Kulit Terlindungi Maksimal, Kerja Sosial di Luar Ruangan Tak Jadi Soal

Kulit Terlindungi Maksimal, Kerja Sosial di Luar Ruangan Tak Jadi Soal

Buat yang sedang mencari aktivitas untuk mengisi waktu luang, tidak ada salahnya memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan sosial. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu lingkungan sekitarmu dan orang-orang yang membutuhkan, misalnya ikut gerakan menanam pohon, membersihkan sampah, hingga terlibat aktif di panti sosial.

Kebanyakan aktivitas ini biasanya dilakukan di luar ruangan, jadi kulit bakal terekspos langsung oleh sinar matahari. Jangan jadikan hal ini sebagai tantangan, lindungi kulitmu dari dampak buruknya dengan tips-tips jitu berikut ini.

1. Gunakan Pelembap

Di hari yang cukup panas, kulit mudah sekali kering dan pecah-pecah. Hindari hal itu dengan pelembap terutama di pagi hari setelas selesai mandi. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, pilih pelembap yang sudah mengandung tabir surya di dalamnya, seperti Natur-E Hijau Hand & Body Lotion

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari punya bentuk unik yaitu, e-beads. Hal ini membuatnya dapat meresap hingga ke lapisan kulit terdalam dan menjaganya lembap lebih lama. Dilengkapi dengan tabir surya, membuat kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari. Oleskan setiap pagi untuk mendapatkan kulit lembap, segar dan cerah sepanjang hari.

Selain kulit tubuh, jangan lupa melindungi kulit wajah dengan mengoleskan Natur-E Hijau Face Cream pada kulit yang sudah dibersihkan. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, serta minyak biji delima efektif menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Tak perlu takut beraktivitas di bawah paparan sinar matahari, karena Natur-E Hijau Face Cream telah dilengkapi tabir surya yang ampuh menangkal efek buruk sinar UVA dan UVB. Kulit bebas kering dan kusam siap menemanimu jalani aktivitas.

2. Gunakan Topi dan Kacamata

Saat banyak beraktivitas di luar ruangan, gunakan topi dengan pinggiran yang cukup lebar untuk membantu melindungi hidung, pipi dan leher. Selain itu, cara ini juga membantu melindungi kulit kepala dari sengatan sinar matahari secara langsung. Jangan lupa juga untuk menggunakan kacamata hitam sebagai pelindung mata dan kulit di sekitarnya.

3. Pakaian yang Tepat

Pakaian seringkali merupakan perlindungan dari sinar matahari yang cukup baik. Semakin banyak kulit yang tertutup tentunya semakin baik. Pilih pakaian yang terbuat dari twill, denim, atau spandeks yang menyaring lebih banyak sinar UV daripada linen. Selain itu, warna pakaian yang gelap juga menghalangi lebih banyak sinar matahari. 

4. Cari Tempat Berteduh

Sinar matahari paling kuat terjadi antara pukul 10 pagi hingga 4 sore. Sayangnya, terkadang aktivitas sosial yang sedang dijalani membuatmu sulit menghindari rentang waktu tersebut. Jika tidak bisa menghindari paparan langsung dari sinar matahari, cari tempat untuk berteduh. Semakin besar payung atau rimbunnya pepohonan bisa memberikan perlindungan yang lebih baik dari sengatan matahari.

5. Cukup Minum Air Putih

Jangan tunggu sampai terasa haus, cukup minum air putih akan menjaga kondisi tubuh dari dehidrasi dan kulit yang kering, terutama saat cuaca sedang panas-panasnya. Bawa selalu botol air minum cantikmu ke mana pun pergi dan ingatkan diri sendiri untuk meminumnya sesering mungkin.

Untuk melengkapi perawatan kulit dari luar dan dalam, konsumsi sayur dan buah harian saja tidak cukup. Rajin makan buah dan sayur hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan kulit. Solusinya, kamu butuh Natur-E Hijau Soft Capsule satu kali sehari setelah makan untuk melengkapi sisanya. Aman dan tanpa efek samping, kandungan vitamin E sebesar 100 IU dari minyak biji bunga matahari dan biji gandum sanggup melindungi kulit tetap sehat dan cantik

Kini, tidak perlu ragu melakukan kegiatan sosial di tengah terik matahari. Yuk, isi waktu luangmu dengan aktivitas bermanfaat sekarang juga!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!