Cara Alami dan Ampuh Atasi Kulit Kering di Area Bawah Mata, Wajib Dicoba!

Cara Alami dan Ampuh Atasi Kulit Kering di Area Bawah Mata, Wajib Dicoba!

Saat bercermin, apa yang biasanya menarik perhatianmu? Bisa jadi kulit kering di bawah mata yang sangat terlihat dan terkadang bikin kamu merasa kurang nyaman.

Tidak memiliki kemampuan alami untuk menjaganya tetap lembap, kulit di sekitar mata rentan muncul tanda-tanda penuaan dini. Terlepas dari usia atau jenis kulitmu, kerutan dan lingkaran hitam bisa tampak menonjol dan mengurangi kecantikanmu. Untungnya ada cara ampuh yang bisa dilakukan untuk tetap #PertahankanCantikmu.

1. Cukup Minum

Kulit di sekitar area mata memang lebih tipis dan halus dibandingkan bagian tubuh lainnya. Ini artinya, kulit tak mampu mempertahankan kelembapan dan lebih rentan kering. Penyebabnya pun beragam, salah satunya kurangnya cairan dalam tubuh alias dehidrasi yang biasanya ditandai dengan kulit di bawah mata jadi cekung, kering dan kusam.

Oleh karena itu, langkah pertama untuk merawat kulit sekitar mata adalah memastikan sudah cukup minum. Biasakan untuk meletakkan tempat air minum di dekatmu yang akan mengingatkanmu untuk minum, minimal 1,5 liter air putih setiap hari.

2. Hindari Menekan Kulit

Menjadi area yang paling sensitif di wajah, seringkali kita tidak menyadari telah memberikan tekanan keras yang bikin kulit sekitar mata jadi rentan berkerut. Mulai dari menggosok mata, membersihkan eyeshadow maupun riasan mata lainnya atau saat memberikan facial massage. Perlakukan kulit di bawah mata dengan lembut dan hindari penggunaan air yang terlalu panas maupun pembersih berformula keras yang dapat memicu stres pada kulit yang tipis.

3. Miliki Pola Makan Tinggi Antioksidan

Selain memperhatikan kebutuhan hidrasi kulit, pastikan nutrisi harian kulit tercukupi untuk membantu memerangi kulit kering. Miliki pola makan dengan memasukkan bahan makanan yang kaya antioksidan. Mulai dari sayuran berdaun hijau, buah-buahan berwarna cerah dan kacang-kacangan. Jangan lupa untuk membatasi konsumsi makanan olahan seperti keripik, minuman bersoda, dan karbohidrat olahan tinggi gula yang dapat memicu penuaan dini.

4. Pakai Produk Berformula Lembut

Langkah terpenting dalam merawat kulit kering di sekitar mata adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang lembut dan diformulasikan khusus untuk area di sekitar mata. Hindari memilih eye cream yang mengandung formula keras, tapi gunakan yang mengandung antioksidan seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream.

Menjadi bagian dari rangkaian produk Natur-E Advanced Anti-Aging Series, krim mata ini mengandung lebih banyak bahan aktif untuk menyingkirkan masalah penuaan dan tanda stres yang tampak di sekitar mata, seperti kerutan halus. Dilengkapi dengan aplikator khusus, selain praktis juga menghindari kontak langsung dengan jari-jari tangan.

Oleskan tipis-tipis pada kulit di sekitar mata sambil memberi pijatan lembut. Tujuannya, membantu memperlancar sirkulasi darah dan menjadikan kulit terlihat lebih segar dan tetap halus. Selain kulit sekitar mata, tanda penuaan juga muncul pada area kulit lainnya yang dipicu oleh aktivitas sehari-hari seperti panas dari masakan, paparan blue light dari gadget, pertambahan umur, hingga paparan polusi.

Lengkapi perawatan agar bisa terus #PertahankanCantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Series lainnya yang mengandung Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E alami dari gandum utuh dan biji bunga matahari, serta lycopene yang terkandung pada tomat. Awali dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang bikin kulit bersih dan lembap. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang menyegarkan kulit sekaligus mengembalikan pH alami kulit.

Segar dan siap melanjutkan rutinitas perawatan kulit berikutnya, kini giliran penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Meresap cepat ke dalam kulit, jangan remehkan teksturnya yang ringan karena kaya kandungan Astaxanthin dan Prolift Tech Formula. Buktinya, serum ini telah teruji klinis mampu mengurangi tanda penuaan dini hingga 23,4 persen setelah dipakai rutin selama 2 minggu.

Setelah penggunaan krim mata, susul dengan penggunaan day cream dan night cream. Di pagi hari, pilih Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang memadukan manfaat antioksidan dari Astaxanthin dan SkinRefine Formula. Menjaga kulit tetap lembap dan terhindar dari radikal bebas, tambahan tabir surya SPF 23/PA+ efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Di malam hari, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang juga mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula. Teruji klinis mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini hingga 19,6 persen dalam 2 minggu, tambahan Olive Oil di dalamnya menjaga kulit tetap lembap sepanjang malam.

Selain kulit wajah, perhatikan juga perawatan kulit tangan dan anggota tubuh lainnya dengan menggunakan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Astaxanthin di dalamnya menjaga kulit tetap lembut dan mengurangi kerutan halus, sedangkan vitamin E alami dalam bentuk e-beads meresap jauh ke lapisan kulit untuk mempertahankan kelembapan alaminya. Diperkaya juga dengan lycopene yang ampuh melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, serta mengurangi timbulnya flek hitam.

Perawatan kulit dari luar saja tak cukup, dukung dengan kecukupan nutrisi dari dalam tubuh. selain konsumsi sayur dan buah sebagai sumber antioksidan, rutin minum Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Astaxanthin sebagai kandungan utama dikenal sebagai super antioksidan yang 6000x lebih kuat dari vitamin C dan antioksidan lainnya. Diperkaya juga dengan vitamin E alami 100 IU dan lycopene yang diekstrak dari tomat, bukan hanya bantu #PertahankanCantikmu, tapi efektif meningkatkan daya tahan tubuh.

Tak sulit mempertahankan kulit sehat dan cantik di usia yang tak lagi muda, terutama di area sekitar mata, asal tahu cara tepat merawatnya. Kini, tak ada lagi risau karena flek hitam dan kerutan halus karena bisa terhapus dengan perawatan lengkap Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Sudah siap untuk #PertahankanCantikmu?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!