Tolak Kulit Kusam Karena Panasnya Kemarau dengan Langkah-Langkah Ini

Tolak Kulit Kusam Karena Panasnya Kemarau dengan Langkah-Langkah Ini

Selamat datang musim kemarau. Kini hari-harimu diawali dengan langit biru dan matahari yang bersinar terik, menggantikan awan hitam dan hujan. Sayangnya cerahnya hari tidak seindah apa yang akan menimpa kulitmu. Panas, polusi dan lembap membuat kulitmu mudah terlihat kusam. Untuk menjaganya tetap cerah dan glowing, ada beberapa tips mudah yang bisa diikuti musim ini.

Eksfoliasi Kulitmu
Untuk menghadapi musim kemarau ini, hal pertama yang wajib diingat adalah pentingnya melakukan eksfoliasi. Sel kulit beregenerasi dengan sangat cepat setiap harinya, sehingga berisiko membuat kulit tampak kusam dan kering jika dibiarkan menumpuk. Tidak peduli berapa banyak lotion yang digunakan, akan sulit memiliki kulit yang bersinar jika tidak melakukan eksfoliasi. 
Ambil body scrub dan gosokkan dengan lembut dalam gerakan melingkar ke seluruh tubuh, wajah dan leher, lalu bilas bersih. Ulangi 2-3 kali seminggu untuk kulit indah sepanjang musim kemarau.

Jadikan Tabir Surya Sahabatmu
Buang tabir surya yang sudah berada di lemarimu sejak tahun lalu, untuk memastikan kandungannya tetap efektif melindungi kulit. Beli produk baru yang mengandung perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB dengan SPF minimal 30. Aplikasikan setiap pagi sebelum meninggalkan rumah. Ulangi kembali penggunaannya setiap 1-2 jam, jika menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari.

Gunakan Makeup Minimalis
Di bawah sinar matahari yang terik, memakai makeup minimalis adalah yang terbaik. Sebaiknya ganti foundation dengan formula yang lebih ringan seperti BB cream dan gunakan bedak yang mengandung SPF untuk memberikan perlindungan optimal terhadap sinar matahari. Jangan lupa lindungi kulit bibir yang rentan terhadap panas matahari dengan lip balm yang mengandung SPF 15.

Selalu Membawa Botol Minum
Tanda pertama tubuh kekurangan cairan adalah kulit yang kering dan kusam. Untuk menjauhkan tubuh dari risiko dehidrasi, dibutuhkan setidaknya 8 gelas air per hari. Jika memungkinkan, bawa botol air ke manapun pergi dan ingatkan diri sendiri untuk meminumnya setiap 30 menit. Selain merasa lebih segar, juga membantu membersihkan banyak racun yang bikin kulit terlihat kusam.

Pelembap yang Sejuk dan Bebas Lengket
Terkadang kita enggan menggunakan pelembap karena sering terasa lengket dan bikin tubuh gerah. Cari produk berbentuk gel yang tidak hanya menjaga kelembapan kulit, tapi juga menyejukkan dan mudah meresap. Pastikan untuk mengoleskannya tepat setelah selesai mandi, untuk mengunci kelembapan alami kulit.
Miliki kulit cantik bebas kusam dengan melakukan perawatan kulit inside dan outside. Pertama, penuhi kebutuhan nutrisi dari dalam dengan konsumsi Natur-e Hijau Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami sebesar 100 IU berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari, yang mencegah jerawat, kering, dan kusam, cukup sekali sehari setelah makan.

Untuk melindungi kesehatan dan kecantikan kulit wajah, percayakan perawatan kulitmu pada Natur-e Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alami dan minyak biji delima efektif menutrisi dan meningkatkan kelembapan kulit wajah. Gunakan setiap pagi untuk melindungi kulit dari kering dan kusam, sebagai efek buruk sinar matahari berkat tabir surya di dalamnya.

Sedangkan untuk menjaga kulit seluruh tubuh, oleskan Natur-e Hijau Moisturizing Hand Body Lotion yang mengandung butiran e-beads yang meresap sempurna hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam. Kandungan vitamin E alaminya menjaga kulit lembap lebih lama dan tabir surya di dalamnya efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Jangan biarkan musim kemarau bikin kulitmu kusam, lakukan langkah-langkah pencegahan ini untuk mempertahankan kulit yang lembap dan segar.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!