Sudah Pakai Skincare Tapi Kulit Masih Kusam? Ini Cara Rawat Kulitmu dengan Natur-E

Sudah Pakai Skincare Tapi Kulit Masih Kusam? Ini Cara Rawat Kulitmu dengan Natur-E

Bagi kebanyakan perempuan, skincare bagaikan rutinitas yang tak pernah dilewatkan setiap harinya. Namun, pemakaian skincare tiap hari juga tak bisa menjamin kulit wajahmu jauh dari kusam. Kenapa ya?

Ada beberapa alasan yang membuat kulitmu tampak kusam meski sudah rutin menggunakan skincare, di antaranya:

1. Dehidrasi

Dehidrasi dapat menurunkan volume aliran darah ke kulit, sehingga tampilan kulit tampak pucat dan kering. Jika dibiarkan, masalah kulit akan mulai bermunculan seperti garis halus, kusam, dan kerutan.

2. Tidak melembapkan kulit secara rutin

Kurang minum dan jarang mengoleskan pelembap bikin kulit makin kering. Kondisi ini memicu sel-sel kulit mati menumpuk, bikin kulit tampak kusam dan warna kulitnya tak merata.

3. Stres berat

Rutinitas sehari-hari seringkali dihiasi dengan beragam penyebab stres. Menurut Debra Luftman, M.D., kondisi tersebut dapat memicu peningkatan hormon kortisol yang mempengaruhi aliran darah ke kulit dan bikin kulit tampak kusam.

4. Kurang tidur

Tidur di malam hari memberikan kesampatan bagi sel-sel kulit untuk beregenerasi. Jika periode waktu itu dipersingkat, dapat mempengaruhi proses perbaikan kulit dan memicu kusam.

5. Pengaruh lingkungan

Faktor lingkungan seperti polusi udara, angin, udara kering, dan paparan sinar matahari bisa memicu beragam masalah kulit. Mulai dari kusam, bintik hitam, hingga garis halus.

6. Kurang nutrisi

Apa yang dikonsumsi akan tercermin dalam kulitmu. Kurang konsumsi makanan bernutrisi akan membuat kulit tampak kusam dan kasar.

Lalu, bagaimana caranya bikin kulitmu terlihat lebih cerah dan berseri serta jauh dari kusam? Mudah kok.

1. Pilih skincare yang tepat untuk kulitmu

Tekstur kulit yang halus dan tampilan yang glowing bisa didapatkan dengan pemilihan produk skincare yang tepat. Awali dengan memahami jenis dan kebutuhan kulit, untuk memilih skincare terbaik. Pilih produk yang dapat membantu mengatasi masalah kulit, seperti kusam, berjerawat, maupun berminyak.

2. Seimbangkan lifestyle

Ada beragam faktor yang dapat mempengaruhi kecantikan dan kesehatan kulitmu. Mulai dari stress, paparan sinar matahari, hingga polusi. Lindungi kulit tetap cerah alami dengan membiasakan gaya hidup sehat. Mulai dari kecukupan nutrisi dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, cukup tidur, hingga mengelola stres dengan bijak.

3. Penuhi kebutuhan nutrisi kulit dari luar dan dalam

Menggunakan produk skincare bisa membantu melindungi dan merawat kulit. Makin maksimal dengan asupan nutrisi yang tepat dari makanan yang mengandung antioksidan, mineral, dan vitamin terutama vitamin E.

Pilih yang mengandung vitamin E alami yang mudah diserap oleh tubuh. Saatnya lakukan perawatan kulit menyeluruh dari luar dan dalam, dengan rangkaian produk dari Natur-E. 

4. Pahami cara vitamin E merawat kulit

Amy Kassouf, MD menjelaskan cara vitamin E bekerja merawat kulit di situs Cleveland Clinic. Vitamin E yang larut dalam kulit akan membantu melindungi sel-sel dari kerusakan. Mulai dari mencegah hilangnya kelembapan alami kulit, menyerap sinar UVB, dan mengurangi respon peradangan seperti bengkak dan kulit kemerahan. Namun, produksi vitamin E dalam tubuh bisa menurun akibat pertambahan usia, faktor lingkungan, hingga gaya hidup.

5. Merawat kulit dengan Natur-E Hijau Face Cream 

Optimalkan perawatan kulit dengan memasukkan vitamin E dalam rutinitas skincare, salah satunya dengan Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads cepat meresap ke dalam kulit. Diperkaya dengan minyak biji buah delima, kulit lembap maksimal dan terlindung dari paparan sinar matahari saat beraktivitas sepanjang hari.

6. Rutin konsumsi Natur-E Hijau

Makin optimal rawat kulit sejak dini, lengkapi perawatan kulit dari luar dengan kecukupan nutrisi dalam tubuh. Butuh cukup vitamin E dari pola makan, jika perlu rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule 1-3 kali dalam sehariKandungan vitamin E alami 100 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum ini jaga kulit tetap cantik, sekaligus membantu jaga imun tubuh.

Saatnya mulai dari produk yang terpercaya, #Mulaidari100 untuk kulit sehat anti kusam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!