Sudah Pakai Produk Anti-Aging Belum Juga Ada Hasilnya? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Sudah Pakai Produk Anti-Aging Belum Juga Ada Hasilnya? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Beragam produk anti-aging menyerbu pasaran dan mengiming-imingi tampilan awet muda. Tapi sudah dipakai secara rutin dalam jangka waktu lama, kok belum ada hasil yang dignifikan ya? Ternyata ada beberapa alasan yang bikin produk perawatan kulit tak bisa bekerja maksimal.

1. Gaya Hidup yang Kurang Sehat

Sudah menggunakan rangkaian skincare tapi tak didukung gaya hidup sehat akan memberikan hasil yang kurang maksimal. Selain menghindari begadang di malam hari yang memicu kulit kering dan kusam, batasi juga paparan langsung panas dari masakan, radiasi blue light dari gadget dan konsumsi makanan tinggi gula. Jangan lupa untuk cukup minum air putih dan konsumsi makanan tinggi antioksidan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

2.Skincare yang Tidak Tepat

Penyebab lain yang membuat skincare tak memberikan hasil yang diinginkan bisa karena kandungan bahan di dalamnya yang tidak teruji secara klinis dan tidak dari bahan alami. Skincare berbahan dasar organik lebih aman dipakai setiap hari daripada yang terbuat dari bahan kimia. Perhatikan juga takaran saat mengaplikasikan skincare. Takaran yang kurang tepat justru membuat hasilnya tidak maksimal. Baca aturan yang tercantum pada kemasannya, misalnya serum dan toner hanya butuh lebih sedikit produk, ketimbang penggunaan pelembap. Jangan sampai mengurangi takaran untuk menghemat produk yang mahal atau sebaliknya, menggunakannya terlalu banyak karena ingin cepat mendapatkan hasilnya.

3. Produk Tak Sesuai Kondisi Kulitmu

Banyak yang tergoda menjajal produk skincare terbaru, tanpa memahami kondisi kulitnya. Bukan hanya jenis kulitnya saja, tapi juga masalah kulit yang sedang dihadapi. Menghadapi jerawat tentunya akan berbeda produk dan caranya saat mengatasi warna kulit yang tak merata. Kenali kulitmu terlebih dahulu, baru cari skincare yang ampuh memberikan manfaat.

4. Mengaplikasikan Produk pada Kulit yang Kotor dan Kering

Memilih produk skincare sudah sesuai dengan kondisi kulit, tapi mengaplikasikannya pada kulit yang kotor dan kering justru akan memicu masalah baru, mulai dari kusam, jerawat hingga tanda-tanda penuaan dini. Tampak sepele, tapi sebaiknya mulai rutinitas perawatan kulit dengan mencuci muka dengan produk pembersih wajah yang lembut.

Selain penyebab di atas, kandungan yang terdapat dalam produk perawatan kulit pun berpengaruh besar dalam #PertahankanCantikmu. Jangan gunakan produk yang belum teruji klinis, apalagi jika kebanyakan didominasi bahan-bahan kimia yang bisa memicu iritasi dan alergi.

Gunakan produk berbahan alami yang terbukti efektif mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Rangkaian produk perawatan kulit dengan formula anti-aging yang terdiri dari 3 bahan alami.

Astaxanthin yang diekstrak dari ganggang merah mampu mengurangi kerutan pada kulit, menjaga elastisitas kulit dan bikin kulit lembap dan kenyal. Sedangkan vitamin E alami dari gandum utuh dan biji bunga matahari sebagai antioksidan untuk regenerasi sel kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit. Tak ketinggalan Lycopene yang terkandung pada tomat untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B dan mengurangi timbulnya flek hitam.

Awali dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang membersihkan kotoran dan bakteri pada wajah, tanpa membuatnya terasa kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang menyeimbangkan pH Kulit dan bantu penyerapan nutrisi dari produk skincare selanjutnya agar bekerja lebih maksimal.

Kulit sudah bersih dan segar, giliran Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung konsentrat, zat aktif berkadar tinggi yang dibutuhkan kulit. Selain mengandung Astaxanthin, Prolift Tech Formula membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan bikin kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Teruji klinis kurangi tanda penuaan dini hingga 23,4 persen, rutin gunakan pagi dan malam hari selama 2 minggu untuk menutrisi dan memperbaiki kulit dari dalam.

Lanjutkan dengan mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream, dilengkapi dengan aplikator khusus yang praktis dan mencegah kontak langsung dengan jari-jari tangan. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk menghaluskan kulit dan mengurangi garis halus di sekitar mata.

Di pagi hari, akhiri rutinitas perawatan kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kandungan Astaxanthin di dalamnya menutrisi kulit sedangkan SkinRefine Formula menyamarkan kerutan halus, melembapkan dan bikin kulit terasa lebih kencang. Kulit pun terlindungi dari sinar UVA dan UVB berkat kandungan SPF 23/PA+, gunakan 20 menit sebelum beraktivitas untuk hasil maksimal.

Sedangkan di malam hari, berikan nutrisi pada kulit dengan mengoleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Teruji klinis mengurangi tanda penuaan dini hingga 19,6 persen dalam 2 minggu, krim malam ini sarat akan bahan alami yang efektif merawat kulit. Selain mengandung Astaxanthin yang mengunci nutrisi dan melembapkan kulit, SkinRefine Formula di dalamnya membantu regenerasi sel kulit di malam hari dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Tak ketinggalan, kandungan Olive Oil yang bikin kulit lembap sepanjang malam.

Selain kulit wajah, perhatikan juga perawatan kulit tangan dan tubuh lainnya dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Astaxanthin yang diekstrak dari ganggang merah menjaga kulit tetap lembut dan mengurangi kerutan halus.

Diperkaya vitamin E alami, bentuk e-beads meresap ke dalam lapisan kulit dan mempertahankan kelembapan alaminya. Tak ketinggalan, lycopene sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari efek sinar UV A dan UV B untuk mengurangi timbulnya flek hitam.

Sempurnakan perawatan kulitmu dengan rutin meminum suplemen Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Mengandung Astaxanthin sebagai super antioksidan yang 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan antioksidan lainnya, formulanya juga dilengkapi vitamin E alami 100 IU dan lycopene. Efektif menjaga kulit tetap sehat, rutinlah konsumsi 1 soft capsule setiap hari untuk menjaga imun tubuh tetap kuat.

Tak perlu ragu lagi untuk #PertahankanCantikmu dengan produk perawatan kulit yang tepat bersama Natur-E Advanced Anti-Aging Series.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!