Kecil tapi Multitasking, Ini Lho Hebatnya Manfaat Face Mist untuk Kulit Cantikmu

Kecil tapi Multitasking, Ini Lho Hebatnya Manfaat Face Mist untuk Kulit Cantikmu

Face Mist kini telah jadi salah satu produk kecantikan yang wajib dibawa ke mana pun pergi. Jadi tren terbaru di dunia kecantikan, face mist pun jadi produk favorit bagi para pecinta tren riasan. Selain bikin makeup lebih nempel, riasanmu pun nggak akan luntur meskipun menyemprotkan face mist setelah selesai merias wajah. Selain itu, ada segudang manfaat yang ditawarkan dalam sebotol face mist. Apa saja, ya?

1. Melembapkan Kulit

Kulit terasa tertarik setelah mencuci wajah, terlalu lama menghabiskan waktu di ruang ber-AC atau setelah seharian beraktivitas di luar ruangan? Bisa jadi kulit kehilangan kelembapan alaminya. Pilih face mist yang diformulasikan dengan ekstra pelembap seperti kandungan vitamin E dan Aloe Vera di dalam Natur-E Face Mist.

Gunakan kapan saja saat membutuhkan ekstra pelembap, misalnya setelah cuci muka, sebelum dan sesudah menggunakan pelembap, usai menggunakan makeup tanpa takut riasan jadi luntur, hingga saat kulit terasa kering. Cukup arahkan face mist ke area kulit lalu semprotkan secara merata. Tepuk perlahan hingga meresap dan ulangi setiap kali kulit butuh kelembapan ekstra.

2. #RefreshCantikmu Setiap Saat

Face mist merupakan salah satu produk terbaik dan paling cepat memberikan kesegaran pada kulit. Di tengah hari yang panas, usai berolahraga atau sedang merasa lesu setelah beraktivitas seharian di rumah, #RefreshCantikmu dengan menyemprotkan Natur-E Face Mist ke wajah.

Kandungan air di dalam produk ini akan membuat wajah terasa segar secara instan. Mudah masuk ke dalam pori-pori kulit, bisa juga menyimpan face mist dalam lemari pendingin sebelum digunakan untuk memberi sensasi dingin yang bikin kamu kembali bersemangat.

3. Melindungi Kulit dari Photo-Polluaging

Bukan sekadar menjaga kelembapan dan kesegaran kulit, Natur-E Face Mist akan memberikan perlindungan ekstra, terutama dari ancaman photo-polluaging. Istilah baru ini ditujukan pada kombinasi polusi dan paparan sinar matahari yang dapat memicu radikal bebas. Saat terus-menerus bersentuhan dengan kulit, kondisi ini akan mempengaruhi produksi kolagen dan berujung kulit berubah kusam, kering bahkan rentan muncul tanda penuaan dini.

Sulit menghindari polusi dan efek buruk sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari? Tenang, ada Natur-E Face Mist yang mengandung Extract Peach Flower sebagai anti photo-polluaging yang melindungi kulit dari sinar matahari, polusi, debu kotoran hingga AC.

Perlindungan kulit dari radikal bebas pun makin optimal berkat kecukupan nutrisi dari dalam. Selain rutin makan buah san sayur, jangan lupa konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Berasal dari minyak biji bunga matahari dan biji gandum, vitamin E alami 300 IU dapat menjaga kelembapan kulit serta mengatasi kulit kusam dan sangat kering akibat paparan radikal bebas. Bukan hanya itu saja, minum 1 soft capsule setiap hari juga bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuhmu.

Saatnya #RawatLebihBaik kulitmu dari dalam dan luar agar bisa selalu merasakan sensasi #RefreshCantikmu setiap saat. Tunggu apalagi, rawat dengan Natur-E ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!