Kulit Cerah Rentan Kusam? Cegah dengan Trik Ini

Kulit Cerah Rentan Kusam? Cegah dengan Trik Ini

Beruntungnya kamu yang dianugerahi kulit yang tampak cerah alami sehingga tidak menemukan kendala berarti saat mencari busana atau riasan warna apapun. Namun bukan berarti kesempurnaan ini akan bertahan selamanya. Seiring dengan waktu, kulit bisa berubah kusam bahkan muncul jerawat yang mengurangi kepercayaan dirimu. Yuk, lawan kulit kusam dan jerawat dengan trik-trik berikut ini.

1. Malas Mencuci Wajah Sebelum Tidur

Terkadang tugas kuliah maupun pekerjaan yang bertumpuk memaksamu pulang lebih larut dari biasanya. Sudah terlalu capek dan ngantuk, kamu pun memilih untuk membenamkan wajah di bantal daripada menyempatkan waktu membersihkan wajah. Padahal mengabaikan kebiasaan membersihkan wajah sebelum tidur dapat memicu penumpukan kotoran maupun sisa makeup, dan bisa memicu kulit kusam dan jerawat.

Untuk solusi darurat, tidak ada salahnya mempersiapkan tisu wajah untuk membersihkan kulit dari kotoran. Bisa juga menggunakan micellar water yang akhir-akhir ini sedang booming karena praktis menghilangkan sisa makeup dan kotoran, tanpa perlu dibilas.

2. Mengorbankan Jam Tidur

Sedang tergila-gila dengan drama Korea yang bikin malas tidur atau malah berjibaku dengan tumpukan pekerjaan yang membuatmu terpaksa lembur? Apa pun alasannya, tidur kurang dari 7 jam setiap malam bukan hanya menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata, tapi juga menghambat regenerasi sel-sel kulit. Hasilnya, kulit jadi tampak pucat, kusam dan kehilangan glowing-nya.

3. Minum Terlalu Banyak Kopi

Selain sudah jadi bagian dari gaya hidup, kamu pun terbiasa meminum beberapa cangkir kopi untuk menebus jam tidur yang hilang. Sayangnya, kadar kafein di dalamnya membuatmu rentan mengalami dehidrasi dan dapat memicu kulit jadi kering dan kusam. Agar kelembapan kulit kembali, imbangi dengan konsumsi air putih minimal 1 liter per hari.

4. Selalu Gunakan Pelembap

Gara-gara takut terlambat, tidak sedikit yang memilih skip rutinitas perawatan kecantikan pagi hari, seperti mengoleskan pelembap. Selain mencegah kulit jadi kusam, pemilihan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit bisa mengurangi risiko munculnya jerawat. Untuk meningkatkan perlindungan kulit, gunakan pelembap yang sudah mengandung tabir surya untuk menangkal efek buruk sinar UV A dan B.

Awali rutinitas kecantikan wajahmu di pagi hari bersama Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, serta minyak biji delima efektif menutrisi dan meningkatkan kelembapan kulit. Selain itu, tabir surya di dalamnya juga ampuh melindungi kulit cerahmu, sehingga terbebas dari kering dan kusam.

Bukan hanya kulit wajah saja yang perlu dirawat, gunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion untuk seluruh tubuh. Butiran e-beads berisi vitamin E alami sanggup meresap sempurna hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga kulit terasa lembap lebih lama. Dilengkapi juga dengan tabir surya yang ampuh menangkal efek buruk sinar matahari.

Selain perawatan kulit dari luar, dukung juga dengan nutrisi dari dalam semudah mengonsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Suplemen ini penting dikonsumsi setiap hari untuk melengkapi asupan makanan sehat, karena sayur dan buah hanya memenuhi 25% dari kebutuhan harian kulit.

Pilih Natur-E Hijau Soft Capsule dengan kandungan vitamin E 100 IU, yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Cukup minum satu kali sehari setelah makan, tanpa perlu ragu karena terjamin halal, aman untuk konsumsi sehari-hari dan bebas efek samping.

Mumpung masih ada di usia 20an, jaga kecantikan kulit cerahmu dari kusam dan jerawat dengan trik-trik jitu ini.
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!