Lebih Percaya Diri Tanpa Bekas Jerawat Menghalangi, Ini Solusinya!

Lebih Percaya Diri Tanpa Bekas Jerawat Menghalangi, Ini Solusinya!

Memiliki mimpi sejak remaja dapat memberimu semangat dan motivasi untuk terus melakukan yang terbaik setiap harinya. Sayangnya, kepercayaan dirimu malah menurun karena kulit yang berjerawat dan meninggalkan bekas. Untuk menghilangkan noda kehitaman yang bikin kulit wajah tampak kusam, lakukan beberapa langkah berikut ini.

Rutin Mencuci Wajah

Dipicu perkembangan hormon, kulit remaja sering mengalami masalah, salah satunya jerawat. Sayangnya kebiasaan menekan jerawat bisa memicu timbulnya bekas kehitaman maupun bopeng. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah menggunakan pembersih wajah setiap hari.

Pilih yang formulanya cukup lembut dan sesuai dengan jenis kulitmu baik kulit kombinasi, kulit kering & sensitif, maupun kulit kering. Cukup one step cleaning di pagi hari dan lakukan double cleaning dengan micellar water atau facial oil sebelum tidur untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup serta membantu mencerahkan wajah.

Menggunakan Pelembap

Selagi masih lembap, oleskan pelembap pada kulit yang sudah bersih dan segar. Dapat meresap lebih cepat untuk menjaga kelembapan alami, aplikasikan produk yang mengandung antioksidan untuk menutrisi kulit dan melindunginya dari radikal bebas. Di pagi hari, gunakan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung e-beads berisi vitamin E alami. Melembapkan kulit, minyak biji buah delima di dalamnya efektif menutrisi kulit dan melawan radikal bebas.

Tak Lupa Aplikasikan Sunscreen

Paparan sinar matahari dapat memicu perubahan warna kulit, kemerahan, hingga kering. That’s why, penggunaan tabir surya setiap hari merupakan salah satu cara terbaik untuk merawat kulit agar tetap glowing. Gunakan setiap pagi setelah menggunakan day cream atau lebih mudah bagi pemula untuk memakai moisturizer yang mengandung sunscreen seperti Natur-E Hijau Face Cream.

Selain mengandung antioksidan dari vitamin E alami dan minyak biji buah delima, pelembap wajah ini juga dilengkapi dengan tabir surya untuk kulit lembap dan cerah alami. Bukan hanya wajah, tangan dan kaki yang rentan hiperpigmentasi pun wajib dijaga dengan rutin mengaplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Butiran e-beads berisi vitamin E cepat meresap ke dalam lapisan kulit, menjadikannya terasa halus, lembap, dan cerah.

Rajin Minum Air Putih

Selain menggunakan produk perawatan kulit, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Biasakan untuk meminum segelas air putih setiap bangun tidur untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Jangan lupa untuk membawa sebotol air putih ke manapun pergi untuk menjaga kelembapan alami kulit.

Mengimbangi perawatan kulit dari luar, jaga pola makan untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Bukan hanya cukup minum, rutin konsumsi makanan tinggi antioksidan dan #MulaiDari100 dengan Natur-E Hijau Soft Capsule setiap hari. 

Berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, kandungan vitamin E 100 IU ini cocok dikonsumsi oleh mereka yang berusia di bawah 25 tahun. Efektif menjaga kulit sehat, sekaligus memperkuat daya tahan tubuh dari radikal bebas.

Jangan kalah oleh bekas jerawat, temukan solusi skincare yang tepat untuk merawat kulit indah sejak remaja.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!