Pentingnya Hand & Body Lotion Sebelum Tidur, Kunci Kulit Sehat dan Cantikmu

Pentingnya Hand & Body Lotion Sebelum Tidur, Kunci Kulit Sehat dan Cantikmu

Selama ini, kita mungkin hanya menggunakan hand & body lotion sebelum ke luar rumah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Padahal, lotion pun perlu diaplikasikan untuk mencegah kelembapan kulit hilang sebelum tidur. Jika masih ragu untuk menjadikannya sebagau kebiasaan, simak dulu pentingnya menggunakan hand & body lotion sebelum tidur.

1. Melembapkan Kulit yang Kering

Selama tidur, air dalam kulit cepat berkurang yang mengakibatkan kulit tampak kering dan kusam. Untuk membantu kulit tampak lembap dan halus saat bangun keesokan harinya, oleskan hand & body lotion berkualitas yang membantu mengunci kelembapan alami kulit. Bukan ide yang buruk menyimpan lotion di sebelah tempat tidur yang akan selalu mengingatkanmu untuk mengaplikasikannya sebelum tidur.

2. Cegah Kulit Kasar

Area siku dan lutut yang kasar atau kaki terasa kering setelah bercukur dapat membuatmu merasa kurang percaya diri. Tidak peduli usia atau gaya hidupmu, hand & body lotion akan memberikan keajaiban dengan mengubah kulit yang kasar menjadi lebih lembut. Aplikasikan losion setelah mandi atau sebelum tidur secara teratur untuk mengisi celah-celah kulit yang kering dan menjadikannya lebih lembap, kenyal dan halus.

3. Lebih Rileks

Seringkali kamu kesulitan untuk memejamkan mata karena pikiran dan tubuh yang kurang rileks. Selain meredupkan lampu kamar dan mematikan semua gadget elektronik, jangan lupa mengaplikasikan hand & body lotion. Aromanya yang lembut memberikan efek aromaterapi sehingga membuatmu merasa lebih santai dan rileks. 

Oleskan pada seluruh tubuh seperti kaki dan tangan dan nikmati waktu tidur yang berkualitas. Hal ini penting karena sel-sel kulit melakukan regenerasi di malam hari yang akan membuat kulit terasa halus dan lembap.

4. Menjadikan Kulit Lebih Lembap dan Sehat

Ingin terbangun keesokan harinya dengan kulit lebih lembap dan sehat? Jawabannya ada pada penggunaan hand & body lotion sebelum tidur secara rutin. Kandungan dalam lotion mampu memberikan nutrisi untuk regenerasi sel-sel kulit. Cara ini dapat membantu menghilangkan kulit kusam, sel-sel kulit mati dan meremajakan jaringan kulit.

Untuk mendapatkan kulit kaki dan tangan yang lembut, halus dan lembap di pagi hari, oleskan Natur-E Hand & Body Lotion Ungu Relaxing sebelum tidur. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap tidak meninggalkan sensasi lengket sehingga tetap nyaman saat tidur. Kandungan holy herb di dalamnya membantu proses perbaikan sel agar lebih efektif, sedangkan lylac extract memiliki efek aromaterapi yang bikin tubuh dan pikiran lebih rileks.

Tidak ketinggalan, butiran e-beads berisi vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum meresap ke dalam lapisan kulit terdalam, ampuh menjaga kelembapan kulit saat tidur. Gunakan setiap hari sebelum tidur dan miliki kulit yang halus, lembap dan glowing saat bangun keesokan harinya.

Selain menggunakan hand & body lotion secara teratur, jangan lupa lengkapi perawatan kulitmu dari dalam. Konsumsi buah dan sayur hanya menyumbang 25% saja untuk kebutuhan harian kulit. Oleh karena itu, wajib dilengkapi dengan mengonsumsi suplemen seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule. 

Bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, kandungan vitamin E sebesar 300 IU ampuh menjaga kesehatan kulit. Cukup konsumsi satu kali sehari setelah makan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Tak perlu ragu, karena bahan alaminya aman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping.

Yuk, mulai sekarang biasakan memakai hand & body lotion sebelum tidur untuk kulit sehat dan cantikmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!