Jangan Asal Pilih Produk Anti-Aging, Pilih yang Alami Agar Kulit Cantik Awet Muda Terjaga

Jangan Asal Pilih Produk Anti-Aging, Pilih yang Alami Agar Kulit Cantik Awet Muda Terjaga

Tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kulit kusam jadi momok tersendiri buat kebanyakan perempuan. Nggak heran kalau produk anti-aging laris di pasaran, tapi mana yang paling tepat untuk merawat kulitmu? Pertimbangkan beberapa hal berikut ini!

1. Masalah Kulit yang Ingin Diatasi

Inginnya memiliki satu produk yang dapat mengatasi berbagai tanda penuaan, seperti garis halus, flek hitam hingga kantong mata. Padahal tak semua produk anti-aging memiliki formula yang tepat untuk memperbaiki semua masalah kulit secara sekaligus.

Selain itu, menggunakan berbagai produk skincare bersamaan seringkali menimbulkan efek samping, seperti iritasi. Sebaiknya, fokus pada satu masalah kulit terlebih dahulu, misalnya mengatasi garis halus, tekstur wajah yang tak merata maupun mengencangkan kulit.

2. Pilih yang Sesuai Jenis Kulit

Mengetahui jenis kulit dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dengan lebih efektif dan menjaga kulit tetap sehat. Untuk kulit normal yang memiliki tekstur halus bisa dirawat dengan mencuci wajah dua kali sehari, oleskan tabir surya di pagi hari dan aplikasikan pelembap di malam hari. Sedangkan untuk kulit berminyak yang rentan kusam wajib memilih produk bebas minyak.

Sebaliknya, kulit kering memiliki pori-pori yang hampir tidak terlihat, tekstur kasar, dan kurang elastis sehingga lebih rentan mengalami penuaan dini. Pertimbangkan menggunakan produk pelembap berkadar tinggi dua kali sehari. Semakin dini memulai rutinitas perawatan harian yang efektif, kulit terjaga sehat dan cantik.

3. Tinggi Kadar Pelembap dan Mengandung Antioksidan

Seiring bertambahnya usia, kelembapan alami kulit menurun signifikan sehingga memicu kehilangan elastisitasnya dan menampakkan tanda-tanda penuaan. Tidak heran jika makin banyak yang sengaja membeli produk anti-aging untuk mencegah atau mengembalikan cantik mudamu.

Hasilnya tentu tergantung pada rutinitas perawatan kulitmu menggunakan produk yang tepat, salah satunya mengandung pelembap dan antioksidan. Produk tinggi pelembap memiliki efek anti-aging karena kulit yang lembap tampak lebih kencang sehingga garis halus dapat tersamarkan. Selain itu, kulit yang terhidrasi dengan baik menjadi pelindung yang lebih efektif dari radikal bebas maupun paparan sinar UV.

Selain pelembap, rahasia penting lainnya untuk mencegah garis halus adalah antioksidan, bahan aktif yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ada berbagai sumber antioksidan yang digunakan dalam perawatan anti-aging, seperti vitamin E. Dalam penggunaan sehari-hari, antioksidan dapat menghilangkan bintik matahari, mencegah tanda penuaan dan meredakan peradangan.

Tak perlu bingung, temukan solusi tepat untuk #PertahankanCantikmu dengan rangkaian produk Natur-E Advanced Anti-Aging Series, mulai dari krim wajah, hand & body lotion hingga soft capsule yang mengandung Astaxanthin, antioksidan alami terkuat yang diekstrak dari ganggang merah. Dilengkapi juga dengan SkinRefine, dan Prolift Tech Formula, tanda-tanda penuaan dini bisa diatasi dalam waktu 2 minggu.

Masukkan produk-produk ini ke dalam beauty regime sehari-hari, mulai dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif mengangkat kotoran, sisa makeup maupun minyak tanpa membuat kulit jadi kering. Kembalikan kelembapan alami kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang memberi rasa segar sekaligus menyeimbangkan pH kulit sehingga efektif menyerap manfaat dari produk skincare berikutnya.

Lanjutkan perawatan kulit pagi dan malam hari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang formulanya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Kandungan Astaxanthin di dalamnya bikin serum ini telah teruji klinis mampu mengurangi 23,4 persen garis halus dan flek hitam dalam waktu 2 minggu. Setelah serum meresap, saatnya mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream di area bawah mata yang bikin sirkulasi darah lancar dan kulit sekitar mata jadi lebih segar dan terasa halus.

Akhiri dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang bukan hanya mengandung Astaxanthin tapi juga tabir surya. Kulit pun terlindung optimal dari radikal bebas dan sinar matahari, pemicu munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Untuk malam hari, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Kandungan Astaxanthin di dalamnya telah teruji klinis dalam mengurangi garis halus sebesar 19,6 persen setelah rutin memakainya selama 14 hari. Sedangkan kadar minyak zaitunnya bikin kulit lembap sepanjang malam.

Jangan hanya memprioritaskan kulit wajah, rawat kulit tangan dan anggota tubuh lainnya dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Tetap setia dengan kandungan Astaxanthin yang terbukti 40 kali lebih efektif mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Dilengkapi lycopene yang memberikan perlindungan alami dari efek buruk sinar matahari, sementara vitamin E berbentuk e-beads bikin kulit terasa lembap dan halus.

Selain mengandalkan perawatan kulit dari luar, imbangi dengan kecukupan nutrisi dari dalam tubuh. Sayangnya, konsumsi buah dan sayur hanya mampu memenuhi 25% dari kebutuhan harian kulit. Oleh karena itu, perlu tambahan suplemen seperti Natur-E Putih Advanced Soft Capsule.

Dalam Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series dilengkapi juga dengan SkinRefine, dan Prolift TechTM Formula, tanda-tanda penuaan dini bisa diatasi dalam waktu 2 minggu. Kandungan Astaxanthin optimal merawat kulit dari radikal bebas yang berasal dari metabolisme tubuh dan polusi lingkungan. Jadi, tak hanya kulit yang tetap lembap berkat lycopene dari tomat yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari, tapi juga imun tubuh tetap terjaga karena manfaat Asitaxanthin dari gangang merah yang bisa membantu meningkatkan sistem imun serta dapat melindungi sel-sel dari radikal bebas. Cukup minum 1 soft capsule setelah makan malam untuk pertahankan cantik alamimu.

Tunggu apalagi, lakukan perawatan kulit dari dalam dan luar dengan produk anti-aging terbaik.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!