulit kusam dan kering. Selain bagus buat kulit, kadar vitamin E yang tinggi juga bantu jaga daya tahan tubuhmu.

Yuk, rawat kulit lebih baik dimulai dari malam hari!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!