Mulai Usia Berapa Perempuan Harus Mengonsumsi Vitamin E?

Sebagai seorang perempuan, merawat kulit sudah menjadi keharusan yang tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Pasalnya, kulit yang sehat merupakan aset kecantikan paling utama. Namun bagaimana bila masalah kulit tetap muncul walau kamu sudah merawatnya dengan baik?

Usia dan Masalah Kulit yang Dialami

Pada dasarnya, semua perempuan di usia tertentu memiliki masalah kulit masing-masing. Sebagai contoh saat masih remaja, kamu pasti pernah mengalami tanda-tanda pubertas mulai dari munculnya jerawat dan komedo. Sedangkan ketika memasuki usia 25 tahun ke atas produksi hormon akan semakin menurun diikuti dengan berkurangnya sebum dan jerawat pada kulit. Berbeda hal lagi saat sudah berumur 35 tahun, tanda-tanda perubahan kulit akan kian terlihat seperti kulit mengendur karena produksi kolagen yang berkurang, serta melambatnya pergantian sel-sel kulit.  Jika kamu merasa sudah maksimal dalam merawat kulit namun masalah kulit masih sering timbul, mungkin caranya saja yang kurang tepat. Untuk itu, merawat kulit sesuai dengan kebutuhan usia perlu kamu perhatikan. Misalnya tentang pemenuhan nutrisi kulit, sudahkah kamu melakukannya?

Usia dan Vitamin Untuk Kulit yang Dibutuhkan

Seperti tubuh, kulit juga perlu dinutrisi sebaik mungkin. Nutrisi yang diberikan ini pun tak bisa sesuka hati. Melainkan harus sesuai dengan usia, disertai vitamin untuk kulit yang tepat. Yuk, ketahui lebih lanjut vitamin untuk kulit yang dibutuhkan masing-masing rentang usia di bawah ini:

  1. Usia 17 - 25 Tahun

    Di usia remaja, kamu berada dalam masa puber di mana terjadi pertumbuhan hormon. Salah satu efek dari perubahan hormon ini adalah produksi sebum pada kulit akan meningkat, sehingga wajah pun rentan berjerawat. Untuk mencegah timbulnya jerawat agar tidak semakin parah, lakukan ritual perawatan kulit secara teratur dengan  untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat. Tak hanya itu, kulit remaja usia pun perlu diberi nutrisi dari dalam dengan mengonsumsi vitamin E alami untuk kulit.

  2. Usia 26-35 Tahun

    Saat memasuki usia 26-35 tahun banyak sekali faktor yang dapat merusak kulit, di antaranya adalah sinar matahari, polusi, AC serta stres sehingga kulit menjadi sangat kering dan warna kulit tidak merata. Untuk tetap menjaga kelembapannya, mulailah menerapkan gaya hidup sehat. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan, minum air minimal 8 gelas sehari, berolahraga dan bantu nutrisi kulit dari dalam dengan minum vitamin E alami untuk kulit sehari sekali.

  3. Usia 36-40 Tahun

    Pada rentang usia ini, (kerutan dan flek) akan makin terlihat. Pertahankan gaya hidup sehatmu dan terus rawat wajah dengan produk anti-aging serta vitamin E alami untuk kulit yang kaya antioksidan agar mampu meremajakan kulitmu secara efektif dari dalam.

Usia yang Tepat Mengonsumsi Vitamin E Untuk Kulit

Jika usia kamu masih di bawah 20 tahun, umumnya kondisi kulit masih sehat. Jadi kulitmu hanya membutuhkan 100 IU saja untuk mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan kulit. Natur-E kapsul 100 IU cocok untuk perempuan di usia 18-25 tahun. Konsumsilah kapsul ini 1 kali sehari. Pemakaian teratur bisa menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak segar dan mulus.

Seiring bertambahnya usia, kondisi dan ketahanan kulit pun berkurang. Untuk itu, saat memasuki usia 25-35 tahun kulit kamu memerlukan nutrisi (vitamin E) dengan kadar yang lebih tinggi untuk memberikan kelembapan ekstra, terutama bagi mereka yang mempunyai jenis kulit kering. Oleh sebab itu, Natur-E kapsul 300 IU merupakan nutrisi yang paling tepat dengan dosis 1 kali sehari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja