Apa Benar Natur-E Bikin Gemuk?

Banyak para wanita yang melakukan perawatan kulit dari dalam. Perawatan kulit dari dalam bisa menggunakan cara dengan mengonsumsi suplemen vitamin E alami dan bisa didapatkan dari produk Natur-E 100 IU, Natur-E 300 IU dan Natur-E Advanced. Tapi benarkah jika mengonsumsi soft capsule Natur-E bikin gemuk jika dikonsumsi dalam jangka panjang? Berikut hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang Natur-E yang sebenarnya.

  1. Berat Badan Manusia Dipengaruhi Oleh Asupan Kalori

    Natur-E bikin gemuk? Begini logikanya. Berat badan yang bertambah erat kaitannya dengan asupan kalori (pola makan). Beberapa perempuan yang mengonsumsi vitamin E akan merasa tubuhnya sehat dan bugar (metabolisme lebih lancar). Kondisi tubuh seperti ini pada beberapa orang dapat menyebabkan bertambahnya nafsu makan. Namun, meningkatnya nafsu makan tidak ada hubungannya dengan penambahan berat badan, sebab penambahan berat badan berhubungan dengan pola makan seseorang. Dan kalori di dalam tubuh akan terus meningkat dan menumpuk jika tidak diiringi dengan kegiatan yang dapat membakar kalori tersebut. Hal inilah yang dapat menyebabkan tubuh mengalami kegemukan.

  2. Menyuburkan Bukan Menggemukkan

    Jika kamu pernah mendengar mitos Natur-E bikin gemuk, Anda tidak boleh salah persepsi karena sebenarnya Natur-E dapat membantu meningkatkan kesuburan (secara hormonal), bukan menggemukkan. Sumplemen vitamin E juga dapat membantu kesehatan reproduksi, dengan memperbaiki siklus hormonal pada pria dan wanita.

  3. Cara Penyerapan Natur-E

    Suplemen vitamin E bersifat larut dalam lemak. Dosis asupan vitamin E harus pas, di mana kebutuhan rata-rata per harinya antara 100 sampai 300 International Unit (IU). Untuk penyerapan yang lebih sempurna, dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin E setelah makan.

Terbukti kalau Natur-E bikin gemuk hanyalah mitos (tidak benar). Lalu bagaimana caranya agar Anda tetap bisa mengonsumsi Natur-E dan juga memiliki tubuh langsing dan juga sehat? Berikut cara mudah yang bisa Anda lakukan setiap harinya.

  1. Kontrol Porsi Makan

    Porsi makan yang berlebihan bukan akan menambah kesehatan tubuh tetapi justru dapat menimbulkan banyak penyakit. Jika porsi makan Anda terlalu banyak maka risiko gemuk akan semakin tinggi. Orang yang gemuk akan lebih mudah terserang berbagai penyakit serta obesitas. Jadi makanlah dengan porsi yang wajar dan konsumsi makanan yang penuh serat untuk melancarkan sistem pencernaan seperti buah kiwi, jagung, atau kacang-kacangan.

  2. Perbanyak Minum Air Putih

    Kebutuhan tubuh terhadap air putih setiap hari yaitu minimal 1,5 liter atau setara dengan sekitar 8 gelas. Air putih ini dibutuhkan oleh tubuh untuk memenuhi cairan di dalam tubuh. Tubuh kita 70% terdiri dari cairan sehingga kebutuhan terhadap air putih perlu untuk dipenuhi. Air putih merupakan air yang paling sehat untuk tubuh serta tidak berbahaya untuk tubuh.

  3. Olahraga

    Menjaga kesehatan tubuh selain dalam hal makanan kita juga harus menyeimbangkan tubuh dengan olahraga secara teratur. Olahraga dapat membuat tubuh kembali segar, sehingga menjadi bugar dan semangat serta terhindar dari penyakit. Anda bisa melakukan olahraga yang cepat membakar kalori seperti sit up, push up, lari, renang atau hal sederhana seperti menggunakan tangga dibanding menggunakan lift.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja