Punya Hobi Berkebun, Begini Cara Tepat Lindungi Kulit Sensitif

Punya Hobi Berkebun, Begini Cara Tepat Lindungi Kulit Sensitif

Hobi berkebun kini jadi tren tersendiri, seiring dengan meningkatnya frekuensi orang-orang menghabiskan waktu di rumah. Dianggap efektif menghilangkan stres hingga bisa dipanen untuk hemat uang belanja, jangan ragu untuk menjajalnya. 

Soal perawatan kulit yang banyak menghabiskan waktu di bawah terik matahari, jangan biarkan kecantikan kulitmu terganggu oleh kering dan belang. Yuk, cari cara berkebun yang nyaman tanpa korbankan kulit sensitifmu.

Gunakan Busana Tertutup

Beraktivitas di luar rumah, sinar matahari menjadi penyebab terbesar yang merusak kulitmu, mulai dari kulit yang berubah kering, belang, bahkan teriritasi karena terbakar matahari. Belum lagi ancaman munculnya penuaan dini seperti kerutan halus hingga flek hitam. Salah satu cara melindungi kulit saat berkebun adalah menggunakan pakaian yang menutup kulit lengan dan kaki, tak ketinggalan topi bertepi lebar yang akan menaungi wajah dan leher.

Menggunakan Tabir Surya

Walau cuaca di luar terlihat mendung, sinar matahari tetap dapat merusak kulit. bukan hanya memicu penuaan dini, tapi juga warna kulit jadi tidak merata hingga kusam. Penting untuk menggunakan tabir surya saat berkebun di bawah sinar matahari. Pilih yang dapat melindungi dirimu dari sinar UVA dan UVB. Oleskan secara merata ke seluruh tubuh, termasuk sekitar telinga atau belakang leher.

Untuk melindungi dan merawat kulit, percayakan perawatan kulit seluruh tubuh dengan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Selain mengandung butiran e-beads berisi vitamin E alami, handbody ini diperkaya Ekstrak Pink Pomelo dan tabir surya alami. Kombinasi sempurna ini efektif mengatasi warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari.Rutin gunakan setelah mendi, untuk merawat kulit indahmu.

Hindari Sinar Matahari yang Terik

Hobi berkebun paling asyik jika dilakukan di pagi hari. Sinar matahari yang belum terlalu terik justru baik bagi tubuh karena menjadi sumber vitamin D. luangkan waktu untuk mengurus tanaman sekaligus berjemur sebelum pukul 9 pagi. Batasi juga waktunya, maksimal 15 menit dan selingi waktu untuk beristirahat di dalam rumah.

Jika perlu berikan kesegaran instan pada kulit dengan menyemprotkan Natur-E Face Mist minimal berjarak 15-20cm dari wajah. Bukan hanya mengusir gerah, kandungan Peach Flower Extract di dalamnya juga menjadi anti photo-polluaging yang melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan paparan sinar matahari.

Dilengkapi Aloe Vera Extract yang menjaga kelembapan alami kulit, perlindungan pada kulit makin optimal dengan vitamin E alami yang mencegah kulit kering dan kusam. Semprotkan face mist dari jarak yang tidak terlalu dekat secara merata ke seluruh permukaan kulit. Tepuk lembut hingga terserap oleh kulit.

Bersihkan Diri Setelah Berkebun

Setelah berkebun atau melakukan aktivitas lain di luar ruangan, bersihkan kulit dari keringat, minyak, dan kotoran yang menempel. Gunakan sabun yang lembut agar kotoran terangkat tapi kelembapan alami kulit tetap terjaga. Jangan lupa manfaat handbody untuk menjauhkan dari kering dan kusam.

Selain mengandalkan perawatan kulit dari luar, jangan lupa imbangi dengan pola makan untuk menjaga kesehatan kulit. Cukup minum dan meningkatkan konsumsi sayur maupun buah, jangan lupa untuk rutin minum Natur-E Orange 300 Soft Capsule

Perawatan ekstra ini menjamin kulit ekstra lembap, cerah, dan bebas kusam. Kandungan vitamin E alami 300 IU cocok untuk kamu yang memiliki kulit sangat kering, banyak terkena exposure sinar matahari dan polusi. Halal dan aman dikonsumsi setiap hari, cara minumnya cukup 1 soft capsule per hari setelah makan malam atau sebelum tidur. Kulit terjaga lembap dan glowing, imun tubuh pun terlindungi.

Jangan ragu tekuni aktivitas berkebun, soal mencerahkan kulit kusam akibat paparan sinar matahari, #Rawatlebihbaik dengan Natur-E untuk perawatan kulit luar dan dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!