#ShowYourTruBright di Hari yang Fitri dengan Kulit Cerah Alami

#ShowYourTruBright di Hari yang Fitri dengan Kulit Cerah Alami

Selama menjalani ibadah puasa, aktivitas tetap berjalan seperti biasa. Sayangnya, rutinitas yang sering dilakukan di luar ruangan bikin kulitmu tampak belang dan kusam. Ingin tampil spesial di hari yang fitri, saatnya menjaga kulit agar tetap ternutrisi dan cerah yang menyeluruh. Yuk, coba langkah demi langkah skincare routine berikut ini sebagai persiapan cantik saat Lebaran tiba. 

Rutin Cuci Muka

Sebelum mulai beraktivitas, pastikan untuk menyempatkan waktu mencuci wajah dengan produk berformula ringan. Begitu juga sebelum tidur, awali rutinitas skincare dengan wajah bersih dan segar dengan pembersih wajah yang dapat menjaga kulit cerah alami.

Jaga kulit tetap sehat dan cantik dengan rutin membersihkan wajah menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash. Dilengkapi Whip Foam Technology, tekstur busanya terasa padat namun lembut di kulit dan efektif mengangkat kotoran dari kulit. Kandungan Natural Derived Surfactants menjaga kulit tetap lembap dan segar. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena formulanya yang bebas synthetic surfactants seperti SLS dan TEA.

Segera Pakai Pelembap

Saat kulit terasa lembap usai mencuci wajah, segera gunakan pelembap yang menjaga kulit tetap terhidrasi, meskipun sedang berpuasa. Agar terhindar dari kulit kering dan merawat kulit cerah alami, aplikasikan Natur-E White Brightening Serum

Mudah meresap ke kulit tanpa sensasi lengket, teknologi Gel Network System di dalamnya bikin kulit lebih lembut, segar, dan cerah. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari, buktikan sendiri Brightening Effect-nya dalam waktu 2 minggu.

Lanjutkan dengan menggunakan pelembap untuk mencegah kulit kering dan kusam, terutama di tengah bulan Ramadan. Sebelum beraktivitas di pagi hari, aplikasikan Natur-E White Brightening Day Cream yang membantu mencerahkan kulit dengan merata. 

Kulit pun tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama berkat instant tone-up effect. Ditambah dengan tabir surya SPF 18 dan PA++ di dalamnya, kulit pun terlindung dari paparan sinar matahari yang bikin warna kulit jadi tak merata.

Di malam hari, oleskan Natur-E White Brightening Night Cream sebelum tidur. Kandungan TruBright Complex di dalamnya bantu cerahkan kulit, sedangkan Shea Butter dan Macadamia Oil menjaga kulit tetap lembap semalaman.

Jaga Pola Makan dan Asupan Air Putih

Hanya makan pada sahur dan buka puasa, miliki pola makan yang sehat dan seimbang. Jika ingin merawat kulit tetap cerah, konsumsi makanan yang kaya antioksidan seperti kacang almond, alpukat, dan sayuran hijau. 

Selain itu, penyebab kulit kering dan kusam juga bisa berasal dari kurangnya asupan air minum. Jaga tubuh tetap terhidrasi dengan menyiapkan botol berisi air putih dan meningkatkan asupan buah-buahan segar yang tinggi kandungan air. Bukan hanya memberikan asupan nutrisi untuk kulit, tapi juga menjaga kadar cairan dalam tubuh.

Minum Suplemen yang Kaya Antioksidan

Nyatanya, konsumsi buah dan sayur hanya memenuhi 25% kebutuhan nutrisi kulit cerahmu. Optimalkan perawatan kulit dan kesehatan tubuhmu dengan meminum suplemen yang tinggi antioksidan seperti Natur-E White Soft Capsule

Minum 2 soft capsule setiap hari untuk mendapatkan asupan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum.  Tak ketinggalan Glutathione dan Olive Fruit Extract yang efektif menangkal radikal bebas untuk kulit lebih lembap dan cerah alami. Bukan hanya kulit terawat dari dalam, tapi imun tubuh pun ikut terjaga.

Rawat kulit cerah alami dari luar dan dalam dengan rangkaian produk terbaik dari Natur-E White Brightening Series. Memiliki TruBright Complex, di dalamnya terdapat Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah kulit kusam, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione pada kulit, juga vitamin E alami untuk melindungi kulit dari radikal bebas. 

Selain merawat kulit wajah, jangan lupa juga gunakan handbody-nya, Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Jaga kulit lembap selama 10 jam, rutin pakai selama 28 hari untuk mendapatkan brightening effect pada kulit tangan dan anggota tubuh lainnya.

Secerah kulit alamimu, rutin gunakan langkah-langkah perawatan kulit ini untuk #ShowYourTruBright di hari Lebaran.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!