Saat Usia Menua, Tapi Kulit Tetap Awet Muda, Bisa!

Saat Usia Menua, Tapi Kulit Tetap Awet Muda, Bisa!

Penuaan merupakan proses alami yang akan dialami oleh semua orang di satu titik. Waktu memang tidak bisa dilawan, namun sulit menyangkal jika sebagian dari kita menginginkan kulit yang tetap awet muda dan kencang. Terlepas dari gaya hidup yang sehat, perawatan kulit yang dilakukan secara rutin merupakan rahasia untuk mengembalikan cantik mudamu.

Miliki kulit sehat dan cantik di usia dewasa dengan beberapa langkah berikut ini.

1. Gunakan Produk yang Khusus untuk Jenis Kulitmu

Ketika menggunakan produk perawatan kulit yang salah, hal ini akan membuat kulit terlalu sensitif dan malah memicu masalah yang baru. Akibatnya, kamu terpaksa harus menggunakan produk tambahan untuk mengatasinya. Namun, bahan anti penuaan seperti retinol, asam glikolat dan vitamin C, walau efektif dapat mengiritasi kulit sensitif atau kering. Oleh karenanya, pilih produk perawatan yang dibuat sesuai dengan jenis kulitmu agar perawatan kulit dapat bekerja optimal.

2. Pastikan Kulit Bersih dan Lembap

Cara mencuci wajah dapat mempengaruhi kulit sehat dan cantikmu. Untuk hasil terbaik, bersihkan kulit dengan air hangat dan pembersih yang bebas sabun. Hindari menggunakan scrub secara berlebihan yang malah akan membuat kulit mengalami iritasi.

Setelah wajah bersih, aplikasikan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit jadi lebih kering sehingga garis-garis halus dan kerutan mulai terlihat. Pelembap mengunci air di kulit membuatnya lebih lembap dan memberikan penampilan yang awet muda.

3. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

Sinar matahari memang baik bagi kesehatan, tapi paparan yang terlalu kuat dan lama dapat mempengaruhi penampilan kulit. Selain menjadi belang, kulit pun rentan mengalami flek hitam dan kerutan halus. Untunglah hal itu bisa dicegah dengan mengoleskan tabir surya setiap hari sebelum keluar rumah. Gunakan tabir surya dengan SPF yang cukup tinggi sesuai kebutuhan. Jika aktivitasmu cukup padat di luar ruangan, pilih yang tahan air sehingga tidak mudah hilang karena keringat.

4. Aplikasikan Produk dengan Urutan yang Benar

Pastikan untuk mengaplikasikan produk dengan urutan yang benar. Cara mengingatnya cukup mudah, kok. Oleskan produk dengan tekstur yang lebih ringan terlebih dahulu sebelum menggunakan yang lebih berat, seperti cream. Jika menggunakan produk dengan konsistensi yang lebih berat akan memblokir produk lainnya yang ringan untuk menembus kulit.

Kunci perawatan kulit anti-aging sudah ada di tangan, kini saatnya kembalikan cantik mudamu dengan Natur-E Advanced Anti Aging Face Series yang terdiri dari 6 rangkaian perawatan wajah. Di tahap awal, mulailah dengan membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran dan minyak berlebih dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Kulitmu jadi lebih bersih tapi tetap lembap dan bebas kering.

Lanjutkan dengan pemakaian Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang memberikan sensasi segar. Bukan hanya itu, produk ini ampuh menyeimbangkan pH kulit sehingga lebih siap menyerap produk perawatan selanjutnya yaitu Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit sehingga nutrisinya dapat langsung bekerja optimal.

Kandungan bahan alami Astaxanthin dari ganggang merah dan Vitamin E, dan Lycopene  telah teruji klinis ampuh mengurangi kerutan dan garis halus. Pakai secara rutin selama 2 minggu untuk merasakan hasil kulit yang terasa lebih kencang dan awet muda.

Selain serum, perhatikan juga kulit bawah mata yang teksturnya lebih tipis dibandingkan area lainnya sehingga sering jadi yang pertama menunjukkan tanda-tanda penuaan. Aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang berfungsi mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit dan memperlancar sirkulasi darah pada kulit di sekitar mata.

Sebelum menjalankan aktivitas di pagi hari, oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Selain formulanya yang bebas iritasi, kadar SPF 23 dan PA+ di dalamnya efektif menangkal efek buruk sinar matahari yaitu sinar UVA dan UVB yang memicu penuaan dini.

Di penghujung hari, sebelum tidur jangan lupa untuk membersihkan wajah dan aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Bukan krim malam biasa, produk ini telah teruji klinis mampu membuat kulit jadi lebih halus, kenyal dan kencang hanya dengan pemakaian rutin selama 2 minggu. 

Tak hanya perawatan dari luar, kulit juga perlu nutrisi dari dalam seperti konsumsi sayur dan buah yang kaya nutrisi untuk kulit, juga supplement tambahan. Karena hanya supplement yang bisa merawat kulit sampai ke lapisan terdalam. Konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule yang mengandung Astaxanthin dari ganggang merah mampu merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen yang membuat kulit lebih kencang, kenyal dan terhindar dari penuaan dini. Cukup minum satu kali sehari dan rutin menggunakan  6 rangkaian perawatan kulit, kulit awet muda bukan lagi mimpi.   

Yuk, segera lakukan perawatan, karena tidak ada kata terlambat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!