5 Cara Mengatasi Kulit Kering pada Wajah walau di Depan Laptop Seharian

5 Cara Mengatasi Kulit Kering pada Wajah walau di Depan Laptop Seharian

Baru sebentar kembali ke kantor, sekarang mulai WFH lagi karena imbas varian Omicron yang merebak. Bisa ditebak, rutinitas kerja harianmu bakal lebih banyak dihabiskan di depan laptop. Hal ini bisa membawa efek buruk buat kulitmu, seperti kulit kering akibat stres yang dipicu oleh tumpukan pekerjaan, kurang minum, hingga mengabaikan penggunaan produk skincare

Biar makin semangat menjalani rutinitas WFH-mu, yuk tampil dengan kulit segar dan jauh-jauh dari kulit kering dan kulit dehidrasi. Begini caranya!

1. Awali dengan mengatur jadwal kerja

Tak sedikit yang menganggap bekerja dari rumah terasa lebih santai. Faktanya, kebanyakan merasa kesulitan mengikuti rutinitas yang sudah dibuat selama ini. Mulai dari telat bangun karena lembur semalam, sarapan sambil bekerja, hingga multi-tasking menerima telepon sambil memasak atau membersihkan rumah.

Nyaris tak punya waktu untuk diri sendiri dan lebih banyak berada di dalam rumah, kulit jadi terasa lebih cepat kering. Atasi dengan mengatur jadwal harian, sehingga memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga singkat, mandi, dan siapkan botol air minum di lokasi yang mudah dijangkau untuk menjaga tubuh terhidrasi.

2. Batasi minuman berkafein

Niatnya mendongkrak semangat bekerja dari rumah dengan memesan kopi favorit secara online. Namun, konsumsi lebih dari 2 gelas setiap harinya bisa menyebabkan kulit kering. Tingkatkan konsumsi air putih yang dapat menghidrasi sel-sel kulit sehingga menjaga kulit tampak glowing, elastis, tetap lembap, dan segar. 

3. Aplikasikan pelembap sebelum WFH

Selain menghidrasi tubuh dengan konsumsi cukup air, penting untuk menutrisi kulit dengan pelembap. Luangkan waktu untuk mengoleskan krim wajah untuk mengatasi kulit kering, dengan mengunci kelembapan. Pilih yang mengandung antioksidan untuk menjaga kulit tetap kenyal dan halus, sekaligus melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas.

Bukan hanya kulit wajah saja, cegah kulit kering gatal yang bisa terjadi di beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki. Gunakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion setelah mandi, untuk menjaga kulit tetap lembap dan segar. Selain mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads, Ekstrak Pink Pomelo-nya bantu kembalikan warna kulit agar tampak cerah merata. Perlindungan pada kulit sehat makin lengkap dengan tabir surya yang ampuh menangkal efek buruk sinar matahari.

4. Segarkan kulit kering dengan face mist yang lindungi dari radikal bebas

Kulitmu layak mendapatkan kebaikan dari antioksidan, untuk melawan kerusakan akibat radikal bebas. Selain rutin menggunakan pelembap, lindungi kulit dengan Natur-E Face Mist yang mengandung Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging. 

Dilengkapi dengan Aloe Vera yang melembapkan dan mencegah kulit kemerahan dan gatal karena reaksi iritasi. Formulanya makin lengkap berkat vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus.

5. Pertahankan pola makan sehat

Mumpung di rumah, saatnya memperbaiki pola makan dengan makanan kaya antioksidan. Buah, sayuran, dan kacang-kacangan kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh, juga melindungi kulit. 

Hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit, #RawatLebihBaik dengan menyeimbangkan perawatan kulit dari luar dan kecukupan nutrisi dari dalam tubuh. Rutin minum vitamin untuk kulit kering. Caranya, konsumsi Natur-E Orange Soft Capsule 300 IU 1 capsule setiap hari yang mengandung vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Selain efektif melembapkan kulit dan mengatasi kulit kering, juga bantu tingkatkan imunitas selama menjalani WFH.

Nggak ribet kan untuk jaga kulitmu? Yuk, #RawatLebihBaik kulit cantikmu dengan rangkaian produk terbaik dari Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!