Bermasalah dengan Kulit Tangan dan Kaki Kering? Yuk, Rawat Segera!

Kulit tangan dan kaki sangat rentan mengalami kering akibat sering terkena paparan sinar matahari, suhu udara yang ekstrem dan aktivitas sehari-hari yang banyak berhadapan dengan polusi dan radikal bebas. Akibatnya, kulit mengalami gatal, kemerahan, iritasi dan bersisik. Bukan hanya membuat percaya diri berkurang, hal ini juga membuatmu merasa kurang nyaman saat harus melakukan berbagai kegiatan.

Untungnya, tidur cukup dapat membuat kulit memperbaiki dirinya sendiri karena didukung oleh oksigen yang dibawa aliran darah saat kita terlelap. Oleh karenanya, jangan sampai lupa mengoleskan losion sebelum beristirahat. Yuk, kenali beberapa manfaatnya.

1. Pentingnya Tidur untuk Kesehatan Kulit

Sepanjang hari, kulit harus berhadapan dengan sinar matahari, polusi, debu, makeup, dan kotoran. Tapi saat tidur di malam hari, kulit beralih ke mode pemulihan untuk waktu perbaikan dan regenerasi sel yang intens. Bahkan menurut situs Brydie, proses pembaharuan sel-sel kulit ini bisa tiga kali lebih cepat daripada siang hari. Oleh karena itu, penting memiliki jam tidur yang cukup agar kulit dapat beregenerasi sepenuhnya.

2. Rentan Kehilangan Kelembapan

Selama malam hari, kulit bukan hanya aktif memperbaiki diri, tapi juga lebih permeabel. Di satu sisi, suhu tubuh yang menghangat membuat kulit lebih mudah menerima produk perawatan kulit, tapi di sisi lain kulit lebih mudah kehilangan kelembapan. Akibatnya, saat bangun pagi, kulit terasa kering dan mudah mengalami kemerahan atau meradang karena peningkatan hormon kortisol.

3. Pentingnya Oleskan Losion Sebelum Tidur

Setelah tahu apa yang terjadi pada kulit di malam hari, gunakan informasi itu untuk membentuk rutinitas perawatan kulit, terutama untuk menjaga kecantikan kulit tangan dan kaki. Oleskan lotion sebelum tidur untuk memberikan nutrisi yang mampu mendorong regenerasi sel sekaligus mengunci kelembapan alaminya.

Seperti Natur-E Hand & Body Lotion Ungu Relaxing, dengan kandungan vitamin E alami yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Berbentuk  butiran e-beads mampu meresap ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Dilengkapi dengan holy herb yang membantu proses regenerasi sel kulit, sehingga kulit jadi lebih halus, lembut, dan lembap saat bangun keesokan harinya.

4. Aromaterapi Bantu Tidur Malam Lebih Baik

Kualitas dan kuantitas tidur bisa mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulitmu. Agar mendapatkan tidur malam yang lebih baik dan memungkinkan pemulihan kulit secara optimal, tidak ada salahnya memilih produk dengan aromaterapi.

Natur-E Hand & Body Lotion Ungu Relaxing bukan hanya efektif menjaga kehalusan dan kelembapan kulit, lho. Kandungan ekstrak lylac di dalamnya menjadi aromaterapi yang bikin tidur makin berkualitas, sehingga kulit punya cukup waktu untuk meregenerasi di malam hari.

Selain memaksimalkan perawatan kulit dari luar, seimbangkan juga dengan asupan nutrisi dari dalam. Makan buah dan sayur tiap hari saja hanya memenuhi 25% kebutuhan kulit. Lengkapi dengan konsumsi suplemen seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule.

Kandungan vitamin E 300 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum ampuh menjaga kelembapan kulit. Cukup minum satu kali sehari setelah makan malam, tak perlu khawatir akan adanya efek samping.

Cegah kulit tangan dan kaki yang kering dengan rutin melakukan perawatan di malam hari. Yuk, biasakan mulai sekarang.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja